KRINGGG..
Suzy melenguh kasar dibalik selimut tebalnya. Tubuhnya masih tergeletak diranjang hijaunya.
Suzy menguap sebentar sebelum ia tediam untuk mengumpulkan 'nyawanya' . Tangannya terus bergerak untuk mengusap matanya. Dia bangkit dan mengecek ponselnya.
"Huh selalu begini" gumamnya
Suzy kesal karena Minho benar-benar tidak menghubunginya. Ia membanting kasar ponselnya kearah meja. Dia akan memarahi Minho saat dia sampai di Jeju nanti.
-
Suzy sudah siap dengan pakaian yang santai dan tentu saja fashionable. Dia memakai make up natural dan menata rambutnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 08.00 KST. Suzy langsung menarik tas dan kopernya lalu berjalan keluar apartemen untuk menaiki taksi dan berangkat ke Bandara.
Suzy sudah berada didalam taksi. Ada sebuah pesan masuk dari Myungsoo.
From: Myungsoo Kim
Aku menunggumu di Gate 2D. Cepat, nanti pesawatnya terkena macet pagi!.
Received 08.11 KST
Suzy tersenyum, dia tidak membalasnya karena moodnya sedikit turun hari ini.
-
Suzy turun dari taksi. Dia membayar lalu kembali menyeret kopernya melewati pintu masuk Terminal Gate 2D.
Matanya menelusuri setiap orang yang lewat, dia mencari bosnya yang tinggi itu.
"Suzy-ah!" Suara yeoja yang tidak asing lagi terdengar di telinga suzy.
Suzy menengok, ia terkejut melihat Naeun dan Ibunya. Suzy membungkuk kepada ibu naeun.
"Oh kalian disini juga?" Ucap Suzy.
"Ya, kita akan mengantar Myungsoo" ucap Naeun lemah
"Kau juga ikut ke Jeju?" Tanya ibu naeun
Suzy mengangguk
"Baiklah, ayo kita cari Myungsoo"
Mereka bertiga berjalan bersama. Tak sampai 5 menit mereka berhasil menemukan Myungsoo.
"Myungsoo!" Teriak Suzy
Myungsoo menengok dan tersenyum melihat Suzy. Tapi setelah ia melihat Naeun dan ibunya yang berjalan disamping suzy, senyumnya jadi menghilang.
"Kami sudah mengelilingi tempat ini untuk mencarimu" ucap Ibu Naeun
Myungsoo membungkuk.
"Silahkan duduk eommonim" ucap Myungsoo.
"Aigoo sopannya" ucap Ibu Naeun.
Myungsoo, Suzy, dan Naeun juga ikut terduduk.
"Kenapa kalian kesini?" Tanya Myungsoo.
"Berhubung ibumu ada di Jeonju, kita akan menemanimu ke Bandara" ucap Ibu Naeun
"D-dan juga, aku membelikanmu sweater ini"
Naeun menyerahkan sebuah paper bag kepada Myungsoo. Tangan myungsoo bergerak untuk mengambilnya.
"Kudengar udara di Jeju sedang dingin. Ku harap kau memakainya" lanjut Naeun dengan suara gugupnya.
"Terima kasih" ucap Myungsoo singkat
Naeun menundukkan kepalanya dan tersenyum, hatinya terasa seperti ada ribuan kupu kupu yang keluar dari sana.
Suzy memaksakan senyumannya saat melihat adegan itu.
-
Sudah hampir 20 menit mereka menunggu, akhirnya ada sebuah panggilan untuk menaiki pesawat. Myungsoo dan Suzy bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boss with cold secretary | myungzy ✔️
FanfictionCast: Kim Myungsoo Bae Suzy Other Cast: find by your self Genre: Romance, Comedy, Sad