sesampainya prilly dirumah sesudah di antar ali, ia kaget dengan galang yg sedang duduk dan mengobrol dengan gadis cantik yang prilly baru pertama kali melihatnya.
"omg... ka galang.. lo culik ni cewe dimana? tanya prilly dengan nada tingginya.
galang yg mendengar suara cempreng adiknya pun langsung menutup mulut prilly.
"hussttt jngn teriak di depan cewe gue donk" bisik galang di telinga prilly.
prilly yg tidak bisa berbicara akibat tangan galang pun mengigit tangan galang.. alhasil galang pun kesakitan.
"aw.. gila loh yah... turunan vampire yaahh loh! ucap galang sambil memegangi tangannya yg kesakitan.
"lagian lo main nutup2 mulut gue ajh.. mana tuh tangan bau terasi lagih! hih ! ucap prilly dengan nada jijinya.
"enak ajh loh! balas galang.
gadis itu pun hanya tersenyum melihat tingkah galang dan prilly.
"eh.. kaka siapa? tanya prilly lagi yang kini duduk di samping gadis tersebut.
"namanya thea pril.. yg pernah gue ceritain" ucap galang yg menjawabnya.
"ohh jadi ini calon kaka ipar gue.. gila.. ko mau sih? haha.. ati2 ntar nyesel kaa.. ucap prilly tertawa, thea pun ikut tertawa.
"enak ajh loh! udh sonoh pergi.. ganggu loh! ucap galang sambil mengusir prilly.
"yeee santai keles.. gue juga mau ke kamar bye... ucap prilly berlalu pergi.
"dasar unyil.. balas galang.
sesampainya di kamar prilly langsung berbaring di ranjangnya dan mulai terlelap.
sementara di tempat lain.. ali kini tengah bersantai di taman belakang. ia tampak sedang memikirkan sesuatu. tiba2 papah ali datang mengagetkan ali.
"astagfirullah pah... ucap ali kaget."apaan sih li.. lebay deh! balas papah ali.
"papah tiba2 bgt sih datengnya.. gk hubungin ali dulu... ucap ali.
"memangnya papah kekasih kamu yg harus menghubungi mu setiap saat.. ehh ngomong2 bagaimana hubungan mu dengan prilly? papah sengaja pulang lebih cepat karna pernikahan mu akan diadakan seminggu lagi" jelas papah ali.
"ali sama prilly baik2 ajh.. masalah pernikahan ali sudah siap! balas ali matang.
"okeh! papah tau km tidak akan menolak.. ucap papah ali.
ali hanya tersenyum.
"vidis manah? biasanya dia yg paling semangat kalo papah pulang.. ucap papah ali yg sedari tadi tidak melihat vidis.
"duhh gue harus gimana? batin ali"ali hanya diamm.. papahnya pun mulai penasaran.
"li.. jangan bohongin papah! ucap papah ali tegas.
"vidis diapartemen nya pah.. dia sama teman teman nya sedang mengerjekan tugas dan besok baru pulang" jelas ali.
" knpa harus di apartemen? tanya papah ali lagi.
"yaa karna kata vidis kalo dirumah ribet.. ya lagian cuma hari ini ajh pah.. ali juga terus mantau vidis ko" ucap ali terpaksa berbohong agar papahnya tidak marah.
"ohh yaa sudah papah ke kamar dulu yah.. ucap papah ali percaya dan berlalu pergi ke kamarnya.
"untung papah percaya.. gue harus bujuk vidis buat pulang nih! ucap ali. akhirnya ali memutuskan untung menjemput vidis besok agar vidis mau pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis mungil ku
Romancecerita ini cerita gantinya gadis mungil yang menarik perhatian keluargaku.