1/2 하트

7.2K 601 44
                                    

Myungsoo menelungkupkan kepalanya diatas meja kerja. Dia menutup matanya lelah. 15 menit yang lalu dia baru keluar dari ruang meeting bersama klien ayahnya.

"Haish, aku bosan" ucapnya

Myungsoo menatap sekeliling ruangannya, tampak sangat membosankan mungkin. Dekorasinya sangat pasaran dan tidak ada konsep yang membuat nyaman.

"Kemana si bodoh itu?"

Myungsoo melirik jamnya, sudah pukul 14.21. Myungsoo merasa sangat lelah, ia memutuskan untuk kembali ke rumah sakit untuk bertemu ayah dan ibunya.

Di Lobby, Myungsoo bertemu dengan Suzy. Mata mereka bertemu, Suzy dengan mata dinginnya menatap wajah Myungsoo yang sedikit acak acakan.

"Mau kemana kau?" Tanya Suzy

Myungsoo menaikkan alisnya sebelah.

"Ya! Kau ini siapa? Kenapa kau menanyakan hal yang tak perlu kau tanyakan?" Jawab Myungsoo geram

"Jeoseonghamnida, aku hanya menjalankan tugas dari ibumu"

"Haha, ibu keterlaluan. Sudah! Aku hanya ingin ke rumah sakit!"

"Aku akan ikut denganmu"

"Mwo? Nona Bae Suzy! Apa kau sadar dengan yang barusan kau katakan?"

"Wae? Berdasarkan data yang kudapat dari ibumu, kau sering sekali pergi ke bar dan meminum alkohol. Aku melarang mu untuk pergi ke bar selama kau menggantikan ayahmu"

Myungsoo memegang pelipisnya sambil tertawa pelan.

"Kau bodoh atau apa? Ini masih siang, kau pikir enak minum alkohol saat terik matahari seperti ini?"

Suzy tampak tak mendengarkan, dia berjalan kearah luar lobby dan langsung menaiki mobil yang telah disiapkan oleh Sekretaris Park tadi.

Myungsoo menatapnya dengan tatapan kesal, dia sedang lelah jadi dia langsung mengikuti langkah Suzy tadi.

-

Sampai dirumah sakit, Suzy dan Myungsok berjalan bersama menuju kamar ayah myungsoo, banyak sekali orang yang menatap mereka.

"Oh Myungsoo?" Ucap seorang dokter yang baru keluar dari lift

"Annyeonghaseo" balas myungsoo

Suzy ikut membungkuk kearah dokter itu

"Kudengar kau mau menggantikan appa mu di kantor? Geuchi?"

"Benar sekali ahjussi"

"Kau benar benar anak yang manis"

Myungsoo tersenyum lebar, tapi Suzy menatap wajah Myungsoo malas.

"Baiklah, aku akan pergi. Tapi sebelumnya, apakah dia yeojachingumu?" Tanya dokter itu

Myungsoo dan Suzy terbelalak, mereka langsung menatap satu sama lain dengan tatapan jijik.

"Maaf, saya adalah sekretaris pribadi Myungsoo" jelas Suzy

Dokter itu juga kaget.

"Benarkah? Maafkan saya, lebih baik saya pergi sekarang. Sampai jumpa"

"Ne" balas Suzy dan Myungsoo

Setelah dokter itu pergi, Suzy dan Myungsoo kembali bertatapan.

"Apa?!" Tanya Myungsoo kasar

"Kau kira apa!" Balas Suzy

"Heish... sudah aku lelah berdebat denganmu"

Myungsoo masuk kedalam lift dan diikuti oleh Suzy.

cute boss with cold secretary | myungzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang