part 3

140 19 3
                                    

Baru udpt grgr seneng ada yg like nih walaupun satu tapi bikin gue antusias buat ngelanjutin ini cerita hihi..

Rere POV

WHAT?!!

"APA GUE GASALAH DENGER?" ucap batin gue.

"Gar sepertinya kamu..... Ah itu kamu duduk disamping Reysa, kebetulan bangku itu kosong karna teman sebangkunya pindah sekolah".

Astaga setelah disuruh duduk anak baru itu pun langsung 'menghampiri' gue *eh maksudnya 'menghampiri' bangkunya.

Setelah dia duduk sebelahan sama gue Pak Edi pun keluar kelas ya karna sekarang bukan jamnya dia ngajar.

"gila ko suasananya engga enak banget sih? Mending cabut ke kantin aja kali ya,untung hari ini Bu Ririn engga masuk" suara batin gue dan gue langsung ngelewatin dia yg lagi sibuk sama hpnya.

Gue langsung otw kantin sendirian, yap jam segini paling beberapa siswa yg gabut doang yg berlalu lalang.

Sesampainya dikantin gue langsung duduk dimeja pojok tempat biasa gue disini. Setelah gue mesen bakso sama es jeruk ke si amang tukang bakso yg gue panggil tadi.

Gue ngambil hp gue yg ada dikantong seragam. Gue langsung ngirim bm ke Olip biar dia bisa nemenin gue disini.

Sampe pesenan gue dateng Olip belum juga read bm gue, mungkin dia lagi ada guru dikelasnya.

Oh iyaa gue sama Olip itu engga sekelas, terus yah tadi pagi Olip masuk kelas gue karna dia cuman mau minjem buku catatan biologi ke gue.

"sendirian aja lo?" gue mencari sumber suara dan ternyata dibelakang gue ada si Andre.

"eh elo ndre" jawab gue sambil nyengir.

"engga ada guru lu re? Olip mana tumben biasanya juga nempel terus".

"gabut gue,Olip kayanya ada gurunya nah elo ngapain disini?" kata gue yg baru sadar ngapain ini bocah ada disini bukannya belajar dikelas.

"ijin ketoilet gue" jawabnya dan langsung mesen siomay.

"lah ko kekantin bukan malah ketoilet?" tanya gue bingung.

"alibi doang re, gue laper belum sarapan hehe" jawabnya sambil nerima siomay yg tadi dipesen. "eh kelas lu ada anak baru ya?" tanyanya.

"iye dan apesnya dia sebangku sama gue" gue mendengus kesal.

"gue dengar ganteng, tapi ko lu bilang apes sih?".

"hoex ganteng dari mana? dingin gitu" kata gue sambil nyeruput es jeruk gue.

"wkwk jangan gitu lu tar kepikat mah berabe wkwk" kata Andre ngegoda gue dan gue hadiahi jitakan kejidat dia.


----Edgar POV

Anjirr sekolah baru? Dan harus mulai semuanya dari awal lagi? Males banget kayanya.
Lagian bokap alay banget cuma gara gara gue sering cabut disekolahan gue yg dulu dia nyuruh gue pindah, jahat banget kan?fyuh.

"ayo gar masuk sini" kata Om gue dan nyuruh gue untuk masuk kelas yg akan jadi kelas baru gue.

"oh iya Om" jawab gue dan langsung masuk.

Setelah Om Edi ngejelasin kesemua murid yg ada dikelas ini kalo ada murid baru, Om gue pun nyuruh gue memperkenalkan diri.

"Nama gue Edgar Widiantoro terimakasih" singkat jelas padat emang tapi emang gue lagi engga mood buat ngomong banyak.

Setelah gue memperkenalkan diri banyak banget cewek dikelas ini yg sksd(so kenal so deket) banget sama gue. Nanya ini lah nanya itu lah tapi ya tetep gue abaikan.

Gue langsung jalan kebangku kosong dipojok belakang karena bangku itu doang yg kosong. Sialnya lagi kenapa gue harus sebangku sama cewek.

Setelah duduk ternyata didepan kelas Om Edi udah engga ada dan entah gue engga tau dikemana.

Gue langsung ngeluarin hp dan asik chatan ria dengan temen nongkrong gue tanpa melirik cewek yg ada jadi teman sebangku gue yg ternyata dia mau caw dari sini ngelewatin gue..

----

Rere POV

Jam istirahat bunyi dan gue masih asik aja dikantin tapi sendirian karna tadi Andre cabut kekelasnya bilangnya sih ada ulangan dadakan.

Dan sekarang gue beranjak pergi dari kantin mau nyamperin Olip yg sejak pagi engga memberi sinyal sinyal kehidupan haha.

Pas lagi jalan dikoridor gue engga sengaja gue bertatap tatapan dengan si anak baru dari arah berlawanan tapi setelah itu gue langsung memalingkan wajah, melangkah agak jauh dari dia dan tiba tiba ada yg teriak teriak diujung sana.

"EH CEWEK" gue celingak celinguk itu bocah manggilin siapa.

"WEYYY, EH ELOO YG CELINGAK CELINGUK" teriak bocah itu lagi dan gue makin bingung dia manggil siapa, tapi gue semasa bodo dan melanjutkan perjalanan yg agak tertunda tadi.

Gue ngerasa ada yg nyolek bahu gue dan terdengar suara ngos ngosan, pas gue berbalik badan gue menemukan orang yg dari tadi teriak teriakan gajelas.

"apa?" kata gue mencoba biasa aja.

"lo budek ya? gua panggilin dari tadi juga!" katanya kesal


Oh ternyata dia manggilin gue? Kenapa engga manggil nama aja ya?dasar bego.

"budek? Lagian lo bego manggil tuh sebut namanya" kata gue sambil memasang wajah datar.

"gue engga tau nama lo"

"perasaan Pak Edi udah nyebutin nama gue deh astaga ini bocah pikunan" batin gue.

"Rere panggil aja itu" kata gue dan langsung pergi.

"EH REEE LO MAU JADI PACAR GUE GAK?" kata dia teriak sontak bikin gue diem dan kaget, bukan bukan gue doang yg kaget orang disekitar gue pun kaget dengernyaa.

Gue balik badan dan "eloooo.....


Oke gue tau ini part yg gajelas tapi alhamdulillah menurut gue udh agak panjang yakan?iyadong wkwk..tinggalkan vote dan koment karna itu perlu biar gue makin semnagt

YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang