" Fuahhhhhh...." helaan napas namja, ralat, yeoja itu dengan datar.
Pandangannya terlihat tajam dan datar melihat Pemandangan yang mungkin bisa membuat wanita histeris dan berteriak kegirangan.
Bagaimana tidak? 12 namja tampan sedang melakukaan sesi pemotretan. Siapa yang tak tertarik?
" Sampai kapan ini selesai?? " gumam yeoja itu, Kim Jo eun kesal.
.
Kim Jo Eun POV (on).
Kulirik arloji usangku yang berada di pergelangan tanganku.' jam 4 sore ' batinku pelan.
Perasaan bosan mulai mendatangiku. Bagaimana tidak bosan jika menunggu 12 namja itu melakukkan pemotretan? Kau tahu? 4 jam aku hanya duduk dan bengong-_-
Tapi, bukan hanya itu yang membuatku agak kesal dan bosan.
Namja itu, ralat, semua namja itu memperlakukanku layaknya pembantu (sial-_-).
Bahkan Suho pun yang merupakan leader dari EXO pun tak segan-segan menyuruhku-_-
( Kecuali Lay tentunya^^)
" Ya!! Bawakan aku air mineral " perintah seorang namja dengan suara baritonnya. Benarkan?
" Neee " jawabku datar. Aku sedang tidak mood untuk berkelahi dengan salah satu namja itu -_-
Kulemparkan botol air mineral itu ke namja itu. Aku lupa namanya, tapi ia memiliki ciri kantung mata seperti panda. Pandangannya agak menakutkan. Seperti setan=3=
Tanpa mengatakan apapun, ia pergi begitu saja. Apa??? Sialann!! Jika bukan karena pekerjaan, rasanya aku ingin menggampar muka mereka satu persatu (Tanpa Lay).
Aku berjalan perlahan mendatangi Lay yang saat itu tengah bersantai ria. Peluh dan keringat tampak membasahi baju tanpa lengan itu.
" Lay Hyung " panggilku datar. Kebiasaanku^^
" Nee? " jawabnya disertai senyuman.
" Apa latihan dan pemotretannya sudah selesai? " tanyaku sopan. Biar bagaimana pun, Lay adalah satu-satunya namja dengan sikap tidak membuatku naik darah.
" Ne. Sebentar lagi kami mau mandi " jawabnya lagi.
Kujawab dengan ' Ohhh ' ria dengan anggukan kepala.
" Kau juga harus ikut mandi, Jo Eun " ucap namja tinggi sambil merangkul leher dengan ceria dan semangat. Chanyeol.
" tak perlu. Aku bisa mandi di dorm " jawabku sambil tersenyum terpaksa.
.Yang benar saja?? Aku ini yeoja baboo!!! Aku tidak akan pernah sudi mandi bersama namja seumur hidup!!!
Bayangkan jika kalian telanjang dihadapan banyak namja??-_-
" Ya!! kau mau mandi malam-malam?? Kau bisa sakit, baboo " ucap Baekhyun ketus. Terlihat handuk menggelantung dengan indah dileher putihnya.
" Lagi pula habis ini kita masih ada acara show " tambah Chen lagi.
" Tapi aku tak bawa baju " jawabku bohong. Tentu saja aku selalu membawa minimal 1 stel baju beserta alat make up untuk berjaga-jaga.
" Aku bawa baju lebih dari 1 kok " kata Xiumin.
" Aku tak bawa alat mandi "
" Kami bawa kok " tambah namja bermata bulat itu, D.O.
" Aku gak bawa handuk "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bodyguard - EXO Fanfic -
FanficKim jo eun, gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya yang miskin dipinggir kota seoul. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis yang hampir diperkosa. Sebagai tanda terima kasih, gadis tersebut memberikan sebuah pekerjaan pada jo eun. Sebu...