Mereka memulai perjalanan, ketiganya masih bingung kemana mereka akan pergi.
"Mau kemana kita sebenarnya?" Ucap Myungsoo
Mereka masih berada di sekitar kompleks rumah Myungsoo.
"Aku ingin sekali ke Lotte World, sudah lama aku tidak kesana" ikut Naeun
"Mwoya? Kau pikir kita anak kecil huh?" Tolak Myungsoo
Suzy tersenyum, dia rasa Lotte World itu ide yang bagus. Pasalnya dia juga sangat merindukan Amusement Park yang cukup terkenal itu.
"Aku setuju dengan Naeun-eonni. Aku juga ingin ke Lotte World"
Ucap suzy"Apa-apaan kalian berdua? Kalian itu sudah dewasa!"
"Lalu kenapa!" Sahut suzy dan Naeun
Mereka saling menatap dan saling ber-tos ria sambil tertawa renyah.
Myungsoo menahan kekesalannya, dia akhirnya mengemudi menuju Lotte world yang ada di daerah Sincheon, Seoul.
-
Mereka sudah sampai di Lotte World, Suzy dan Naeun saling bergandengan tangan sambil tersenyum lebar layaknya anak kecil yang sedang bahagia. Sedangkan Myungsoo memasang wajah cemberut, dia membuntuti Suzy dan Naeun menuju tempat pembelian tiket.
"Aku beli tiga tiket" ucap Naeun
"Baiklah, silahkan tunggu sebentar"
"Ini, semuanya 132.000 won, agasshi" ucap Penjual tiket itu
"Igeo, kamsahamnida"
"Ne, selamat bersenang senang"
Myungsoo, Suzy dan Naeun berjalan ke pintu masuk Lotte World. Setelah masuk, mereka berjalan mencari permainan apa yang pertama harus dicoba.
"Wah lihat itu! Aku ingin naik itu!" Ucap Naeun yang menunjuk sebuah wahana permainan yang biasa disebut Air Ballon flight (wahana balon udara diatas bangunan indoor dengan jalur rel khusus).
"Tidak! Itu sangat tinggi, aku tidak mau!" Sanggah Myungsoo
"Ayolah itu pasti seru!" Sahut Naeun
"Tetap saja! T I D A K M A U!" teriaknya karena suasana Lotte World cukup ramai saat itu
"Baiklah, Suzy-ah apa kau mau naik?" Tanya Naeun pada Suzy.
"Hmm, baiklah. Kajja!" Ucap suzy mengiyakan
"Kajja!" Jawab Naeun
"Myungsoo, kau tunggu disini. Jangan kemana mana!" Perintah Suzy pada Myungsoo dan langsung meninggalkannya sendiri.
"Mwoya! Dia pikir aku anak kecil! Aish!" Gerutu Myungsoo
-
Suzy dan Naeun tetap bergandengan tangan saat mengantri untuk menaiki wahana itu. Cukup lama mereka menunggu akhirnya giliran mereka datang juga.
Suzy dan naeun duduk berhadapan, senyum ceria tak lepas dari wajah Naeun.
"Waa! Keren sekali!" Ucap Naeun dengan mata berbinar
"Haha eonni gwiyeowo!" Ujar Suzy
"Aku memang lucu, sebaiknya kau jangan panggil aku Eonni, aku hanya berbeda dua tahun dengan mu"
Suzy tersenyum menunjukkan deretan giginya yang rapi sambil mengangguk mengerti.
"Cha! Ini sudah bergerak!"
Naeun nampak antusias saat balon rekayasa itu berjalan di atap bangunan lotte world yang besar itu. Orang-orang dibawah tampak sangat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boss with cold secretary | myungzy ✔️
FanfictionCast: Kim Myungsoo Bae Suzy Other Cast: find by your self Genre: Romance, Comedy, Sad