CHAPTER 6: KAMI SAUDARA KEMBAR??

7.6K 606 7
                                    

Selesai cerita mr. Brian akhirnya membuka penyamarannya.

"Sebenarnya saya ngajar di sekolah ini karena diberi tugas. Saya adalah panglima Dellionel Nielo. Panglima kepercayaan ayah dan ibumu, serta sahabat ibumu. Saya tau ini karena hanya saya yang tidak dihapus ingatannya tentangmu. Waktu kau dan David masih kecil kita sering main bersama. Saya selalu nganggap kalian adikku. Namun saat menghapus ingatan semua orang. Ibumu menghapus ingatan tentangku juga termaksuk raja pun tak ingat tentangku. Ibu kalian melakukan itu agar aku bisa menjaga David, Alex, dan Aurel kalau sudah kembali ke dunia sihir dari jauh atau di sekolah" kata mr. Brian.a.k.a.panglima Niel.

"J-jadi ki-kita saudara kembar" tanya David yang sedang membeku ditempatnya.

"J-jadi ingatanku itu ingatan palsu. D-dan aku lahir disini. A-aku dan David saudara k-kembar!?" Kataku sambil menangis.

Lalu panglima Niel mengangguk sambil bergumam "hm..."

Lalu David langsung memeluk gue erat sambil menangis dan bergumam kecil yang tak terdengar karena suara tangisannya tapi ada yang terdengar dikit yaitu kata-kata
"melindungi, kembar, sayang, kehilangan, nyawa, , rebutkan-"

"Kak..., kita hanya beda 2 menit kan jadi kau tetap kakakku" kataku sambil tersenyum bahagia dan menahan tangis. Lalu aku teringat sesuatu dan melepas pelukan kakaknya lalu bertanya.

"Apakah perang untuk memperebutkanku itu dulu sudah terjadi. Kalau sudah maaf aku tidak ikut kalian berperang karena aku berada di bumi" kata Aurel.

"Perang itu tidak terjadi karena mereka tidak mengenalmu. Tapi seminggu yang lalu kami mendapat kabar kalau kerajaan Darkenia sudah mengetahui kalau ada gadis dari bumi yang mampu mengalahkan kerajaannya dan membuat kerajaan  kita hidup aman. Tapi untunglah mereka belum tau kalau kau sudah datang. Karena ramalan memang tak bisa mencari tahu hari atau tanggal. Tapi jika mereka sudah tau kalau kau sudah ada disini kemungkinan besar perang besar akan terjadi" jawab mr. Br-maksudku panglima Niel.

Lalu Aurel dan David hanya diam dengan pikirannya sendiri. Lalu panglima Niel pun bersuara

"Ayo kita kembali kekelas. Anak-anak dan guru yang lain pasti mencari kita" kata panglima Niel. Lalu panglima Niel berhenti sebentar, lalu...

"Dan panggil aku mr. Brian jika didepan orang-orang termaksuk raja dan ratu"

"Ba-baiklah" jawabku dan David tidak barengan.
_____ _____ _____

"Kalian kemana saja?" Tanya mrs. Novi -Noviota Grabielle.

"Kami tadi habis belajar sihir. Mereka saya ajarkan karena sihir mereka tadi sangat berbahaya sekalian berbincang-bincang bersama" bohong pang-maksudnya mr. Brian.

"Baiklah, kami semua mengira kalian diculik" kata mrs. Novi. Lalu ia melihat ke arah Aurel dangan pandangan yang tak dapat diartikan.

"Kita tidak diculik kok" kata mr. Brian.
_____ _____ _____

Saat pulang sekolah...

Oh, iya. Aku belum memberi tahu kalian ya! Semua siswa/i yang sekolah disini tinggalnya di asrama. Kecuali keluarga kerajaan. Keluarga kerajan bisa tinggal di asrama tapi asrama khusus anggota kerajaan, bisa juga di Istana. Tapi aku juga tinggal di asrama khusus kerajaan.

Aku kasih tau, ya. Asrama kerajaan itu satu asrama. Jadi kaya rumah gitu. Kamarnya ada satu. Asramanya ada 4 lantai. Lantai satu, ruang tamu+ruang makan. Lantai dua, kamar. Lantai tiga, kamar tamu+ruang santai. Lantai empat tempat latihan.

Kamarnya di lantai 2 hanya ada satu, karena satu lantai penuh. Tapi dibagi jadi 3 kamar. Pembatasnya adalah tembok yang menutupi tempat tidur dan lemari buku. Selain itu tergabung. David tidur di ruang kamar sebelah kiri, Alex disebelah kanan, dan tebak aku ditengah-tengah, ditengah para pangeran tampan, kwkwkw...

Kata mr. Brian kalau ada yang nanya kenapa tinggal di asrama keluarga kerajaan bilang aja raja yang menyuruhnya. Dibolehkan begitu karena kepala sekolah Lightmagic elementry school sudah diberi tahu oleh mr. Brian. Asrama itu diciptakan untuk menciptakan kekeluargaan antar anak-anak mereka. Jadi walaupun beda. Misalnya David/Alex dan Aurel. Mereka kan saudara hadi gak mungkin melakukan hal aneh-aneh. Seperti adik kakak gitu deh.
_____ _____ _____ _____ _____ _____ _____

Hai, readers!

Kasih vote dan comment ya

Aku juga butuk kritik dan saran, aku juga butuh semangat dan pujian

Tetap jadi pembaca setiaku ya~~

Bye

MAGIC IS LIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang