Embun pagi tampak berjatuhan membasahi dedaunan. Matahari tampak mulai menyinsing bumi. Pada saat itu, diujung jalan pada sebuah perumahan elit di kota seoul,korea tampak seorang dengan jaket hitam lusuh dengan celana hitam dan topi yang menutup seperempat kepalanya tengah mengayuh sepeda bututnya. Di keranjang sepedanya,terdapat beberapa tumpuk koran. Yap, orang itu adalah seorang pengantar koran.
Dengan lincahnya ia mengayuh sepeda. Sesekali, mata almond itu melirik ke beberapa rumah..
Kim Jo Eun POV (on).
Haii..namaku Kim Jo eun. kalian bisa memanggilku Jo eun, Eun-ahh atau jo saja, karena aku sudah biasa dipanggil begitu dengan teman-temanku. Aku sekarang kelas 1 SMA. Aku tidak begitu menyukai pelajaran yang menggunakan otak seperti matematika dan sejarah. Tapi jika soal pelajaran Olahraga dan Seni, kau tak akan menang mudah melawanku (^^).Omong-omong, Saat ini aku punya sebuah masalah sehingga aku kadang-kadang sedikit resah. Aku ini seorang Yeoja tapi kenapa banyak yang mengira aku Namja ???
Entah berapa banyak perempuan memberikanku surat cinta-_-
Aku hanya tak ingin memberi Harapan palsu pada yeoja-yeoja itu. Kasihan mereka |=_=|Memang sih di sekolah aku suka menolong cewek yang kesusahan, berantem sama cowok (untuk yang satu ini mereka yang memulai-_-), dan pintar ngeles(ini sudah keahlianku^^)
Padahal rambutku bisa dibilang panjang, yah walaupun cuma sebahu dan suka diikat dan dimasukkan kedalam topi hitam butut kesayanganku ini. Topi ini kesayanganku karena merupakkan peninggalan dari eommaku. Waktu itu, Eomma membuatkan aku dan kakakku, atau bisa dibilang kakak kembarku, Kim Jo Lan sebuah topi kembar berwarna hitam yang sangat lucu. Dan itu saat-saat sebelum mereka pergi. Yap, kedua orangtuaku meninggal dalam kecelakkaan pesawat terbang saat aku masih berumur 5 tahun. Sedangkan kakakku hilang di jepang dan sampai saat ini belum ditemukan. Karena keluargaku tidak memiliki sanak saudara selain nenek, akhirnya aku tinggal dengannya.
Kembali ke topik. Karena masalah ini, aku cuma punya 1 teman namanya choi rachel. Sahabatku ini punya sikap berbanding denganku. Ia seorang yeoja ferminim yang disukai banyak namja.
Ahh~ aku iri pada rachel......
.
Kim Jo Eun POV (end).
Tak terasa hari sudah mulai berjalan. Dan sekarang waktu bagi Kim Jo eun untuk segera ke sekolah. Sebelum ke sekolah, tak lupa ia berpamitan kepada neneknya tercinta^^" nek, aku pergi ke sekolah dulu yaaa...kalau mau makan,uangnya ada diatas lemariku ya..." kata Kim jo eun seraya melambaikan tangannya.
" nee...kau juga hati-hati, jo eun-ahh..."kata nenek senyum.
.
Kim Jo eun POV (on).
Hari ini cukup cerah. Matahari tampak bersinar terang. Orang-orang melakukan aktivitas seperti biasa. Kukayuh sepedaku dengan santai sesambil menikmati pemandangan sekitar.Waktu ke sekolah hanya memakan waktu 15 menit, sehingga aku tak perlu menggunakan bus dan bisa menghemat uang sakuku.
.
Setelah sampai di gerbang sekolah, aku segera memarkirkan sepeda bututku dengan asal. Tak lama kemudiaan....
" Oppa!!!!saranghae...", " Andwae!!! Oppa milikku!!! "," Sunbae keren!!!! "," sen
paiiii...aishiteruuu..."," Kyaaa...", teriak segerombol gadis-gadis ini dengan histeris kepadaku. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang dengan sengaja memelukku dari belakang.Aku hanya menatap mereka datar sambil menghela napas panjang.
' lagi-lagi dikira namja.. ' batinku kesal. Dengan cepat, aku segera kabur dari segerombolan setan-setan berdandan menor itu.
" Oppa!!!jangan kabur!! " teriak salah satu yeoja itu manja. " Never!!!!.." teriakku sambil berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bodyguard - EXO Fanfic -
FanfictionKim jo eun, gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya yang miskin dipinggir kota seoul. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis yang hampir diperkosa. Sebagai tanda terima kasih, gadis tersebut memberikan sebuah pekerjaan pada jo eun. Sebu...