@school
Sehun pov
Hari ini aku menyuruh haerin untuk berangkat pagi. Setelah aku menunggu 10 menit, dia sudah datang.
"Apa ada yang belum selesai tugasnya?" Sebenarnya aku menyuruhnya berangkat sepagi ini hanya untuk melihat wajahnya.
Dari kemarin aku terbayang wajahnya yang seperti kepiting rebus itu. Wajahnya yang lucu me buatku gemas.
"Tugasnya sudah selesai tapi hanya saja.." aku menggantungkan perkataanku "apa?"
"Aku ingin bertemu seseorang" ku lihat haerin terlihat bingung "lalu? Kenapa kau menyuruhku berangkat pagi?" Tanya haerin bingung.
Sebelum aku menjawab pertanyaannya, aku tersenyum singkat "iyaa.. karena orang itu kau" entah keberanian dari mana, aku malah berbicara seperti itu.
"Ooh. Apa? Aku? Wae?" Aku tidak niat untuk menjawab. Dan aku langsung senyum - senyum sendiri.
Keadaan menjadi hening..
"Haerin" dia hanya menjawab dengan deheman saja "kau mau tidak menjadi asistenku?"
"Heh?" Jawabnya bingung "menjadi asisten hidupku"
haerin pov
Hari ini sehun sangat aneh. Dia.. seperti.. entahlah aku juga bingung.
"Haerin aku tidak bisa pulang bersamamu. Mian" memang sehun mau kemana? Dia langsung pergi begitu saja.
"Aku pulang sendiri.. tidak enak sekali" saat perjalanan pulang aku melihat sehun dengan seorang yeoja. Mereka sangat senang, sehun tertawa lepas bersamanya.
Entah sejak kapan rasa ini ada. Rasa disaat hatiku sakit melihat sehun seperti itu dengan yeoja lain. Tidak terasa air sudah membasahi pipiku. Aku menangis.
Sebelum sehun melihatku lebih baik aku pergi. Aku menangis sejadi jadinya waktu sampai rumah. Aku mengunci pintu kamarku.
Dert dreeet dret
Aku lihat sehun menelfonku tapi aku hanya membiarkan saja. Akhirnya sehun mengiriku pesan
Sehun♥
kau tak apa? Aku tadi seperti melihatmu waktu aku di caferia.Haerin~
Aku tidak melewati jalan itu tadi mungkin kau salah lihat.Sehun♥
ooh. Apa kau sudah tidur. Kenapa ku tidak mengangkat telefonku?Haerin~
iya aku ingin tidurSehun♥
tidur nyenyak. Mimpikan aku ya..Tes..
Air mataku terjun bebas lagi. Aku merasa di PHP. Tadi pagi dia baik padaku tapi siang tadi dia menyakitiku. Dasar oh sehun nappeun namja
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy and My love
Fanfic[COMPLETE] seseorang murid baru tiba tiba ada di idup elo dan langsung bikin elo kesel sama dia. Tapi elo juga cinta sama dia. Itulah OH SEHUN