Sebenarnya apa yang terjadi?

3.9K 185 3
                                    

Naruto keluar rumah untuk mencari udara segar.

"Sakura chan.. tau dari mana aku ini tunangannya shion? Apa diberitahu oleh hinata chan? Tidak mungkin.. hinata chan aja tidak tau.. sebenarnya ada apa sih??"

Telp naruto berdering
Naruto langsung menjawabnya

"Halo?"

"Hey naruto.. "

Naruto mendengar suara laki laki di telp nya rasanya tidak asing tapi ia belum pasti ini dengan siapa

"Maaf ya.. ini dengan siapa?"

"Ohh maaf naruto..aku lupa bilang.. aku neji.. "

"Ah.. neji.. ada apa nelepon?"

"Apa kau bersama hinata? Aku telp dia tapi tidak diangkat angkat.."

Naruto bingung mau bilang apa.. jika diberi tahu.. neji pasti sangat marah padanya.. karena hinata adalah saudaranya

"Hinata tidak bersamaku saat ini.. mungkin dia sedang sibuk.. ya.. sedang sibuk.."

"Ohh begitu.. kalau kau ketemu hinata bilang ya.. jika malam ini keluarga hyuuga ingin berkumpul"

"Eh..emm.. baik neji.."

"Sudah dlu ya.. dah.."

"Dah.."

Mereka berdua menutup telp secara bersamaan

"Aduhh.. bagaimana ini?? Apa yg harus kulakukan? Sudah pasti kalau aku kerumah hinata chan .. sakura chan akan marah besar padaku.. "

"Baiklah.. aku akan menelepon sakura chan saja.. kalau dia tidak mau aku mendekati hinata chan.. tidak mungkin kan ia menolak info penting ini.. ya.. benar"

Naruto langsung menelepon sakura

"Halo?"

"Hn.. ada apa naruto?"

"Emm.. soal hinata.."

"Aish.. sudah kubilangg jangan dekati dia lagi!! Kau ini... baka naruto!"

"B bukan begitu sakura chan.. neji tadi menelepon ku.. katanya hinata telp nya tidak aktif aku disuruh memberitahunya bahwa malam ini keluarga hyuuga akan berkumpul"

"B benarkah?"

"Iya.."

"Bagaimana ini?? Hinata chan masih terbaring lemah.". apa yg harus kuperbuat? "
Kata sakura cemas

"Apa aku beritahu kejadian ini pada neji?"
Kata naruto dengan cepat menjawab

"Naruto bakaa!! Jika diberitahu neji akan marah besar! Bukan hanya padamu! Aku juga tau!!"

"Jadi gimana??"

"Apa kau punya teman yg mirip dengan hinata?"

"Mirip dengan hinata?? Sepertinya.. ada.. dia itu shion.."

"Apa katamu?? Shion?? "

"Iya shion.. ia sangat mirip dengan hinata.. btw.. sakura chan... kau tau dari mana bahwa aku ini bertunangan dengan shion?"

"Emm.. soal itu.."

Helooo readers..
Gimana?? Ceritanya??
Kurang seru ya??
Boleh g author minta saran dari readers?

Btw arigatou udh baca cerita ini^^

Like+comment yaa ^^

LOVE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang