" Ayo kita masuk " kata Yu min sambil memutar knop pintu tersebut.
Aku membalas perkataan Yu min dengan Anggukan tanda setuju." CKLEKKK!!!! "
.
Kim Jo Eun POV(on).
Setelah aku dan Yu min membuka pintu ruang latihan, aku melihat sekumpulan namja tengah melakukkan kegiatan masing-masing. Ada yang tengah mengobrol dengan beberapa namja lain, Ada yang sedang menari, ada yang sedang makan cemilan, dan masih banyak lagi.Entah kenapa, rasanya mereka begitu menyilaukan. Mereka terlihat seperti Pangeran-pangeran yang ada di film-film.
' Namja-namja itu tampan ' batinku.
Walau begitu, tapi tak ada sesuatu yang khusus pada mereka. Tak ada perasaan senang atau bahagia sekalipun, apalagi suka atau cinta seperti di film-film.
" Yaa!!! Semuanya berkumpul!!! " Teriak seorang namja yang dilihat dari perilakunya adalah seorang ' ketua ' atau ' Leader '.
Akhirnya semua namja-namja itu berkumpul hingga membentuk barisan di depanku dan Yu min.
" satu,dua, tiga..... " gumamku sambil menghitung semua namja itu.
' Semua namja itu ada 11!! Aku harus ingat itu ' batinku keras.
" Anneyonghaseyooo~ " sapa Yu min dengan ramah.
" Anneyonghaseyo, Yu min Noona " kata salah satu member EXO yang tinggi sehingga aku harus mendongak agar bisa melihatnya dengan jelas.
" Manager Oppa dimana? "
" Dia di-..... "
" Aku datang!!! "
Belum sempat namja bermata sipit seperti kucing itu menjawab pertanyaan Yu min, datanglah seorang namja kira-kira berumur 30 tahunan datang sambil membawa 2 kantong plastik berisikan sesuatu yang kupikir itu adalah cemilan.
Disampinya ada seorang namja yang kupikir adalah member EXO yang lain. Ia juga membawa 2 kantong plastik yang tak kalah banyak juga isinya.
' Ternyata member EXO ada 12!! Aku harus ingat itu!!! ' kataku dalam Hati.
" Yaa!! Oppa, kau kemana saja?!? Lama sekali. Apa yang kau bawa itu oppa?? " kata Yu min dengan agak manja. Tanpa kusadari, bulu kudukku mulai berdiri.
' nada suara Yu min benar-benar menakutkan-_- ' batinku takut.
" Aishhh....kau bawel sekali. Aku hanya membeli cemilan dan beberapa botol minuman. " kata namja yang dipanggil Yu min ' Oppa '.
" Noona, namja yang ada di sampingmu itu siapa? " tanya salah satu member EXO bermata sipit dan kecil itu.
Sepertinya ia baru menyadari kehadianku. Semuanya kemudian menoleh kearahku.
' Aku Yeoja babooo ' batinku kesal.
" Oh ya!! Lupa " cengirnya polos. Aku menepuk dahiku.
' Dasar Pelupa ' umpatku dalam hati.
" Perkenalkan, ia adalah Bodygourd baru kalian. Namanya Kim Jo eun. " ucap Yu min sambil memberi isyarat ' perkenalkan dirimu, Paboo '.
" Anneyonghaseyoo. Kim Jo Eun imnida. " kataku sambil membungkuk 90 o. Aku hanya menatap mereka datar. Seperti biasa.
" Anneyonggg..... " kata mereka berbarengan.
" Yaa!!! Perkenalkan diri kalian ke Jo eun!! " perintah Yu min galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bodyguard - EXO Fanfic -
FanficKim jo eun, gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya yang miskin dipinggir kota seoul. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis yang hampir diperkosa. Sebagai tanda terima kasih, gadis tersebut memberikan sebuah pekerjaan pada jo eun. Sebu...