Hai maaf kang nulis amatir come back yeyyy *apaansigjlsbngtludat
.
.
.
Bel sekolah berbunyi Rere sama Olip mendengarnya walaupun dia masih ada didepan gerbang.
Refleks tangan Olip menarik Rere berlari kencang agar tidak telat dan dihukum lagi seperti hari hari sebelumnya.
Yap benar Rere dan Olip engga pernah absen dengan kata telat setiap pagi.
Dengan tubuh yg bisa dibilang langsing ya maksudnya badan Rere doang kalo Olip mah ya ya agak langsing ko wkwk mereka langsung nyempil digerbang yg hampir ditutup oleh satpam sekolah.
"nyarisssssssss" kaya Rere ngos ngosan.
"haha tiap hari gini badan gua bisa sebagus elu re"
"gesrek lo ye? Mau kurus aja ampe harus gini? Terima apa adanya aja napa si lip haha" Olip yg mendengarnya pun hanya menggerutu sebal.
Sesampainya disekolah mereka langsung masuk kedalam kelas yg bisa dibilang seperti pasar wkwk ya kalian pasti taulah gimana ributnya kelas kalo guru belum dateng.
Oh iya nama sekolahan gue itu SMA Tunas Bangsa yg termasuk sekolahan terfavorit yg ada di Jakarta.
Seketika Rere melihat sekelilingnya dia tertarik dengan obrolan segerombolan cewek dipojokan.
"girls gila gila parah lo tau gak? Ada cowok pindahan dari LA masuk kesekolah kitaaaa" teriak cewek itu yg Rere tau namanya Sely.
"hah?serius lo?ko gue engga uptodte gini sih?" respon dari teman disampingnya.
"lo tau dari mana sel?alah paling lo ngada ngada doang" respon dari teman yg ada dihadapan Sely.
"suueerr..." ketika omongan Sely dipotong karena Pak Edi sudah masuk kelas dan dibelakangnya
Taraaaaandengdengdeng......
Ternyata dia dengan seorang cowok yg cukup diakui ganteng dan tinggi putih dan badannya sangat sangat bagus sepertinya dia akan menjadi dambaan cewek cewek disekolah ini.
"selamat pagi anak anak"
"pagi Pakk" jawaban dari rakyat kelas serentak.
"silahkan masuk gar masuk sini" Pak Edi menyuruh yg dia panggil dengan sebutan "gar" itu untuk masuk kekelas.
"anak anak kelas ini akan kedatangan siswa baru" jelas Pak Edi dan menyuruh "gar" memperkenalkan diri.
"nama gue Edgar Widiantoro terimakasih" kata yg ternyata namanya Edgar itu memperkenalkan diri sesingkat itu dannnn tanpa senyuman.
"ko bisa ganteng si?"
"kenapa pindah kesini gar?"
"masih singlekan?"
"Edgar udah sarapan belum?"
Itu semua pertanyaan dari para segerombolan cewek yg tadi membicarakannya.
Dan Pak Edi menyuruh Edgar untuk duduk sebangku dengan Rere.
Itu suara cewek yg menyapa anak baru itu yg membuat beberapa cowok tidak suka karena punya saingan baru disekolah ini.
Oke gua tau ini absurd bngt tapi pleaseee hargain cerita gue ya pleaseee vote dan komentttnya ngebantu bngt hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Young
RandomDisaat gue sayang banget sama lo, lo malah pergi ninggalin gue, tapi disaat gue bener bener muak dan ngebuang perasaan ini lo malah datang dam bilang kalo lo nyesel. Dulu lo pernah cinta banget sama gue tapi gue engga bisa bales cinta lo karena gue...