Sedikit penjelasan supaya readers gak bingung soal cerita ini.
1. Chapter hari pertama bertemu-love rain itu Hinata dan Naruto masih SMA..
2. Chapter Salah paham-seterusnya itu hinata dan naruto masih libur menjelang masuk kuliahan
3. Nah pada chapter ini dan seterusnya author akan buat hinata dan naruto kuliah.. dan hanabi itu masih SMA kelas 1..
Udh jelas kan? Okay dah mari kita mulai chapter ini..
---------------------------------------------------------
Pagi hari yang cerah untuk memulai aktifitas. Seorang perempuan berambut ungu sebahu dengan mata indigo sedang duduk di kursi taman apartemennya.
Ya, dialah Hinata Hyuuga. Rambutnya dipotong sebahu, penampilannya sedikit berubah menjadi tambah kalem dan manis..
Sudah 2 hari Hinata disini tepatnya di tokyo. Hari ini adalah hari pertama hinata masuk kuliah. Hanabi juga baru akan masuk sekolah.
Hinata duduk di taman karena menunggu hanabi yang tadi kelupaan membawa name tag nya.
Hinata memakai baju kaos putih dengan celana pendek dan memakai blazer jeans tangan pendek dan juga sepatu kets heels 5 cm, rambut pendek barunya itu dibiarkan tergerai.
Setelah 5 menit menunggu hanabi, akhirnya hanabi pun sudah sampai di taman dan menarik tangan kakaknya itu.
"Ayo kak.. kita pergi.. aku takut terlambat.." kata hanabi
"Iya iya.. kau juga kan yang buat kita hampir terlambat.." kata hinata sambil terkekeh pelan
"iya iya.."
Mereka naik bus yang sama karena sekolah hinata dan hanabi bersebelahan.. lebih tepatnya sekolah mereka itu pemiliknya sama.
Universitas Tokyo 'internasional'
Hinata sudah sampai di sekolah barunya.
Hinata menatap kagum gedung sekolahan yang asa didepannya ini. Satu kata untuk sekolah ini 'wow'
Sekolah ini go internasional. Sangat mewah dan besar.. katanya sih hanya orang kaya dan berprestasi yang bisa masuk ke sekolah ini. Dan hinata salah satu dari mereka.
Ya.. hinata adalah pewaris perusahaan Hyuuga corp dan juga dia adalah siswi yang berprestasi.
Saat Hinata berjalan di koridor sekolah, banyak yang menatapnya aneh. Mungkin karena pakaian yang ia pakai. Siswi lain memakai baju/dress yang mahal dan modis tentunya dan 1 hal lagi 'ketat'.
Sedangkan hinata, dia adalah gadis yang tidak suka menyombongkan dirinya ataupun menghabiskan uang hanya untuk membeli baju mahal yang toh hanya dipakai ke sekolah. Hianta hanya memilih memakai pakaian yang cocok untuk dipakai ke sekolah dan yang pastinya 'nyaman' di tubuh.
Sekarang Hinata berdiri didepan ruang kepsek. Saat mengetuk pintu dan masuk kedalam, alangkah kagetnya hinata saat mengetahui didalam ada 'Naruto'.
"Mimpi apa aku semalam sehingga melihat dia disini?" Batin hinata
Hinata mengucek-ucek matanya berharap hal ini hanya ilusi semata. Tapi alangkah anehnya.. hal ini nyata!
"Naruto kun? Apa yang kau la-"
Kata-kata hinata terpotong dibalas dengan sosok yang dibilang naruto oleh hinata"Maaf.. apa aku mengenalmu?" Kata sosok naruto pada hinata
Hinata menyeritkan keningnya "kau tidak mengenalku naruto kun?" Kata hinata bingung.. wajar saja dia bingung.. kekasihnya sendiri masa tidak mengenalnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE RAIN
FanfictionSeorang gadis berambut keunguan, bermarga hyuuga yang mencintai seorang lelaki bermarga uzumaki, di saat HUJAN Hujan adalah saksi mereka saat menjalin hubungan dari awal sampai akhir... Semuanya karena HUJAN Copyright2015 by: PeachhcaeP