14

1.1K 67 0
                                    

pagi ini terasa beda dari biasanya.. yaa kalian tau sendiri.. hari ini pernikahan ali dan prilly..sudah pasti acara berlangsung sangat meriah.. banyak tamu yg hadir.

prilly terlihat begitu cantik nan anggun dengan gaun putihnya, ali juga nampak tampan dengan jas putihnya.. senyum tak pernah lepas dari keduanya.

sudah setengah jam yg lalu prilly menjadi milik ali.. karna ali sudah mengucapkan janji sucinya.

saat ini ali dan prilly sama2 sibuk menyalami para tamu yg datang.

"pril.. liat vidis? tanya ali pada prilly yg sedari tadi tidak melihat vidis. padahal waktu ijab kabul vidis berada dibelakang ali. tp sekarang ia hilang.

"gk tau li.. aku juga dari tadi mencarinya.." balas prilly

"ehh sayang itu vidis.. tunjuk ali pada seorang gadis yg tengah berdiri sendiri.

"ehh iya.. samperin sana li.." ucap prilly pada ali.

"tapi kan.. gk mungkin kita.. ucapan ali terpotong.

"udh sanah.. usir prilly pada ali.

ali pun menghampiri vidis yg berdiri sendiri dengan muka yg bahagia tp dia menangis?

"dis.. km kenapa? tanya ali pada vidis.

vidis yg merasa terpanggil pun langsung melihat dan memeluk ali dengan erat..

"hey... km knpa? ada yg nyakitin adik kaka? tanya ali.

"gak ada ka.. plis jngn lepasin pelukan vidis.. vidis lelah ka.. ucap vidis.

"iyahh iyah.. sekarang kita duduk di sanah yah.. ucap ali menunjuk tempat ali dan prilly tadi.

"terserah kaka.. vidis lemes.. kaki vidis rasanya lumpuh otak vidis rasanya gk bisa digunain lagi.. tp vidis gk mau kaka bawa vidis ke rumah sakit. vidis mau liat kaka bahagia hari ini. ucap vidis.

"km yakin? tanya ali.

"iya.. vidis menjawabnya lemah.

ali langsung menggendong vidis ke tempat duduk ali dan prilly. vidis masih dalam pelukan ali sekarang. menenggelamkan wajahnya di dada bidang ali.

"ali.. knpa vidis? tanya prilly yg ikut cemas.

"vidis.. kambuh pril.. ucap ali pelan.

"apah.. knpa gk dibawa ke rumah sakit ajh sih" ucap prilly.

"dia gk mau.. dia mau liat kita dulu.. bolehkan pril.. gue gk sanggup liat dia memohon. ucap ali pelan.

"iya li.. asal vidis kuat... ucap prilly menenangkan suaminya.

tiba tiba galang datang...

"ehh... ko vidis disini? tanya galang.

"ka.. dia lagi kambuh.. ucap prilly pada galang yg memang sudah mengetahui soal vidis.

galang mendekati vidis..

"dis.. sama ka galang ajah yuukk.. kasian ka ali nya kan banyak tamu" bujuk galang pada vidis yg nampak pucat tp tertutupi oleh make up nya.

"tapi aku pngn liat ka ali.. balas vidis sangat lirih.

"iyahh..  kita liat ka ali dari situ" ucap galang sambil menunjuk salah satu kursi yg ada di dekat dengan tempat ali dan prilly.

"oke.. balas vidis lagi.

"kaa.. ka thea mana? tanya prilly karna galang datang sendiri.

gadis mungil kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang