"Aku tak mau tau"
"Tapi aku melihatmu dengannya jadi..."
"Kalau kau tak suka, ayo kita berhenti sampai sini"
Lelaki itu meninggalkan wanita yang hendak menangis karena sikapnya tadi.
~
Kim Myungsoo, lelaki tampan yang tak tau cara mencintai dengan benar. Dia selalu saja menyakiti hati wanita. Sudah 6 kali sepertinya dia memutuskan hubungannya karena dia tertangkap berjalan dengan wanita lain. Tapi menurut Myungsoo itu bukan masalah. Wajahnya yang tampan membuat para wanita ingin menjadi kekasihnya.
"Kau benar-benar" gerutu seorang lelaki, Lee Howon.
"Tapi hyung, dia tidak suka aku jalan dengan Yoona"
"Kau bodoh atau apa? Dia itu kekasihmu. Apa ada seorang wanita ingin kekasihnya berjalan dengan wanita lain?"
Howon mulai naik darah. Myungsoo memang anak yang cukup nakal."Heish, terserah kau saja. Aku lelah"
Myungsoo meminum soju yang ada di depan mejanya. Howon menggerutu kecil."Bagaimana ayahmu?" Tanya Howon
"Tak tau. Semenjak dia masuk rumah sakit, aku selalu dikejar sekretarisnya. Ayah menyuruhku untuk menggantikan posisinya di kantor"
"Bukankah itu bagus? Kau bisa mulai dari sana. Mungkin nanti kau bisa membuat perusahaan sendiri"
"Tetap saja, kau tau aku ini anak pemalas? Aku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya Soonam corp nanti"
"Tapi cobalah sekali. Jika aku jadi kau, aku akan menerima itu dengan senang hati"
"Kalau begitu lakukanlah, aku tidak keberatan"
Howon menjitak kepala Myungsoo
"Michingeo aniya? Ini perusahaan ayahmu, bodoh"
"Kau bilang kau mau"
"Itu jika aku ada diposisimu. Yak kau ini sudah besar. Sikapmu lebih parah dari anak kecil"
"Molla, aku mau pulang kerumah, annyeong"
"Annyeong, jalga-yo"
~
Myungsoo pov
"Apa apaan Howon hyung, aku memang sudah besar! Tapi aku tak mau disuruh suruh seperti itu"
Aku mengacak rambutku frustasi. Aku tak fokus pada jalanan didepannya. Tak lama seorang wanita berjalan sambil membawa caramel coffee di tangannya. Dia berjalan menyebrang jalan yang ku lewati.Ckiit...
Mereka bertemu... disini.
Aku menginjak rem mobilku kasar.
"Heol! " gerutukuWanita tadi menengok kearah mobilku dengan wajah dinginnya. Dia melanjutkan langkahnya pergi mejauh dari hadapanku.
"Apa dia tak punya mata? Seenaknya berjalan!"
Author pov
Myungsoo masih saja menggerutu, sampai dia tak sadar ternyata dia sudah berada di rumah sakit Seoul.
Dia memberikan kuncinya pada supir ayahnya yang sejak tadi menunggu. Dia langsung melenggang ke kamar ayahnya di ruang 201."Annyeong" ucap Myungsoo saat sampai dikamar ayahnya
"Oh Myungsoo-ya, masuklah" ucap ibunya
"Apakah ayah tertidur?"
"Iya, dia baru saja meminum obatnya"
"Kapan dia akan berhenti seperti ini?"
Ibu Myungsoo menarik nafas berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boss with cold secretary | myungzy ✔️
FanfictionCast: Kim Myungsoo Bae Suzy Other Cast: find by your self Genre: Romance, Comedy, Sad