Gue kembali membawa cerita absurdd ini
Hahaha kenapa masih mikirin cowo itu sih padahal gapenting banget.
Kenapa harus mikiirin dia kenapa jadi selalu ada dia difikiran gue hari ini dan kenapa bukannya malah mikirin hal yg penting kaya tugas tugas sekolah gue
"hfft"
Ya gini setelah nyampe rumah seperti biasa engga ada siapa siapa.
Yap nyokap sibuk sama butiknya dan bokap sibuk sama urusan bisnisnya dan gue ditelantarkan untungnya masih ada Bi Sum yg udah ngejaga dan ngerawat gue dari kecil.
Ya Bi Sum itu pembantu gue tapi dia udah gue anggep kaya sodara sendiri karna ya gue udah dari kecil diasuh dia.
Bi Sum cuma setengah hari kalo kerja ditempat gue dan balik kerumahnya.
Mungkin menurut nyokap dia sudah tua dan engga bisa kerja terlalu berat kaya dulu.
"udah pulang mba?" kata bi sum yg berjalan kearahku.
"iya bi, aku keatas dulu ya capek hehe" kataku dan langsung melesat kedalam kamar.
Gue merebahkan diri dikasur kesayangan gue untuk mencari ketenangan.
Tanpa sadar gue ketiduran sampai adzan subuh membangunkan gue yg masih berbalut seragam.
"oh god gue ketiduran jam berapa ini" kata gue sambil melirik jam yg ada dihp gue.
Setelah melihat jam gue pun langsung prepare sholat subuh ....
S.s.s.s.stttttt
Gue bukan orang yg termasuk rajin ibadah ya mungkin bisa dibilang gue suka angin anginan gitu kalo lagi mau aja kaya sekarang..
Setelah semuanya rapih gue langsung turun kebawah untuk sarapan
Betapa kagetnya gue yg ngeliat ada sosok cowo yg lagi ngobrol sama bokap gue dimeja makan.
"ngapain lo disini" kata gue sebal tapi sebelum dijawab sama Edgar bokap udah maen nyamber duluan aja.
"sopan dikit kepacar re" kata bokap sambil tersenyum.
Astaga ternyata mimpi buruk gue belum berakhirrrr....
"ayo buruan nanti telat! Lo kesini mau jemput gue kan? Engga mungkin dong ya cuma mau numpang sarapan disini ehh" kata gue sambil menutup mulut seakan sedang mengejek.
"yaudah Om saya pamit dulu ya. Assalamuaaikum Om" kata Edgar dengan tampang so manis.
Selama diperjalanan Edgar diem aja tanpa ngomong apapun tapi gue liat dikaca spion kalo dia lagi merhatiin gue tapi tetep aja gue cuek bebek.
Hmm iya dia ngejemput gue pake motor ninjanya yg menurut gue engga banget bikin kotor muka gue aja kan dijalan banyak debu.
"turun lo!" kata dia setengah membentak.
"haa? Oh iya iya" kata gue yg baru sadar kalo kita udah nyampe diparkiran sekolah, "ko lu bisa tau rumah gue?"kata gue nanya kedia yg kenapa bisa jemput gue.
"gue liat di data siswa anak sekolahan ini" kata dia enteng dan langsung pergi.
Dia jalan melewati gue tanpa senyum atau satu kata pun dan tiba tiba ada pertanyaan diotak gue yaitu
"yg kaya gini dibilang suka sama gue?"
Gue akhirnya berjalan menuju kelas dengan langkah pelan karna mood gue bener bener jelek pagi ini
Disaat udah didepan kelas gue ngerasa ada yg lagi ngomongin gue tanpa sadar gue ada dibelakang mereka.
"pake pelet apaansih si Rere?" kata Jelita temen sekelas gue.
"tau kenapa dia bisa langsung jadi ceweknya Edgar padahal hari itu juga dia baru masuk sekolah disini" cetus Adel anak kelas 11 IPA 3 yg entah kenapa dia bisa ada didalem kelas gue.
"paling juga dimanfaatin doang sama Edgar, gue kenal dia ko dia itukan playboy di sekolahannya yg lama soalnya sodara gue ada yg di LA" kata Reya yg gue tau dia lah yg memimpin kelompok yg sedang ngomongin gue barusan.
Mendengar itu gue engga jadi masuk kelas udah engga mood rasanya hari ini buat sekolah
Akhirnya setelah mikir mikir dan menimbang nimbang gue milih cabut dari sekolah menuju kostannya temen gue lumayan bisa numpang tidur hehe.
"ki woi bangun bukain pintunya" kata gue yg udah ada didepan pintu kostnyannya Rizki sambil menggedor gedor pintu kostannya.
"apaansi lo masih pagi udah ganggu tidur gue aja! Sekolah sono anak kecil" kata dia kesal gara gara jam tidurnya harus gue ganggu.
Rizki adalah teman lama gue yg biasa gue panggil iki dan kenapa dia bilang gue anak kecil karna kita umurnya beda 2 tahun, ya Cuma 2 tahun dan dia mikir perbedaan umurnya itu berarti gue seperti adeknya.
"males gue kola, mau bobo aja ah disini" kata gue sambil ngeloyor masuk kerumahnya tanpa ngedegerin ocehan iki karna gue bakalan ganggu dia seharian.
"Oh jadi itu masalahnya?" iyap gue cerita ke iki tentang kejadian absurd kemaren.
"yamungkin emang dia beneran suka sama lo re tapi ya saran dari gue lo jangan sampe terlalu jatuh cinta sama dia takutnya dia bener kata temen lu dia cuman mainin elu" kata iki lagi.
"jirr gue engga suka kali sama dia sumpah ki cuman ya bingung aja ngapain dia ampe repot repot segala jemput gue tadi pagi dan bilang bokap kalo dia itu cowok gue" kata gue mendengus kesal.
"ya gue gatau tapi yg harus lo inget kalo ada apa apa lo langsung hubungin gue ya" kata iki sambil ngelus rambut gue dan hanya gue tanggepin dengan anggukan kecil dan langsung tidur bersama iki.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hari udah menjelang malam ya dan gue bangun tanpa ada iki disamping gue, tuh anak kemana coba bukannya nemenin gue malah cabut gitu aja, dan tiba tiba gue denger suara orang ngebuka pintu kostan iki.
"ree kamu dimana sayang?" astag kenapa nyokap bisa ada disini sih hfft pasti iki comel nih.
"apa mah aku baru bangun" kata gue dengan nada khas orang bangun tidur.
"kamu kenapa engga sekolah terus nyasar kesini?" tanya nyokap gue dengan nada khawatir.
"galau tuh tan makanya engga sekolah" kata iki yg entah muncul dari mana
Sebelum gue jawab tiba tiba iki udah ngejeplak aja ngeselin emang itu bocah.
"apaansi ki mulut lu lemes banget deh! Aku lagi engga mood aja mah terus juga aku ngantuk semalem habis begadang ya hasil jadinya aku nyimpang kesini hehe"kata gue.
"yaudah jangan diulangin ya! Dan kamu nginep aja disini lagian besok minggukan?" kata nyokap yg bikin gue kesel ngapain juga gue nginep disini.
"nginep? Emang ada apa mah?" tanya gue yg bingung tumben nyokap nyuruh gue nginep dikostannya iki.
"mamah sama papah ada keperluan di Medan untuk seminggu jadi dari pada malem ini kamu kesepian mending kamu disini aja kan ada yg jagain juga" jawaban nyokap yg bikin gue kesel karna bisa bisanya dia nitipin gue keorang sableng ini.
"yaudah mah hati hati ya" kata gue berusaha menyembunyikan kekesalan.
"kamu juga jaga diri ya re, ki tante nitip rere ya kalo bandel jitak aja" kata nyokap sambil tertawa.
"haha siap tante" kata iki sambil hormat kemamah
....Duh maaf banget tijel gini terus pendek pula harap dimaklumi ya guys masih amatir hehe vomentnya jangan ketinggalan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Young
RandomDisaat gue sayang banget sama lo, lo malah pergi ninggalin gue, tapi disaat gue bener bener muak dan ngebuang perasaan ini lo malah datang dam bilang kalo lo nyesel. Dulu lo pernah cinta banget sama gue tapi gue engga bisa bales cinta lo karena gue...