Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir". (Ar-Ruum: 21)
°°°~Mermaidcintaku~°°°
"Tidak apa-apa, dia cuma masih lemah saja karna seminggu lebih tak makan hanya masuk infus saja, jadi kalau dia sadar, siapkan makan saja, sementara bubur ya..." Dokter Yaya mengakhiri pemeriksaannya pada Ali dan menatap Mama Ali dengan senyuman kecil.
"Makasih Pak Yaya, semoga gak ap-apa ya. Entah apa yang terjadi padanya dipulau hingga Ali jadi seperti ini!" Mama Ali mengikuti Dokter Yaya keluar dari kamar Ali. Prilly memandangi Ali dengan mata rindu yang teramat sangat. Coba liat, wajahnya tirus. Prilly menyentuh wajahnya.
"Ali ataupun Digo, kamulah manusia pertama yang aku kenal didaratan, aku tak peduli seberapa keras bentakan yang akan kuterima, bantingan apa yang kamu berikan dan makan hati seperti apa maksutnya, yang penting aku bisa dekat denganmu..."
Prilly mengecup kening Ali. Seiring dengan tarikan kepalanya dari kening Ali pintu kamar terbuka dan terlihat Mamanya Ali masuk kekamar dengan tas yang menggantung dibahunya."Prilly tolong jaga anak saya, saya harus kembali kerumah saya sendiri..."
"Kenapa Nyonya tidak tinggal disini?"
"Saya sudah berpisah dengan Papanya, jadi saya serahkan sama kamu untuk mengurus semua kebutuhan anak saya ya Pril...dia sering telat bangun kamu harus bangun lebih pagi darinya, dia tidak makan seafood jangan beri dia makanan itu, dia suka ayam goreng, nasi goreng dan juga dia suka membentak dan keras kepala, kamu harus siapkan hatimu...!"
"Baik Nyonya..."
"Sengaja saya mencari asisten yang siap dibentak, tahan banting dan mau makan hati, supaya yang melamarpun tak sembarangan karna tentu akan kaget dengan sikap anak saya!"
Prilly mengangguk dan mengantarkan Mamanya Ali keluar dari kamar.
"Kamar kamu sudah siap, mumpung Ali belum siuman, semua barangmu simpan dulu disitu, Pril!"
"Baik, nyonya!"
"Saya pergi dulu...."
Prilly memandang punggung Mama Ali yang menjauh meninggalkannya.
"BU RATNAAAAA!!!!"
Teriakan dari kamar Ali menggelegar sampai keluar kamar. Dengan tergesa Prilly memasuki kamar.
"Kenapa, Tuan???" Dengan cemas Prilly bertanya pada Ali yang sekarang duduk diranjang dengan wajah sangar.
"Siapa lo? Mana Bu Ratna!"
"Saya Asisten Pribadi, Tuan Ali, mulai sekarang semuanya saya yang urus..."
'Oh iya, kenapa gw lupa?' Ali mengutuk dirinya dalam hati. Tapi tengsin dong kalau mengaku lupa.
"Lo siapa? Lo tau sedang berhadapan sama siapa?"
"Perlu saya ulang lagi Tuan, saya Prilly Sisiela Assiyira, dan Saya tau Tuan, Allison Diego Andersen, umur 22thn, penyuka ayam goreng, pembentak kelas wahid, hoby mempermainkan hati wanita, suka membanting barang kalau marah, tak bisa dibantah dan keras kepala, sudah empat tahun kuliah gak kelar-kelar bahkan di DO dari kampus karna sering membolos dan membuat onar ....!"
Ali membelalakkan mata. Bukan apa - apa, ini asisten tau benar kelakuannya tapi dari sekian keminusannya Ali tak terima dikatakan suka mempermainkan wanita."Sotoy lo, kenapa bisa-bisanya ngatain gw hoby mempermainkan hati wanita, mereka sendiri yang suka mempermainkan hatinya, gw gak nyuruh mereka deketin gw...!" Ali mengeluarkan protes kerasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Cintaku (Tersedia Versi Cetak)
FantasyJika paru-paruku dapat berubah menjadi insang, aku rela menyelami sedalam apapun lautan atlantik, demi meraih bidadari samuderaku....... ~ Allison Diego Andersen~ Jika daratan menjadi takdirku, aku rela melupakan indahnya dasar laut, demi pangeran...