Kim Jo Eun POV (on)
.
Akh....apa yang harus kulakukkan?!?! Pulang segera agar nenek tidak khawatir atau menyelamatkan yeoja itu.' nenek, yeoja itu, nenek, yeoja itu, nenek, yeoja itu, ne-...eh bukan yeoja itu, nenek, yeoja itu, nenek, yeoja itu, yeo-akh!! Salah lagi!!!-o- '
Aishhhh....bisa-bisa aku gila!!!-_-
Kim Jo Eun POV (end)
.
Saat Jo eun tengah berpikir dengan keras, tiba-tiba salah satu preman yang badannya paling besar secara tiba-tiba merobek gaun yang gadis itu pakai." Brett!!!! "
" Wahhh....nona, kau tak hanya cantik, tapi kau juga seksi...." kata preman yang satu lagi dengan wajah mesum.
" Dan dia cukup kaya,hehehe.." samsung preman yang berbadan paling pendek itu. Terlihat ia tampak merogoh dan membongkar isi tas gadis itu.
Sementara gadis hanya diam,menangis gemetaran. Jo eun yang melihat itu sudah tak bisa membiarkannya.
.
Kim Jo eun POV (on)" Brett!!!! "
" Wahhh....nona, kau tak hanya cantik, tapi kau juga seksi...." kata preman yang satu lagi dengan wajah mesum.
" Dan dia cukup kaya,hehehe.." sambung preman yang berbadan paling pendek sambil melihat isi dompet yang ada di dalam tas yang ia rebut itu.
Akh!!! Ini sudah tak bisa dibiarkan!!! Dasar preman sialan!!!
Dengan langkah cepat aku segera mendekati preman yang tadi merobek baju gadis itu dan...
" DUKKK!!!! "
" AKHHHHH!!!!!! "
Dengan kekuatan penuh, aku menendang ' mutiara ' si preman. Tepatnya, dibagian selangkangan sang Preman. Seketika ia langsung jatuh terduduk sambil memegang ' mutiara ' hidupnya itu.
" Boss!!! Kau tak apa?!?! " tanya teman si preman itu panik. Sementara preman satunya lagi masih melongo melihat aksi dadakanku.
" Yaa!!!! Apa-apaan kau!!! Mau jadi Pahlawan kesiangan, Hehh?!?! " teriak preman yang baru sadar dari aksi melongonya itu.
' Yaampun..aku kelepasan ' batinku.
" Habisnya kalian menyebalkan. Kan kasihan gadis itu kedinginan. " ujarku santai. Kalau sudah begini, mending aku berakting saja agar aku bisa cepat-cepat menghajar mereka dan pulang kerumah.
" Apa?!?! Kubunuh kau!!!! " teriak Preman kedua sambil menodongkan pisau lipatnya. Dengan sigap, aku mencoba menedang pisau itu dan segera
Memelintir tangan preman itu." Akhhh!! Sialan!! Br*ngs*k!! " teriak preman itu kesakitan. Kulempar badan besar preman itu. Dulu, aku pernah diajari Judo sedikit oleh Jungkkok sehingga aku bisa melemparnya dengan mudah. Walaupun preman itu cukup berat.
Dengan lincah, kutinju preman satunya lagi pendeknya sejajar denganku. Tak lupa tendangan kekuatan penuh yang membuat preman satunya lagi kesakitan.
" Sakittt!!!...ampunn..." teriak preman itu dengan muka kesakitan. Aku terus menghajar mereka. Tanpa belas kasihan.
Itulah aku^^.
Tak sampai 20 menit, preman-preman itu sudah kuhajar hingga terkapar babak belur." Dasar payah!! Melawanku saja tak bisa " gumamku sambil menupuk celanaku yang kotor.
Kulirik gadis itu masih terbengong-bengong melihat aksiku. Keadaan cukup parah. Gaunnya sudah robek dan tak terbentuk, sehingga terlihat dengan jelas lekuk tubuhnya yang indah. Bekas air mata msih tampak di sekitar pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bodyguard - EXO Fanfic -
FanfictionKim jo eun, gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya yang miskin dipinggir kota seoul. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis yang hampir diperkosa. Sebagai tanda terima kasih, gadis tersebut memberikan sebuah pekerjaan pada jo eun. Sebu...