Hari ini gue mulai sekolah lagi sekian sebentarnya liburan kenaikan kelas.
Gue sekarang naik satu tingkat menjadi siswi kelas 2 SMA so?Gue udah bukan lagi jongos disekolah ini,
ya gue akan berubah gue engga mau harga diri gue diinjek injek lagi sama senior gila hahaa tunggu tanggal mainnya kaka:D
"sendirian aja lo?kesambet baru tau rasa wkwk" kata Olip membuyarkan lamunan gue.
"mana mau setan masukin arwahnya kebadan gue haha takut mah iya tuh setan" Sontak tawa gue dan Olip pun meledak.
Iyap cewek yg sososan kenal sama gue tadi itu namanya Olivia Putri alah kebagusan banget itu nama wkwk,panggil aja dia Olip.
Dia sahabat gue dari awal gie masuk sekolah disini tepatnya si waktu akhir semester pertama waktu kelas satu.
Dia itu alay,tebar pesona every where and dia itu baperan haha..
Gue sama Olip adalah jomblo perlu kalian tau kenapa kita jomblo
s
s
s
t
.
.
Waktu itu Olip punya pacar dan dia sayang banget ama tu cowok
Tapi suatu ketika dia ngeliat cowoknya jalan disebuah mall gandengan tangan dan lo tau gandengan tangan sama siapa?Haha bukan,bukan,bukan sama monyet tapi sama cewek yg paling kegatelan disekolah.
Ya jelas sontak Olip kaget dan emosi dan seketika itu juga dia nelfon gue..
TRINGG...TRINGG ya semacam itu lah suara nada dering hp gue.
" apaansi ganggu orang lagi mimpi aja lo"kata gue nyerocos begitu aja.
"Re gu,,gue lagi liat Adit jalan sama cewek Re" terdengar suara isakan fari sebrang sana.
"lo dimana?" seketika iti gue menutup telfon dan langsung otw ketkp elah tkp haha
Setelah gue sampai ditempat janjian gue sama Olip tadi Olip langsung cerita semuanya dan minta solusi ke gue,dan lo tau?Gue bingung harus ngasih solusi apa kedia.
"Oke sekarang lo tenang Lip,sekarang gini aja lo telfon dia dan tanya dia lg dimana"
Langsung menelfon Adit.
$halo beb,kamu sekarang dimana?"tanya Olip.
"aku lagi nemenin mamih belanja beb"jawab Adit dengan suara yg agak sedikit cemas".
" aku juga lagi belanja nih,kamu lagi dimananya?Kita lunch bareng yu"ajak Olip.
"ehm eh ehm gimana ya,eh lip kayanya aku gabisa nemenin kamu deh soalnya mamih mau langsung pulang" dit lg nelfon siapa?"terdengar suara cewek dari sebrang sana.
"halo dit dit?kamu lagi ngomong sama siapa?" tanya Olip menahan tangis dan "tutt tutt tutt"
"gimana?"tanya gue.
" telfonnya dimqtiin re,dan sebelum dimatiin gue denger suara cewek lagi nanya adit lagi nelfon sama siapa"isak Olip kejer dan meluk gue.
Gue pun bingung kenapa Olip nangis sekejer ini dan pas gue liat hp Olip ternyata cewek itu sms dan bikin gue naik pitam.
"lo tau cewek itu siapa?"
"dia kaka kelas kita re yg terkenal kegatelan itu"
"Fanny maksud lo?"
"iya re" jawab Olip tersiak.
Sontak gue makin engga terima tapi apadaya yg bisa gue lakuin gue cuman bisa dengerin semua curhatan Olip dan bantu doa agar bisa cepet lupain Adit.
Ya itu mungkin yg bikin Olip sakit hati sampe sekarang dan menurut cowok itu sama aja brengseknya ya mungkin kecuali bokapnya sendiri.
Dan kenapa gue juga ikutan jomblobitu mungkin karena kehidupan keluarga gue yg bisa dibilang berantakan makanya sampe sekarang gue masih agak engga percaya sama yg namanya cinta
o
k
e
Hai enjoys yaps dengan cerita gue yang masih pendek dan baru gue edit hehe and thx banget buat adek gue yg mau bantu ngetik haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young
RandomDisaat gue sayang banget sama lo, lo malah pergi ninggalin gue, tapi disaat gue bener bener muak dan ngebuang perasaan ini lo malah datang dam bilang kalo lo nyesel. Dulu lo pernah cinta banget sama gue tapi gue engga bisa bales cinta lo karena gue...