part 7

47 4 1
                                    

lanzutttt...................................





Sepertinya hari ini sangat menyebalkan dan membosankan...

Gue terbangun dari tidur panjang gue dihari libur yawalaupun sangat membosankan seenggaknya badan gue agak segeran.

Gue turun kebawah ngeliat nyokap atau bokap udah balik apa belum, ternyata gue engga nemuin salah satu diantaranya

Gue baru keinget kalo nyokap bokap bakalan balik seminggu lagi, ya seperti biasa dirumah ini Cuma ada Bi Sum yg keliatannya lagi sibuk didapur.

"udah bangun mba? Mamah papahnya mba belum pulang katanya ada kerjaan di Medan selama seminggu" kata Bi Sum ngasih informasi yg sebelumnya gue udah tau duluan.

"hmm,, iya Bi aku udah tau ko"

"itu Bibi udah masak kalo mba mau makan tinggal angetin aja ya, terus sarapannya mba mau makan pake roti kan? Seperti biasa" kata Bi Sum.

"iya Bi nanti aja gampang ko" sambil melempar senyuman yg paling tulus yg gue punya.

"yaudah Bibi tinggal mau beres beres dulu ya" katanya lagi dan pergi ninggalin gue yg masih diem diruang makan.

MonsterDay mungkin itu sebutan yg tepat buat hari senin yg menurut gue hari yg sangat lelah, karena dimana hari senin bakalan kena macet karena orang orang di Jakarta banyak banget beraktivitas mulai dari yg kerja dan sekolah.

Akhirnya gue nyampe sekolah juga, ya hari ini gue engga bareng Olip gara gara dia bareng bokapnya dan mau engga mau gue bawa mobil sendiri.

Biasanya gue selalu naik bis kesekolah bareng Olip terus lari larian kesekolah karena supir bis selalu kelewatan kalo nganterin gue kesekolah sama Olip haha.

Gue jalan kekelas sendirian dan semoga engga kaya kemaren yg bikin mood gue hancur seharian.

"pagi sayang" sambil ngecup kening gue.

Gue kaget sumpah siapa orang yg berani nyium gue depan umum yawalaupun bukan dibibir "how dare you?".

Dan yg bikin mood gue hancur seketika dia jawab "your boyfriend".

"Edgarrrr bisa engga sih jangan ganggu gue sehari aja!" kata gue dengan nada kesal.

Dia ngerangkul gue sambil berjalan menuju kearah kelas gue dan dia sambil ngebisikkin "engga" kata dia yg singkat namun bikin gue makin gedeg.

Sampe dikelas dengan tangan dia yg masih ngerangkul gue banyak banget tatapan membunuh dari cewek cewek yg gue percayain dia adalah fansnya cowok yg saat ini lg ngerangkul gue.

"lepasin deh ah!" kata gue.

Dia langsung ngelepasin gue sambil bilang "nanti malem temenin gue nongkrong ya" yg sebelum gue jawab malah ninggalin gue pergi entah kemana.

"cowok freak!" gumam gue.

Gue bingung kenapasi cowok itu aneh banget, gue ngerasa ada yg aneh dan gue yakin dia engga bener bener suka sama gue, ya secara kita baru kenal.

Gue engga pernah nganggep dia cowok gue.

------------------------

Edgar POV

Entah kenapa si Hendra semakin jadi penasaran tentang hubungan gue sama cewek itu, dia ngajak gue ke diskotik tempat biasa gue ngumpul bareng temen-temen, gue sih biasa ayo ayo aja tapi yg bikin gue jengkel dia nyuruh gue bawa cewek itu.

Pagi ini gue males banget buat sekolah rasanya masih pengen tidur seharian tapi gue inget perjanjian sama bokap kalo gue mulai bertingkah lagi seperti dulu semua yg bokap kasih harus gue balikin.

Mau engga mau hari ini gue berangkat sekolah, gue engga ada niatan buat jemput cewek itu karena waktu pertama gue ngejemput dia juga karena ulah si Hendra.

Sesampainya mobil sport kesayangan gue diparkiran sekolah engga sengaja mata gue ngeliat seseorang yg sekarang memakai embel-embel 'cewek gue' keluar dari mobil dan berjalan masuk kesekolah sendirian.

Gue kejar itu cewek karena gue keinget sama ajakan Hendra buat acara nanti malem.

"pagi sayang" kata gue selembut mungkin sambil menciumnya.

"how dare you?"tanyanya dengan nada membentak.

"your boyfriend"

"Edgarrrr bisa engga sih jangan ganggu gue sehari aja!" kata nya dengan nada kesal.

Gue bisikin aja sambil ngerangkul dia dengan bilang "engga" yg malah nambah bikin dia kesal.

Gue masih ngerangkul dia menuju kelasnya, sepertinya dia risih dengan tatapan para cewek yg sepertinya siap memangsa cewek yg lagi gue rangkul ini

"lepasin deh ah!" katanya yg langsung gue lepasin.

"nanti malem temenin gue nongkrong ya" setelah nyampein itu kedia gue langsung pergi kekantin.

Jadi nanti malem itu Hendra ngajakin nongkrong dicafe biasa kita kesana.

Gue sih oke oke aja tapi pas denger Hendra bilang suruh bawa cewek yg kemaren gue jadi males buat ikutan gabung nanti malem.

"bro besok malem ngumpul ya dicafe biasa sekalian kenalin cewek baru lo" kata Hendra sambil senyam senyum yg gue yakin itu senyuman mengejek.

Iya sekarang udah bel tanda masuk kelas dan gue yg sedari tadi ada dikantin buat isi perut langsung menuju kelas. Sesampainya gue dikelas gue ngeliat cewek gue hari ini yg keliatan lagi badmood banget entah kenapa.

"kenapa tuh muka ditekuk aja neng?" tanya gue sambil mencolek dagunya.

"enek gue liat muka lo terus" jawabnya kesal.

"elah lebay lu, oh iya tar baliknya kita kemall dulu ya buat cariin dress yg pas buat lo" kata gue yg langsung mendapatkan tatapan Rere yg sulit dimengerti.

"atur aja deh sebahagia lo" katanya lagi.

Hari ini engga kerasa sekolah pun telah usai entah kenapa waktu berjalan sangat cepat hari ini.

---------------------


Rere pov

Sebenernya apa sih mau itu cowok gue males banget kalau harus nemenin dia nanti malem, iya dia nyuruh gue buat nemenin dia hangout bareng temen temennya. Sumpah gua males banget apalagi dia mau ngajak gue ke mall sekarang dengan alasan mau nyari dress buat nanti malem.

"gue bingung deh sama lo hangout aja harus pake dress segala" kata gue yg hanya dijawab dengann lirikan mata sebentar dan langsung menyuruh gue masuk kemobil.

Itu orang engga punya mulut apa lagi sariawan sih tumben tumbenan engga nyautin omongan gue.

"lo lagi sariawan ya? Perasaan tadi pagi lo masih bawel aja kaya burung beo" kata gue lagi memecah keheningan yg tercipta sedari tadi masuk kemobil.

"diem lo ah bawel". Jawabnya, lah ini orang kenapa gampang banget berubah moodnya kaya gini.

Akhirnya gue memilih diam karena males sama dia lagian gua mau ngomongin apa coba deket aja baru baru ini dan ya sial aja kenapa bisa gua pacaran sama dia.

Astaggg guyss gue udh ninggalin cerita ini sebulanan sumpah bukannya so sibuk Cuma gua agak agak ngestuck aja dipart ini, padahal gue udah punya banyak plan buat part part lain-_-vote&koment kalian berarti banget buat bikin gue semangat nulis cerita ini oke sekian maaf pendek banget janji deh dipart selanjutnya gasependek ini *alahbanyakbacotludatWkwk

YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang