Sinopsis Sixth Sense

22.9K 1.1K 80
                                    

"Aliii....Tolong akuuuu...!"
Suara Sisil terdengar meminta tolong. Antara sadar dan tidak sadar didalam tidur. Kenapa dia terus membayangiku? Apakah karna aku salah terlambat datang menolongnya? Saat itu bahkan aku yang dituduh memperkosa dan membunuhnya. Padahal ketika aku datang ketempat kejadian dia sudah sekarat dengan pakaian terkoyak.
~Zafier Aliandigo

"Aku Sisil, bolehkah aku menjadi sahabatmu?"
Kutemukan dia sedang menangis dibelakang rumahku. Rumahku yang besar dan baru ditempati ini rancangan Papa yang membeli lahan kosong. Tapi aku selalu ditinggal sendirian dalam kesepian dirumah ini. Siapakah gadis itu? Kenapa dia berada dibelakang rumahku?
~Cilla Prillycisila

sebuah pertemuan yang diawali karna kematian Sisil, dimana kematian teman dekat Ali ini karena diperkosa lalu dibunuh, menyeret Prilly yang memiliki
indera keenam & mampu berinteraksi juga merasakan kehadiran mahluk selain manusia....didalam kisah...

'Sixth Sense'

ketika indera keenam menarikku dalam pelukmu...!!

Haiii...setelah nanti Mermaid Cintaku End, aku sudah mempersiapkan judul baru dengan nuansa baru pula...
Inilah cerita Romantis bercampur horor pertamaku...

Semoga bisa terhibur ya ...

Cover by @septiawidia , makasihh Ciwidddd mmuahh...

Makasih Readers udah dukung aku dengan vote dan komen, aku sangat bersemangat mencari ide karna kalian...

Best Regards,
Puspa

Mermaid Cintaku (Tersedia Versi Cetak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang