haii guys aku kembaliii jan bosen ya hehe.
Gue baru aja turun dari mobil Edgar, engga tau kenapa selama diperjalanan dia diem aja atau mungkin itu emang sifat dia.
Dia ngajak gue kesalah satu butik yang katanya itu langganan nyokapnya dulu.
"nih lo pake yang ini aja kelihatan bagus, eh maksud gue dressnya yang bagus." Kata dia sambil menggaruk tengkuknya yang kayanya engga gatel deh.
Gue sih iya iya aja gue lebih baik ngikutin mau dia aja hari ini biar cepet kelar deh, soalnya gue udah engap deket dia mulu.
"tumben diem lo, lagi kesambet apaan?" Tanyanya.
Gue tetep diem aja ya abis gue pegel sih dari tadi muter muterin ini mall tanpa alasan yang jelas, udah gitu bareng sama dia lagi.
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam yang artinya gue sama Edgar harus udah otw ketempat temennya dia.
"Gar gue malu ah kan gue gakenal temen temen lu." Kata gue ngerengek kedia. "lebay banget sih ya nanti tinggal kenalan aja." Jawabnya enteng banget kaya kapas.
Dan disini lah gue sekarang dikerumunin sama teman temannya Edgar dan gue cuma bisa senyum senyum aja kaya iklan pasta gigi.
"cewek lu diem mulu sih bro?" Tanya teman Egdar yang gue tau dia bernama Zahid.
"iya cewek gue kaleman orangnya, tapi kalo lu udah kenal dia mah udalah beda banget,brutal bro haha" Bisik Edgar yang terdengar kekuping gue.
Gue tarik aja tuh badannya Edgar biar agak lebih deket ke gue dan langsung gue bisikin "eh anjing ngomong apa lo ketemen lo?" Dua cuma ketawa tawa gaje gitu terus dia ngelanjutin lagi obrolannya sama temennya sampe akhirnya mereka satu persatu cabut karna sekarang sudah mulai tengah malem.
"eh be lo gak diomelin nyokap lo kan kalo velum balik jam segini?" Gue yang ngedenger dia bilang be ke gue langsung melotot kearah dia dan dia langsung ngomong lagi "yelah babe maksudnya bukan cabe wkwkw" Katanya sambil ketawa ngakak yang malah bikin gue tambah kesel.
"mau ampe pagi juga engga ada yang nyariin" Kata gue kesel,bukan karena Edgar tapi kesel karena kedua orangtua gue engga pernah ada buat gue.
"lah ko gitu?" Tanyanya kepo.
"nyokap bokap sibuk kerja." Jawab gue.
Dan setelah itu dia cuma beroh ria saja.
Malam semakin larut dan gue sama Edgar belum beranjak dari cafe ini, untungnya ini cafe emang buka sampai pagi jadi gue engga perlu repot repot pindah tempat.
Edgar masih sibuk sama game diHPnya dan gue juga masih sibuk sama pikiran gue sendiri.
Iya gue kepikiran dia, dia yang dulu sempet ngisi kekosongan dihati gue. Dia yang selalu bisa nenangin gua kalo gue ngerasa kalut.
Evan namanya, dia adalah teman yang spesial banget walaupun mungkin dia engga berfikiran sejalan sama gue tapi dia sangat berarti buat gue.
Tanpa disangka Edgar dari tadi ngeliatin gue terus, gue yang udah sadar langsung memalingkan wajah karna engga sengaja tatap tatapan tadi.
"lo mikirin apaan?" Tanyanya.
"bukan urusan lo." Jawab gue sedingin mungkin.
haii maaf part ini pendek ya harap dimaklumi..vote and komen ya guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young
RandomDisaat gue sayang banget sama lo, lo malah pergi ninggalin gue, tapi disaat gue bener bener muak dan ngebuang perasaan ini lo malah datang dam bilang kalo lo nyesel. Dulu lo pernah cinta banget sama gue tapi gue engga bisa bales cinta lo karena gue...