Kejadian-kejadian memalukan

69 8 1
                                    

Okeh gue balik lagi *-*)/
Kali ini gue akan menceritakan kejadian memalukan yang cukup membuat gue tengsin.

Didedikasi untuk mbak mbak Indo*maret yang ada diluar sana

~~~

Pertama:

Ini kejadian baru banget terjadi, dan sangat membuat gue tengsin.
Jadi tadi gue beli permen men*tos di indo*maret, gue beli permen men*tos buat adek gue *gak penting*

waktu gue selesai bayar, kan dikasih kembaliannya sama mbak mbak indomaret, trus gue tanya.
"Permennya tadi mana ya mbak?"
"Tadi udah diambilkan?"
Trus gue liat tangan gue yang lagi megang hape, selampe, duit kembalian, sama amplop ((tau dong seberapa ribetnya tangan gue))
"Mana ya mbak, gak ada?" Tanya gue lagi, karena gue gak liat ada permen ditangan gue.
"Permen kan? Tadi udah di ambil." Kata mbaknya sekali lagi.

Trus gue liat tangan gue, ternyata permennya udah gue apit dijari tengah gue yang ketutupan amplop -__- sumpah gue malu banget.

"Eh, iya. Maaf ya mbak." Ucap gue pada mbaknya sebelum lari dengan langkah seratus.

Tahik tahik tahik, gue malu banget -___-

Okeh kita lupakan kejadian memalukan tadi ((walaupun gue sendiri belum bisa melupakannya :'|))

Kedua:

Ini terjadi beberapa tahun yang lalu, cuman karena ini kejadian memalukan gue masih gak bisa ngelupainnya -___-

Jadi gue sama keluarga besar lagi pulang kampung ke Padang, tepatnya Silungkang. Kita konvoi lebih dari 10 mobil. Perjalanan kesana itu tiga hari tiga malam, waktu dihari kedua, badan gue tuh udah mulai gak enak, dan gue jadi sakit perut sakit perut, nah kita semua berhenti trus nginep disalah satu tempat yang apa namanya gue lupa.
Jadi waktu itu gue sama keluarga gue udah naro semua barang dirumah tempat gue nginep, eh taunya kita salah tempat, karena satu rumah dua kepala keluarga, gue sama keluarga gue disuruh pindah kerumah yang lain.

Kakak, adek, sama mamah bapak gue pada sibuk ngangkat-ngangkatin barang, sedangkan gue kan lagi gak enak badan, gue juga disuruh, yaudah gue angkat aja.

Pas nyampe rumah, gue langsung terkapar, perut gue mules banget. Eh tiba-tiba mamah gue nanya. 

"Itu punya siapa?" Nunjuk salah satu tas merah kalo gak salah.

"Gak tau, punya mamah kali." Jawab gue.

"Mamah gak punya tas kayak gitu, siapa yang bawa kesini?" 'Teng' kepala gue rasanya kayak digetok, njir, gue bawa barang siapa.

"Aku yang bawa." Jawab gue ke mamah.

"Duh, punya siapa itu, punya si***** ((disensor karena gue lupa namanya)) itu kali ya. *** kamu balikin gih((disensor karena itu nama gue))"
Bhak, gue disuruh balikin, mau ditaro dimana muka gue.

"Gak mau ah mah, lagipula aku gak sengaja, perut aku juga masih sakit." Alesan gue yang tidak sepenuhnya bohong, cuman ditambah bumbu kelebay-an biar dramatis.

"*****((disensor karena itu nama kakak gue)) balikin gih, si ******((disensor karena itu nama gue[2])) lagi sakit." Kata mamah gue yang langsung gue bilang 'yes' dalem hati pastinya.
"Dih ogah banget, orang salah jelas-jelas salah dia, siapa suruh barang orang dibawa-bawa." Kata kakak gue sewot.

Setelah itu terjadi percekcokkan antar gue, kakak gue, dan mamah gue. Bapak gue? Gak usah ditanya, dia cuman nyimak bareng adek gue -__-

Gak lama dirumah ada yang ngetok pintu, dan ternyata itu orang yang punya barang :'| gue disuruh keluar sama mamah gue, disuruh minta maaf, dan saat itulah gue akting. "Aduh mah, aku lagi sakit banget ini perutnya, kayaknya mau tidur aja deh." Kata gue langsung tidur diatas kasur, akhirnya yang ngasih barangnya mamah gue dan kakak gue, sedangkan gue ketiduran beneran :v
Tapi saat itu gue emang beneran lagi sakit perut sama panas badannya, cuman gue tambahin sedikit bumbu kelebay-an aja biar dramatis :v //maafkan anakmu ini mah//

Ketiga:

Ini terjadi sudah lebih dari empat tahun yang lalu, dan gue masih belum bisa melupakannya -___- //kampret bener ya...//

Jadi nenek gue lagi berkunjung kerumah gue, gue denger dia manggil nama gue pake nada nenek nenek lagi manggil cucunya, trus gue nyaut. Eh tiba-tiba kakak gue bilang gini, "apaan sih *** ((disensor karena itu nama gue[3])) orang nenek lagi nelfon sama ****** ((disensor karena nama sepupu gue)) anaknya mamak *****((disensor karena nama om gue)) bukan sama kamu."
Dan saat itu mereka semua langsung ngetawain gue. Sial.

Ini nih malesnya punya sodara, tapi namanya sama, kan tahik -__- sejak saat itu gue jadi marah-marah sama mamah gue, kenapa sih sepupu gue namanya pake ngikutin gue, eh kata mamah gue, katanya itu kemauan istrinya om gue. Kampret.

=-=-=-=-=

Mungkin yang gue inget tinggal itu aja, baguslah, gue bisa melupakan kejadian-kejadian memalukan yang ada dihidup gue... terimakasih buat mbak mbak indo*maret yang ngasih gue ide buat nulis chapter ini -nyalamin mbak mbak indo*maret- dan makasih buat kalian yang masih setia baca ini *sungkem*
Sampe ketemu gue dipart selanjutnya *-*)/

Part selanjutnya: Kami sang PM15


(GNLB) Gerakan Nyimak Lebih BaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang