Salam, Author

63.3K 2.5K 21
                                    

Hallo.. sebelum membaca ini. Aku juga nggak memaksa kalian untuk baca cerita sebelumnya. Karena aku kira alur cerita di APRIL sangat acak-acakan dan malah bikin kalian pusing sendiri.

Tapi, terserah juga sih. Kalau mau baca juga nggak papa. Dan kalau nggak baca season sebelumnya itu juga nggak masalah.

Di cerita ini, Ali Prilly akan masuk dalam alur baru. Alur kehidupan mereka di masa pernikahan dan di anugerahi 2 bayi kembar:)

Konflik yang di hadapi juga baru lagi. Dan aku juga nggak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Jujur aja, aku sendiri merasa cerita APRIL yang kemaren itu super acakadut banget! Sampe sebel sendiri, kenapa aku bisa nulis cerita yang nggak jelas gitu..

Pengen di hapuss;( tapi, sayang banget.. kalau di pikir lagi, udah banyak waktu ke kuras pas nulis cerita itu.

Insya Allah, di season ini aku bener-bener mau koreksi kesalahan unsur cerita sebelumnya:)

Dan untuk sementara, aku bakal update cerita ini seminggu sekali yaa..:) nyari-nyari waktu juga, soalnya sekolah kann..

Harap memaklumi yaa.. dan terimakasih buat kalian semua yang selama ini support terus:))

Tolong minta kritik dan sarannya di cerita APRIL Season sebelumnya dan cerita APRIL Season ini yaa..

Nggak usah takut menyinggung kok:) Asal kritikan tersebut bersifat membangun..

Terimakasih:)

Please, Come BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang