pov.kel ali.
"kakaaaaaa.. bangunnn kita telat ... teriak vidis karna terbangun pada pukul 6 pagi.
"emmm.. apaan sih dee.. ucap ali yg masih tak sadar.
"kakaaa.. bangun ayooo kita telat.. teriak vidis lagi sambil mengguncang tubuh ali hingga tak sengaja sampai ali terjatuh kebawah.
"aduh... sakit.. ucap ali memegangi pantatnya yg terasa sakit.
"yaa ampun kaa.. sorry. lagian kaka juga sih! dibilangin bangun udh telat ini.. omel vidis yg membantu kakanya berdiri.
"jam berapa sih dis.. tanya ali sambil berbaring lagi di ranjangnya.
"jam 6 lebih 10 kaa... ucap vidis.
"what? are you serius????" ucap ali yg langsung bangun dari ranjangnya.
"yeess.. aku mau siap2 bye.. ucap vidis.
"dis.. cepetan mandinya yahh.. jam setengah 7 harus udh siap. teriak ali
"iyaa kaa.. tenang ajh. ucap vidis dari dalam kamar mandi ali. sementara ali, ia mengalah untuk mandi di kamar mandi bawah.
tidak membutuhkan waktu lama.. mereka sudah siap. dan sekarang sudah di dalam mobil ali.
"kaka padahal aku laper... ucap vidis memegangi perutnya.
"jadi kamu laper? kamu makan disekolah ajh yaa dis.. ntar uang saku kamu kaka tambahin okey? ucap ali mengacak pelan rambut vidis.
"iyaaa..tak butuh waktu lama bagi ali untuk sampai disekolah vidis.
padahal vidis sudah melarang ali untuk ikut keluar tapi belum sempat vidis berbicara, ali sudah keluar terlebih dahulu.
"kaka apaan sih! jangan keluar udh sanah masuk. ntar temen2 ku pada lebay.. sanah sanah.. ucap vidis mendorong pelan tubuh ali agar masuk.
"iyaa okey.. cium kaka dulu.. ucap ali sambil menyorkan pipinya.
"muahhh.. byee kaaa.. ucap vidis larii sambil melambaikan tangannya.
"byee dis... ucap ali lalu berlalu kemobilnya dan pergi menuju kantornya.pov.keluarga prilly.
keluarga prilly sekarang sedang menyantap sarapannya.
"prill.. besok kamu ke kantor papah yaahh? kita pemotretan disana. ucap papah prilly."oke.. terserah papah ajh.. ucap prilly.
"emang kita kerja sama dengan perusahaan siapa pah? tanya galang
"kita kerja sama dengan perusahaan david. yg CEOnya itu anak nya pa david. namanya ali.. dia itu keren bgt lohh lang.. bapah ajh bangga liatnya.. ucap papah prilly.
"ohhh jadi papah gk bangga sama galang? tanya galang yg merasa dibandingkan.
"bukan gituh lang.. maksud papah itu, dia itu pekerja keras.. bahkan papah denger2 dari pa david, ali itu sampai sekarang blm punya pasangan karna mau mengurus adiknya dulu. padahal adiknya itu sudah besar.. tapi yaa pa david bilang ali keras kepala... ucap papah prilly menjelaskan tentang ali.
"kalo gue sih males bgt ngurusin unyill ini.. ucap galang menunjuk prilly.
"yeee.. siapa juga yg mau diurusin sama loh! PD bgt!" balas prilly judes.
"udhh jangan berantem, pril.. km hari ini sama galang yahh.. papah berangkat dulu..bye sayang.. pamit papah prilly pada anak dan istrinya.
"tuh denger sama lo!!" ucap prilly.
"iyee... balas galang.
akhirnya prilly dan galang pun berangkat bersama menuju perusahaan galang. karna prilly disuruh untuk menjadi model di perusahaan baru galang.
sesampainya disana prilly melakukan beberapa gaya.. prilly yg memang sudah mahir.. tidak perlu diajarkan lagi.. galang pun senang melihat hasilnya.
"baguskaann foto gue.. ucap prilly pada galang yg tengah melihat hasil foto prilly.
"bukan lo nya yg bagus, tp kameranya nih yg keren.. balas galang
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis mungil ku
Romancecerita ini cerita gantinya gadis mungil yang menarik perhatian keluargaku.