part6

63 7 0
                                    

sekidar ngingetin ya kalo rony sudah diganti dengan edgar oke terimakasih:*

Pagi cerah untuk lari pagi yawalaupun gue gadirumah tapi aktivitas diminggu pagi tetep gue jalanin kapan lagi coba menghirup udara seger di Jakarta

Ya pasti lo taukan gimana keadaan polusi udara di Jakarta makanya setiap pagi gue meluangkan waktu buat lari pagi karna jam segini udara masih belum terkena racun."heh ikut lari gak?" gue coba bangunin si iki tapi alhasil dia masih molor.

Lari sendiri lagi dan lagi....

Gue lari disekitar taman kota yg udah rame orang orang buat lari pagi juga tapi yg bikin berbeda gue sendiri dan mereka ada yg sama temennya, kakaknya, pacarnya, dan atau selingkuhannya?wkwk ya seengganya gue engga sama selingkuhan gue wkwk.

Tapi gara gara mikir itu gue jadi keinget kejadian anak baru nembak gue tempo hari, ko itu bocah bisa ngomong ngelantur gitu ya dan kenapa mesti gue.

Disaat gue lg mikir engga sengaja ada yg nabrak gue dan ternyata...

"elo?" kata orang yg nabrak gue.

"lah elo?" gila niatnya mau nyari udara seger malah ketemu orang yg baru aja gue fikirin tadi.

"ngapain lo disini?" tanya dia datar

"mau ngapain juga seterah gue" jawab gue dengan nada sebal gara gara masalah tempo hari.

"oh" hening sejenak dan dia nanya lagi "besok gue jemput ya" kata dia.

"engga usah" ngapain sih pake acara jemput jemput lagi mau bikin gue dijadiin topik lagi apa ama anak anak sekolahan.

"lo jadi pacar harus nurut" kata dia sambil melirik gue.

"pacar dari hongkong"

"tinggal jalanin aja susah banget" kata dia.

"lo bego ya? Lo kira pacaran segampang itu?" tanya gue yg bikin gue kesel dan refleks ngejitak pala dia.

"aduh.. jadi cewe kasar banget sih lu" katanya ambil mengelus palanya yg gue jitak tadi.

"gue mau nanya deh........" sebelum omongan gue selesai dia narik gue kemobilnya yg gabegitu jauh dari tempat kita tabrakan tadi.

"jir hobi banget lu nyeret nyeret gue" sambil ngelirik kesel kedia.

"gue laper temenin gue makan" kata dia sambil maksa gue masuk kemobilnya dan setelah itu gue sama dia langsung pergi.Sumpah gue gatau ini cowo kenapa dan freak banget ga sih? Dan begonya kenapa gue sekarang ada dimobil dia? Gagal sudah gue yg mau nikmatin udara seger minggu pagi hfft.

"lo mau disini aja?" kata dia yg tau taunya kita udah nyampe dicafe.

"pagi pagi gini cafe udah ada yg buka saja" ucap gue dalam hati.

"disini emang biasa buka pagi" katanya yg entah dari mana bisa membaca fikiran gue.

"hmm" sambil manggut manggut.

Kita langsung masuk kedalem dan mencari tempat yg kosong, walaupun bisa dibilang masih pagi tapi cafe ini udah lumayan rame. "pinter juga ini cafe buka jam segini" kata gue dalem hati.

Setelah mendapatkan tempat duduk edgar memanggir pelayan untuk memesan makanan.

"lo engga sarapan?" katanya

"kan gue disini judulnya nemenin lu makan doang" jawab gue.

"oh okey"Anjir dia gamaksa gue buat sarapan sesuatu gitu? Ini orang aneh banget emang dan faktanya orang aneh ini mengaku kalo dia adalah cowok gue bisa gila gue.

YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang