" Kim Jo Eun-ahh, ini kamar barumu " ujar salah satu member EXO setelah ia mengantarku ke kamar baruku.
" gomawo..ehmm...." kataku bingung. Habisnya, aku lupa nama namja ini.
Kau tahu? Disini ada 12 namja dan aku bertemu mereka baru bertemu mereka 2 jam yang lalu. Lagi pula, ingatanku cukup buruk.
" ehm....aku Lay " katanya menyadari kebingunganku.
" Ah....mian. Aku lupa " kataku sambil nyengir.
" Ne , tidak apa. Aku ke sana ya " katanya sambil menunujuk ke arah tangga ke bawah. Aku menjawabnya dengan anggukan.
Dengan cekatan aku membawa barang-barangku yang banyak itu kedalam kamar.
Sebenarnya, sebagian besar barang-barangku adalah hasil belanja Yu min.
Contohnya : Rambut palsu 3 (katanya Yu min untuk cadangan jika rambut palsu yang saat ini kupakai hilang) yang menurutku kebanyakan ini, alat make up full complete ( dari maskara hingga lipstik pun ada) , beberapa baju yeoja ( ada 3, yaitu baju kasual, gaun ghotic lolita, dan baju untuk musim dingin) yang entah untuk apa, baju-baju namja (setahuku lebih dari 30 stel baju), dan masih banyak lagi.
Sangking banyaknya, barang-barang tersebut hingga aku menaruh sebagiannnya kedalam kardus dan di letakkan di bawah tempat tidurnya.
Sementara aku sendiri hanya membawa 5 stel baju kasual biasa, seragam sekolahku, Earphone, handphone, sandal rilakuma,sepatu sekolah, buku-buku pelajaran, alat tulis, dan topi hitam kesayanganku.
Oh ya, ngomong-ngomong, kamarku ada di lantai 2. Dorm ini memiliki 3 lantai. Di lantai 1 terdapat dapur, toilet, ruang keluarga, ruang tamu, dan sebuah kebun kecil di belakang Dorm.
Sementara di lantai 2 adalah kamarku, kamar luhan, kamar sehun, kamar kai, kamar kyungsoo, kamar Tao, dan sebuah kamar mandi.
Di lantai 3 terdapat kamar Suho, kamar Chanyeol, kamar Baekhyun, kamar chen, kamar lay, kamar Kris, Kamar Xiumin, perpustakaan kecil, kamar mandi, loteng, dan sebuah ruang tamu (kosong).
Tadinya, aku ingin tinggal di kamar Tamu di lantai 3, tapi rasanya tidak sopan, kan seorang tamu meminta ini itu ke tuan rumah?
( Aku tahu dari Dong Min-sshi^^!)
Jika dilihat, sebagian besar member EXO terlihat tak begitu menyukaiku.
Hanya Chen, Chanyeol, Xiumin dan Lay saja yang mau menerimaku dengan sopan dan ramah. Yang lainnya? Ahh~ membuatku naik darah tiap kali memikirkannya-_-
" KRUYUKK!!! "
Tiba-tiba cacing yang ada diperutku mulai meminta-minta makan.
Aku menghembuskan nafasku panjang. Aku memang dari tadi pagi belum sempat makan. Tadi aku belum sempat sarapan karena Yu min langsung menarikku ke mobilnya.
' Dasar Yu min itu ' umpat kesal dalam hati.
Aku mencoba mencari makanan yang berada di dalam tas. Namun, hanya ada 1 bungkus coklat kecil. Walaupun sudah habis kumakan, tapi cacing diperutku tetap meraung-raung meminta makan lagi.
" Aku harus minta makan sama siapa?? Yu min sudah pulang. Apa aku minta sama Jimin-sshi? " gumamku bingung.
Ah, sudahlah. Aku akan minta makan sama Dong Min-sshi saja. Lumayan bisa menghemat uangku^^
.
Perlahan-lahan, aku berjalan keluar kamar. Itu karena, aku sedang malas berakting di depan namja-namja itu.Pada saat aku baru menampakkan kakiku keluar pintu, tiba-tiba aku dikagetkan dengan sebuah suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bodyguard - EXO Fanfic -
FanfictionKim jo eun, gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya yang miskin dipinggir kota seoul. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis yang hampir diperkosa. Sebagai tanda terima kasih, gadis tersebut memberikan sebuah pekerjaan pada jo eun. Sebu...