Okeh, gue bakal ngasih tips buat lo lo semua, dan tips ini berdasarkan hasil penyimakan gue
~~TIPS BUAT CEWEK~~
1. Jangan kasih doi kode yang ngeribetin(?)
Cowo adalah makhluk tuhan paling gak peka, jadi percuma lo kasih kode sampe jungkir balik juga, yang ada tuh cowok malah ilfeel sama lo. Dan lo harus inget, cowo bukan robot atau komputer, jadi dia gak akan mempan dikasih kode, kecuali lo ngasih kode buat nge-cheat game, nah baru tuh seneng doi lo.
2. Jangan terlalu nempel kayak perangko
Pada dasarnya, cowok itu gak suka sama cewek yang kerjaannya ngintilin orang mulu. Nah, kalo lo ngintilin doi lo mulu, yang ada malah bikin doi lo risih. Nah, disini keliahaian seorang cewek diuji, kalo lo kepo sama dia, lo harus punya cara yang beda buat dapetin respon baik dari si doi.
3. Jangan heboh kalo deket doi
Nah, tips yang ini berlaku buat lo yang jadi secret admirer, lo semua yang jadi secret admirer harus tegar dan tahan banting, dan gak boleh nunjukin ekspresi yang mencurigakan, kalo enggak semua ancur lebur kayak tai kebo diinjek orang(?)
4. Jadi diri lo sendiri kalo lagi ada doi
Nah, tips yang ini harus dari hati. Lo gak perlu jadi orang lain buat dapetin hati doi, cukup jadi diri lo yang sebenarnya aja, suka gak suka itu hak doi lo, tapi lo ngerubah jati diri lo cuman buat seorang cowok pujaan lo, gue saranin jangan.
be your self
Okeh, gue tau kalo lo suka sama cowok, pasti lo pengen doi lo respon, dan lo cewek, pasti naluri lo berkata, "Masa cewek nembak duluan sih?" gue tau jadi pihak cewek yang nyimpen perasaan tapi gak bisa diungkapin itu susah, cuman pasti akan berbuah manis kok #Azeek
mungkin tips-tips gue kurang bermutu, karena yang bermutu adalah cara mendekati doi dengan cara lo sendiri... buat doi lo terkesan dengan lo, tunjukin diri lo, "Ini loh gue."
okeh, buat cewek cewek diluar sana yang lagi proses pdkt ataupun masih jadi secret admirer, jangan menyerah ya.. Ganbatte *-*)/
~~TIPS BUAT COWOK~~
1. Usahakan badan lo gak bau waktu ngedeketin cewek
Nah, ini kebanyakan kesalahan terbesar cowok menurut penyimakan gue. Badan lo lagi bau tapi lo malah ngedeketin doi, inget ya, doi lo pasti punya hidubg, jadi jangan meninggalkan kesan pertama yang buruk.
2. Jangan nge kode
Karena gue bilang cowok adalah makhluk tuhan paling gak peka, maka cewek adalah sebaliknya. Cewek adalah makhluk tuhan yang paling -keterlaluan- peka.
Lo jangan kode kodean ke doi, nanti jadi banyak cewek yang berasa, karena kadang cewek suka terlalu peka pada hal yang bukan ditujukan buat dia, nanti kalo yang nangkep kode nya cewek lain kan ribet. Nanti hidup lo jadi kayak ftv, kesandung, nangkep, tatap mata, jatuh cinta.
3. Jangan coba-coba deketin doi dari sahabatnya
Nah, ini juga salah satu kesalahan cowok waktu masa masa pdkt. Karena gue bilang cewek adalah makhluk tuhan yang paling -keterlaluan- peka, jadi jangan coba-coba lo ngedeketin doi lo dari sahabatnya, nanti yang ada sahabatnya yang naksir lo, ngira lo suka ama dia, atau mungkin bisa sebaliknya, lo yang malah jadi suka amat sahabatnya. Kan gak enak kalo kayak gitu, kisah cinta lo jadi mirip ftv, nyamar, saling suka, ketauan, berantem, maafan, bahagia selamanya.
4. Tembak langsung
Okeh, karena lo cowok, lo punya keistimewaan, lo bisa langsung nembak doi. karena dalam penyimakan gue, belom pernah gue denger cowok bilang, "Masa cowok duluan sih yang nembak?"
Nah, daripada lo lama-lama pedekate, kode kodean dan taunya doi lo salah ngertiin kode lo, mending lo tembak langsung, urusan patah hati belakangan, inget cewek bukan dia doang bro //digampar jomblo patah hati//
Nah, ini saran terakhir dari gue. Kalo lo beneran suka sama doi lo, jadiin dia orang yang spesial, emang terkadang cinta bertepuk sebelah tangan, tapi sebagai manusia kita gak bisa nentuin kepada siapa kita bakal jatuh cinta, dan siapa yang bakal mencintai kita. Deketin si dia dengan cara lo, entah itu langsung nembak, pedekate sampe 3 tahun, ataupun lirik-lirikkan kayak tukang copet, yang pasti gunaian cara lo sendiri, itu bisa ngebuat sicewek ngerasa diperlakuin spesial sama lo.
"Cinta ada karena terbiasa."
Okeh, sekian dari penyimakan gue, kalo gue udah selesai nyimak lagi, gue bakal update.
saran gak penting diatas jangan dimasukkin kehati, karena ini cuman buat lucu-lucuan, walaupun menurut gue sendiri itu garing *krik krik krik* //skip//
Jangan lupa pencet yang bentuknya bintang ya, kalo enggak lo baca dukungan suara, nah lo pencet dah itu. Kalo lo punya hasil penyimakan yang bagus juga bisa ditulis dibawah ini //mana ya tanda panah kebawah// *krik krik krik* //skip//
pokoknya jangan lupa ninggalin jejak lo disini, biar bisa gue bikin peta trus petanya gue kasih dora biar dia gak tersesat kalo lagi jalan sama patrick pas liburan didesa konoha *krik krik krik* //skip//
Sekian dari gue, tunggu update-an gue yang selanjutnya yo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(GNLB) Gerakan Nyimak Lebih Baik
RandomOkeh, jadi gue adalah salah satu anggota GNLB yang diketuai oleh @kenny_chung Nah, gue itu gak terlalu suka ngomentarin orang kalo masalahnya gak penting banget, kalo penting bakal gue komentarin *abaikan* //skip// jadi, nyimak adalah sesuatu kegiat...