at.ruangan vidis.
vito nampak sangat frustasi melihat vidis yg berbaring lemah diranjangnya? bagaimana tidak? baru saja dia bercanda dengan vidis.. tiba2 dia melihat vidis yg sekarang tidak bisa apa2.
vito duduk termenung disamping ranjang vidis sambil memegangi tangan vidis..
"diss bangun lah.. jangan buat semua orang takut .. ucap vito meneteskan air matanya.
vito tau ia pacaran dengan vidis baru seminggu ini.. tapi rasa cinta vito sudah lama tumbuh sejak vidis smp.. vito tak berani mengungkapkan karna vito tau ali tidak menyetujui.
vidis hanya diam tak ada respon sedikitpun.
vito memutuskan untuk keluar dari ruangan vidis. karna ia tak sanggup melihat gadis nya itu.
di depan ruangan ternyata sudah ada keluarga ali dan prilly.. vito langsung pergi begitu saja.
"lohh li.. knpa tuh dokter? tanya galang.
"dia pacar vidis.. jawab ali.
"apa? ko gue baru tau.. balas galang
"biarin lah.. gue tau sifat vito.. jadi gue restuin ajh. lagian vidis juga kayaknya bahagia sama dia" ucap ali.
"li.. papah mau bawa vidis ke singapur" ucap papah ali yg sontak membuat semuanya terkejut!
"apah? gk pah! gk boleh ada yg bawa vidis! ucap ali emosi.. dia tak mau vidis jauh darinya..
"ini demi kebaikan vidis li.. jangan egois! dia butuh itu! balas papah ali.
"gk pokoknya gk! ucap ali dengan nada tingginya.
"li.. bener apa kata papah kamu.. ini yg vidis butuhin .. lagian kita nanti bisa jenguk vidis kan? ucap prilly yg lagi2 mampu menenangkan ali.
"tapi papah janji vidis sembuh .. ucap ali yg akhirnya luluh.
"baik papah janji.. besok papah akan urus semua.. ucap papah ali.
semuanya pun nampak pasrah dengan keputusan pak david.
keesokan paginya vidis sudah diterbangkan ke singapur oleh papahnya tanpa sepengetahuan vito. karna papah ali yakin vito akan menghalangi niatnya.. ali dan lainnya tidak diperbolehkan oleh papah ali untuk ikut mengantarkan vidis ke bandara.. ntahlah apa alasan papah ali itu.
vito yg kini sudah berada diruangan vidis bingung.. knpa vidis tidak ada? akhirnya ia memutuskan untuk bertanya pada suster.. betapa syoknya vito mendengarnya. tp ia tak bisa berbuat apa2 selain pasrah dan mendoa kan vidis.
skippp 2 tahun kemudian. dipercepat yahhh
rumah tangga ali sekarang nampak sangat bahagia.. sekarang ia sudah memiliki seorang putra yg tampan bernama digo davidli atau yang dipanggil digo ,ia memiliki wajah yg sangat mirip dengan ali.. digo lahir satu tahun yg lalu. sebelum kehadiran digo,ali nampak frustasi dengan keadaan. tp setelah mengetahui prilly hamil.. sepertinya semangat ali bangkit kembali. apapun yg prilly minta pasti ali penuhi. ali sangat memanjakan prilly. padahal waktu prilly nyidam, prilly meminta hal yang aneh2 pada ali. tapi ali dengan senang hati melakukannya.
sementara galang sekarang ia sudah menikah dengan thea. yg kini juga sudah memiliki putri cantik bernama lia theana atau dipanggil dengan nama lia... yg berumur baru 4 bulan.
sedangkan vito? dia sekarang sedang sibuk dengan pekerjaan. ia tak pernah lupa dengan vidis. makanya sekarang ia menyibukkan dirinya dengan pekerjaannya.agar tak terus2an mengigat vidis. karna mengingat vidis akan membuatnya rapuh. tp sampai sekarang vito masih menunggu vidis yg sampai sekarang blm diketahui kabarnya. ia sering bolak balik kerumah ali untuk menanyakan kabarnya. tp ali menjawab ia juga tidak tau. seperti hilang ditelan bumi.. pa david dan vidis sama sekali tak ada kabar. padahal ali sudah mencoba mencari tau keberadaan mereka. tp ali lagi2 gagal. papah ali juga blm mengetahui jika ali mempunyai anak sekarang, bahkan perusahaan papah ali juga yg mengatur semuanya adalah kepercayaan papah ali. tp ali selalu menceritakan pada putranya digo tentang opahnya dan tantenya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis mungil ku
Romancecerita ini cerita gantinya gadis mungil yang menarik perhatian keluargaku.