yah, gue balik lagi nih...
jadi, kemaren gue sama kakak gue lagi ngomong tentang manusia yang bernama 'teman' dan kakak gue cerita banyak tentang teman-temannya, gue sih nyimak ya...
jadi part ini gue akan mempersembahkan hasil penyimakan gue...
>>enjoy<<
1. Teman bau
Dari sekian banyak jenis teman, gue dan kakak gue paling gak suka sama yang namanya orang bau.
Jadi, kemaren tuh kakak gue ngeluh, katanya dia punya dua orang teman, yang baunya tuh 'tidak bisa dijelaskan' gak ada yang berani negur itu orang, karena orangnya tuh bapernya naudzubillah... jadi temen-temen kakak gue cuman bisa nyindir-nyindir doang katanya 'katanya', bahkan kakak gue bilang kalo salah satu gurunya juga ikut nyindir temennya yang bau itu, entah dianya yang muka tembok atau apa, sampe sekarang kata kakak gue, itu temennya tetep bau.
2. Teman sok kenal
Nah, kalo menurut gue sendiri, gue tuh paling males sama temen sok kenal. Padahal gue gak pernah kenal dia, tapi tiba tiba dia udah manggil gue dengan nama panggilan yang dia buat sendiri, dan gue gak suka sama nama panggilan itu.
3. Teman yang ada, saat ada maunya saja
Kalo tipe teman yang ini, mereka biasanya akan sangat banyak saat musim Ujian. Teman-teman yang seperti ini yang tidak dapat dikategorikan sebagai teman, karena mereka cukup menyebalkan bagi gue.
4. Teman yang suka ngatain orang tua
Dari hasil penyimakan gue, gue paling gedek banget sama orang yang kayak gini. Gue banyak nemuin orang kayak gini dikelas gue.
Yang paling sering itu melesetin nama orang tua, misalnya:
- Buyung jadi Duyung
- Naco jadi Maco
- Heru jadi super Heru
dan sebagainya.
Nah, kalo yang kayak gini kadang gue ketawa dengerinnya, gak terlalu parah lah ya. Tapi ada juga temen gue yang kerjaannya ngatain orang tua, tapi ngatain profesinya, nah yang ini yang menurut gue keterlaluan.
Temen gue yang satu bisa dibilang seorang cabe. Jadi, si cabe ini kalo ngatain orang tua, dia ngatain profesinya, kadang dia ngatain sampe keterlaluan banget. Berhubung sekolah gue bukan sekolah mahal, jadi ada orang tua temen gue yang profesinya ya biasa aja. Gue sendiri pengen banget nyumpel tuh mulut berpagar pake kaos kaki busuk saking gedeknya.
okeh, lanjut.
5. Teman gak tau diri
Teman tipe ini adalah tipe temen kampret. Jadi pernah gue nyimak, seorang teman yang menurut gue gak tau diri. Jadi lagi istirahat, nah itu orang kerjaanya minta jajanan orang mulu ( sebelas dua belas lah sama celamitan), kalo mintanya cuman sekedar icip-icip yowes ndak papa. Lah ini, mintanya hampir setengahnya, gue sampe kasian ngeliat muka temen gue yang dimintain(Sebut saja A) sama temen gak tau diri itu (Sebut saja B), mukanya itu loh, sumpah ngenes banget.
Nah keesokkan harinya itu, si A minta jajanan sama si B, tapi si B malah jawab, "Duh, jangan dong, gue lagi laper banget nih, masa dimintain sih."
Fix saat itu, antar gue mau ngakak ataupun mau sebel gue juga bingung, ada ya orang kayak gitu.
6. Temen yang dateng saat ada maunya saja (Part 2)
Nah, temen kayak gini baru gue temukan belum lama ini. Jadi, gue tuh sering banget ngajakkin temen gue main kerumah gue, karena ibu gue suka pergi jemput adek gue sekolah, jadi gue suka bosen sendirian dirumah. Tapi temen gue selalu nolak kalo gue ajak kerumah gue, yasudah gue pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GNLB) Gerakan Nyimak Lebih Baik
AléatoireOkeh, jadi gue adalah salah satu anggota GNLB yang diketuai oleh @kenny_chung Nah, gue itu gak terlalu suka ngomentarin orang kalo masalahnya gak penting banget, kalo penting bakal gue komentarin *abaikan* //skip// jadi, nyimak adalah sesuatu kegiat...