part 4

117 17 9
                                    

Haiiiii gue balik lama ya?sebenernya bahannya udah ada ya tapi gitu gamood ngetik belum lagi netbook gue tbtb jadi lola hfft..so?enjoy guys:*

Gue balik badan dan "eloooo..... dasar gila!" Teriak gue gara gara syok.

Lo pikir gimana engga syok? Baru kenal dia dan baru liat dia hari ini dan tiba tiba sekarang dia udah nembak gue aja, romantis?
Orang gila mana yg berfikiran beginian dibilang romantis.

Gue mendengus sebal dan menghampirinya.

"Lo siapa? Dan berasal dari mana?" Pertanyaan gue membuat ekpresi wajahnya menjadi kaget.

"Emang kenapa?" Dan merubah ekpresi mukanya sedatar mungkin.

"lo pikir? Lo seganteng dan sesempurna apa nembak gue yg baru lo kenal?" Kata gue sebal.

"Banyak bacot" Dia menggenggam tangan gue dan sebelum gue sadar dia langsung narik gue dan lari menuju halaman belakang sekolah.

"Lo gila ya?" Kata gue kesel dan berusaha melepas genggamannya.

"Gue masih waras! Dan mau atau engga lo bakalan resmi jadi 'cewek gue' sekarang" kata cowo itu penuh penekanan dikata 'cewek gue'.

Engga gue yakin ini cuman mimpi. Oke tarik nafas dan tiba tiba ada yg nyubit pipi gue.

Gue sadar ini bukan mimpi dan gue mendapati tangan cowo itu yg masih asyik nyubit pipi gue.

"Apa untungnya gue jadi cewek lo?" Tanya gue sambil melihat jijik dia dari ujung kaki sampai ujung rambut.

"engga ada" Jawabnya singkat dan langsung nyium kening gue dan langsung pergi ninggalin gue yg masih terbengong gara gara ulah dia tadi.

"Gue pacaran sama orang gila?" Tanya gue dalam hati.

Ponsel gue berdering membuat sadar kalo gue masih ditaman.

"Ree lo dimana? Lo pacaran sama siapa bego? Ko gak cerita gue? Lo udah engga anggep gue sahabat lo lagi?" cerocos Olip yg bikin kuping gue mau pergi dari tempatnya.

"Balik sekolah ke cafe biasa, nanti gue jelasin" Kata gue dan mematikan telfon secara sepihak takut nanti dia malah ngoceh lagi.

----

Edgar POV

Ada notif LINE dan pas gue buka gue engga ngerti maksud Hendra nyuruh gue buat macarin cewek yg jadi temen bangku gue,
Yah well disaat gue baru duduk disini gue langsung ngechat Hendra dan cerita kalo temen sebangku gue itu cewek.

Kenapa Hendra bisa mikir gitu, dan ngasih tantangan itu ke gue?

Gila aja si Hendra nyuruh gue kaya gitu dia kira gue cowok murahan kali ya?.

EdgarW : LO pikir gue cowok apaan men? Main asal nembak cewe yg baru gue kenal?

HendraGNTG : haha kenapa gar? Takut ditolak ya? Hahaha.

RonyW : gue terima tantangan lo.

HendraGNTG : gue tunggu kabar dari lo.

Hendra bener bener bikin gue pusing mikirin ini.

Ya gimana caranya gue deketin dia dan nembak dia? Secara dia jutek banget sama gue, dan keliatannya dia cewek yg susah buat dideketin.

Perut gue udah mulai demo untungnya sekarang jamnya istirahat, gue langsung otw kantin sendirian ya karna emang gue belum punya temen disini...

Disaat gue jalan dikoridor gue ketemu cewek yg statusnya jadi teman bangku gue.

"apa sekarang aja ya gue nembak dia? Tapi apa ga terlalu cepet ya?" gumam gue dalam hati.

Gak sengaja pandangan gue sama dia ketemu beberapa saat karna itu cewek membuang pandangannya.

Gamau kehilangan kesempatan gue langsung manggil dia.

"eh cewek" teriak gue engga peduli walaupun banyak yg ngeliatin gue.

Najis budek banget tuh cewek ampe engga denger teriakan gue dan dia malah celingak celinguk.

"weyyyy, eh elo yg celingak celinguk" kata gue makin keras.

Anjas itu cewek nyebelin banget! Bukannya nyamperin gue malah lanjut jalan.

Disaat itu juga ada segerombolan cewek yg nyamperin gue dan senyum genit ke gue.

"apa ka manggil aku ya?" kata Rina gue tau karna gue liat diname tagnya.

"duh geer banget ya?" kata gue dan langsung lari buat nyamperin cewek yg jadi temen bangku gue itu.

Gue ngejar dia yg agak jauh dan gue colek aja dia dari belakang dan dia langsung noleh.

"apa?" kata cewek itu yg sekarang udah berhadapan sama gue.

"kuping lo belom dikorek ya? Budek banget" kata gue kesal.

"budek? Lagian lo bego manggil tuh sebut nama! Lo kira disini gue doang yg berjenis kelamin cewek" katanya ketus.

"gue gatau nama lo" ucap gue.

"rere panggil aja itu" katanya dan langsung nyelonong pergi.

"EH REE LO MAU JADI CEWEK GUE GAK?" kata gue teriak kaya orang gila

Gue ngerasa malu banget ya tapi semua ini gara gara si kampet Hendra.

.

.

Rere dan Olip sudah ada dicafe tempat biasa mereka nongkrong
Tapi Rere belum mau bicara satu kata pun ke Olip yg sekarang udah jengkel nunggu Rere buat cerita.

"weeeey tadi kata lo mau jelasin semuanya? Kok sekarang malah bengong?" tanya Olip yg udah kesel dengan tingkah sahabatnya itu.

"hah? Oh iya iya hehe" Rere nyengir kaya orang linglung.

"jadi?" tanya Olip lagi.

"anak baru nembak gue dikoridor teriak teriak lagi bikin malu aja" kata Rere mendengus kesal.

"serius lo?"

"ya keliatannya? Gue bingung kok bisa dia nembak gue padahal gue sama dia aja baru kenal tadi".

"lo percaya sama cinta pada pandangan pertama?" tanya Olip yg membuat Rere tertawa terbahak bahak. "kok ketawa? Gue serius tau" kata Olip kesal.

"lagian pemikiran lo kuno banget sih lip" jawab Rere yg masih tertawa.

Olip masih dengan muka cemberutnya ketika keluar dari cafe tapi berbeda dengan Rere dia seperti biasa biasa aja dan menganggap kegilaan hari ini hanya mimpi aja.





Haiii gila gila ini udah panjang belum ya?haha semoga kalian suka guysss salam hangat dari aku muaacchh wkwkw:* vote dan komennya jangan lupa hehe

YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang