"Jadi resort ini harus dibuat dengan pelayanan tingkat tinggi agar para pelanggan merasa puas"
Lee Jinki, ahjussi yang tadi siang menjemput myungsoo dan suzy. Dia sedang mempresentasikan hasil kerja yang sudah ia buat.
"Apakah anda bisa menjamin kepuasan para pelanggan?" Tanya myungsoo
Lee Jinki tersenyum dan kembali membuka mulutnya
"Aku yakin, biaya untuk menginap di resort kita tidak terlalu expert, dan juga pelayanan pelanggan sudah dilatih dengan baik"
Myungsoo mengangguk mengerti.
"Lalu bagaimana dengan masalah keuangan?"
Tanya Song Yunhyeong, salah satu peserta rapat saat itu.
"Untuk keungan, nampaknya resort kita memiliki daya tarik tinggi. Kita sudah memiliki 32 sponsor, salah satunya dari Wakil Perdana Mentri Kim Hyunjae" ucap Suzy
Peserta rapat nampak sangat kagum. Myungsoo tersenyum saat melihat wajah Suzy.
"Baiklah, rapat saya hentikan. Resort sepakat dibuka untuk umum besok. Saya Kim Myungsoo selaku pengganti CEO SOONAM corp Kim Jungsoo mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta yang telah hadir hari ini"
Myungsoo dan suzy bangkit dari tempatnya dan membungkuk. Para peserta rapat bertepuk tangan dan saling berjabat tangan. Setelah itu mereka satu persatu mulai meninggalkan ruangan rapat.
Dalam hitungan menit ruangan rapat menjadi sepi, hanya ada Myungsoo dan suzy.
"Kau telah bekerja keras" ucap Suzy
Myungsoo tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
Suzy menerima uluran tangan myungsoo.
"terimakasih sekretaris Suzy"
Keduanya tersenyum
"Baiklah sekarang kita menuju ke Resort, aku ingin melihatnya" ucap Myungsoo dan langsung menarik tangan Suzy.
-
Resort yang ayah Myungsoo bangun memang cukup besar, disana menyediakan tempat penginapan berupa hotel berbintang 5, restoran, mall, dan juga taman serta dilengkapi swimming pool pribadi.
Mata suzy terus menatap punggung myungsoo yang berjalan didepannya. Pikirannya bergulir, mengingat kejadian Naeun memeluk Myungsoo waktu itu.
Myungsoo berbalik dan menatap suzy.
"Apa yang kau lihat?!" Tanya myungsoo dengan nada usilnya
"M-mwoya? Aku sedang melihat lukisan ini" jawab suzy gugup. Ia menatap sebuah lukisan disampingnya untuk meyakinkan Myungsoo kalau dirinya sedang tidak berbohong.
Myungsoo berjalan mendekatinya dan memegang pipi suzy lalu menghadapkan kewajahnya.
"Coba kulihat matamu" ucap myungsoo
Tatapan myungsoo seakan memberikan angin hangat di hati Suzy.
"Kau berbohong"
Myungsoo mendorong suzy kebelakang. Suzy menggerutu kasar.
"sudah cepat, kita menuju lantai 9" ucap Myungsoo
Suzy berjalan cepat untuk mendahului myungsoo, tapi saat suzy berhasil jalan mendahului myungsoo, ia malah menahan tangan suzy.
"Hei tunggu aku" ucap myungsoo
Suzy mendecak sebal
"Kau bilang cepat, yasudah aku jalan duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boss with cold secretary | myungzy ✔️
FanfictionCast: Kim Myungsoo Bae Suzy Other Cast: find by your self Genre: Romance, Comedy, Sad