17

1.4K 63 0
                                    

3 tahun sudah berlalu..
sekarang vidis sudah berkerja di perusahaan papahnya yg dulunya dipegang oleh ali. digo sekarang sudah berumur 5 tahun. ia tampak sangat tampan sekarang. wajahnya yg mirip sekali dengan ali. ia sekarang sudah sd kelas 1. karna kepintarannya juga. ia sekarang sudah sekolah dasar diumurnya yg baru 5 tahun. prilly sekarang tengah mengandung lagi. yg sudah berusia 8 bulan yg artinya sebentar lagi akan melahirkan. sementara itu hubungan vidis dan vito masih seperti dulu. malah terlihat lebih romantis. mereka sudah tunangan 1 tahun yg lalu. mereka akan melangsungkan pernikahannya setengah tahun lagi.

"sayang..aku pengin rujak deh... ucap prilly yg nampaknya sedang menyidam.

ali yg sedang berbaring disofa sambil memandangi wajah istrinya itu pun langsung bersiap.

"oke sekarang.. ucap ali.

"tapi aku penginnya kamu sama vidis yg buat! ucap prilly yg membuat ali menghentikan langkahnya.

"tp sayang vidis pulangnya itu jam 4 sore.. ini baru jam 2.. kamu mau nunggu 2 jam lagi? tanya ali.

"suruh vidis pulang donk.. lagian aku denger2 vidis juga gk ada kerjaan juga disana" balas prilly.

"gk bisa gitu donk sayang.. bagaimanapun juga vidis.. blm sempat ali menjelaskan prilly sudah terlebih dahulu memotong ucapan ali.

"oke fine! anak kamu ileran nanti! ucap prilly kesal.

"anak aku ileran? no! oke oke aku suruh vidis pulang.. balas ali.

prilly tersenyum penuh kemenangan.

"aku jemput vidis ajh yahh.. sekalian beli bahan2nya.. ucap ali.

"oke... balas prilly.

akhirnya ali melajukan mobilnya menuju kantor vidis. sesampainya disana ali sangat dihormati. bagaimana tidak? ia kan mantan CEO disini.

sesampainya diruangan vidis. vidis terlihat sedang menatap layar laptopnya.

"dis.. ayo pulang! ucap ali tiba tiba yg membuat vidis menoleh ke arah ali.

"apa apaan nyuruh gue pulang! gak! ucap vidis.

"dis.. ayolah kali ini ajh! demi anak gue.. biar dia gk ileran! ucap ali memohon.

"ileran? ka prilly nyidam? tanya vidis.

"iya.. dia nyidam pengin makan rujak tp yg bikin kita.. dan dia gk mau nungguin lo pulang jam 4! ucap ali menjelaskan.

"ada ada ajh sihh nyidamnya.. yaa udh deh.. dari pada gue punya ponakan ileran! ucap vidis yg akhirnya menyetujui.

"nah gitu donk.. eh sms vito dulu. kan lo tadi pagi minta dijemput dia" ucap ali sebelum pergi.

"iya udh ntar dimobil ajeh.." balas vidis.

"kita kesupermarket dulu yaa..beli bahan.. ucap ali lagi.

"iya.. balas vidis lagi.

akhirnya mereka berdua pergi dari kantor dan menuju supermarket. sesampainya disana.mereka tampak kebingungan.. pasalnya mereka berdua bingung karna tak pernah belanja seperti ini.

untung saja ada ibu2 yg sepertinya hafal tentang bumbu rujak dan lainnya.

setelah ke supermarket.. mereka pun pulang kerumah. prilly sudah menyambutnya dengan senang.

"akhirnya tante pulang juga.. ucap prilly girang.

"demi ponakan gue ka.. balas vidis.

"aaaa.. thanks tante.. ya udh yukk..

gadis mungil kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang