7

1.2K 83 0
                                    

pov.kel prilly

"pril.. menurut km ali orangnya bagaimana? tanya papah prilly yg tiba tiba menanyakan soal ali.

"yaaa gituh deh pah.. balas prilly yg sibuk dengan majalahnya"

"kalau kau papah jodohkan dengan ali, bagaimana? tanya papah ali tiba2.

"what? papah apa apaan sih! jngn ngarang deh yaa! jawab prilly.

"pril.. dengerin papah dulu.. pa david itu temen papah waktu SMA dulu tuh kita deket bgt dan papah dan pa david itu udh janji bakalan jodohin anak2nya nanti" jelas papah prilly.

"tapi apa hubungannya sih pah.. prilly baru kenal ali.. balas prilly

"papah juga gk langsung nikahin km pril.. kita kenalan dulu. nanti malam keluarga mereka kesini dan kita akan makan malam bersama. tidak ada penolakan," tegas papah prilly dan pergi dari ruang keluarganya.

"apa apaan sih papah! males gue! knpa gk galang ajh sih yg dijodohin! ucap prilly kesal.. galang  yang dari tadi mengintip pun akhirnya keluar..

"apa apaan loh.. gue? dijodohin? enak ajh. gue udh ada calon! nah lu tuh yg cocok! jones hahha" ucap galang.

"udh deh luh jngn ngajak ribut.. gue males." ucap prilly.

"yeee prill.. gue ingetin ajh ye.. denger2 dari cerita papah.. si ali itu orangnya bertanggung jawab, tegas, baik, ramah dan pokoknya tipe lu bgt deh.. gue yakin. apa salahnya sih lo kenal lebih deket dulu... " ucap galang pada adiknya.

"yaaa oke! ini gue mau siap2 bye!" ucap prilly kesal dan pergi menuju kamarnya.

normal.pov

ali sudah siap dengan jas nya yg sangat rapi dan penampilannya saat ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi.. benar2 sempurna.

"ayoo li.. dis.. kita berangkat."ajak papah ali.

"ayoo.." ucap vidis.

ali pun mulai menjalankan mobilnya menuju rumah prilly.

sesampainya disana keluarga prilly sudah menyambut hangat keluarga ali.

"hayyy wijaya! kau nampak kelihatan lebih mudah yah.. "goda pa david.

"iya donk... emangnya kau yg keliatan tua! ucap papah prilly

"enak saja.. aku ini tidak jauh beda dengan anak ku ali.  hahha" balas pa david.

"PD sekali.. ucap papah prilly

"sudah.. ayo masuk nanti makanannya dingin.. ucap ibu prilly.

akhirnya mereka menuju ruang makan rumah prilly. sesampainya disana ali dan prilly sama sama bertatapan yg susah diartikan dari tatapan itu.

"udah kali kaa natapnya ntar tuh mata copot.. ucap vidis memecahkan keheningan.

"siapa yg menatapnya! balas ali gugup.

"sudahlah vidis.. jangan ganggu kaka kau.. dia lagi asik bertatap tatapan dengan adikku..hahaha" celetuk galang.

"apaan sih ka.. jangan mulai deh! ucap prilly kesal.

"wah wah wah rupanya tanpa papah kenalkan. kalian sudah saling jatuh cinta rupanya yah.." ucap papah prilly.

"papah apaan sih" kesal prilly.

"ciee ka prilly mukanya merah kaya tomat ini.. ucap vidis sambil memegang tomatnya.. sontak membuat semua tertawa termasuk ali. prilly yg digoda pun menundukan kepalanya malu.

gadis mungil kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang