Semua orang memberikan selamat untuk ali prilly, tanpa diduga rassya merangkul gritte.
"Prill jangan nangis nangis terus yahh...ledek gritte.
"Siapa yg nangis,nggak tuh,ehem kayanya tuh tangan nempel aja...ujar prilly meledek gritte.
Rassya pun melepaskan ranggkulannya dan mereka berdua kini gugup dan salah tingkah.
"Udeh jangan ngeledek sih itte,entar elu nangis lagi. Enggak mau keluar kamar...ucap ricu juga meledek prilly.
"Ihh ka ricu nyebelin...ujar prilly pura pura ngambek.
Ali yg melihat tingkah prilly langsung mengapit prilly ke ketiaknya.
"Ihh ali kamu jorok.... ujar prilly sambil mengendus ketiak ali. Lalu melepaskan kepalaanya dari ketiak ali.
"jorok jorok tapi tetap kamu endus tuh....ledek ali.
"Abis wangi juga sihh...ucap prilly sambil nyengir kuda.
"Woy disini ada orang kali...cetus calvin.
"Tau nih sih prilly peniti sinden sama alibaba kgk liat ape yee kalau kita ntuh disini....sambung ricu.
"Ohh ada orang yah, kalian kan kontrak...ujar ali.
"Suekk lo li...ucap rassya menoyor kepala ali.
Jam sudah menunjukan pukul 10 malam, rassya,ricu,gritte,calvin dan niki sudah pulang. Tinggallah kirun,mama papa prilly dan ali.
"Li mending lo pulang aja sana,disinikan ada gue sama mama papa....ucap kirun.
"Iya nak ali,sebaiknya nak ali pulang saja....ujar papa prilly.
"Ali gpp kok bang om, kalau gitu bang kirun,tante sama om aja yg istirahat dirumah. Malam ini ali yg akan nemani prilly....jawab ali sopan.
"Lo yakin mau jagain prilly...tanya kirun ,ali pun mengangguk.
Mama papa prilly dan kirun kini kembali kerumah,ali lah yg menjaga prilly dirumah sakit.
Jam menunjukkan pukul tengah malam, prilly terbangun dari tidur. Ali yg merasa sesuatu bergerak ia pun langsung mendongakkan kepalanya dan melihat kearah prilly, benar saja prilly bangun dan sedang mengelus rambut ali."Loh kamu kok bangun....tanya ali.
"Aku haus li...jawab prilly,ali pun langsung memberikan airmineral kepada prilly.
"Nih diminum dulu...ucap ali memberikn air mineralnya.
Prilly pun langsung meneguknya.
"Li mama papa sama ka kirun kemana...tanya prilly."Mama papa dan ka kirun aku suruh pulang sayang,kasian mereka lelah. Udah yah kan sekarang ada aku...ucap ali sambil mengusap rambut prilly.
"Li ucapan kamu yg tadi sorry itu benaran...tanya prilly meyakinkan.
"Yah beneranlah sayang,masa aku bohong sih, perasaan itu nggak pernah bisa dibohongin. Aku pengen terus sama kamu sampai nanti kita punya keluarga kecil....ujar ali,prilly pun meneteskan aimatanya.
Ali yg melihat prilly menangis langsung menghapus airmata prilly.
"Kamu kenapa nangis...tanya ali.
"Aku nangis bahagia li, aku nggak nyangka kamu bisa bilang kaya tadi ...ucap prilly.
"Yaudah sekarang jangan nangis lagi yah,aku nggak mau kamu ngeluarin airmata lagi. Udah banyak airmata yg kamu keluarin,jadi jangan pernah kamu keluarin airmata kamu lagi...ucap ali menangkup wajah prilly,prilly pun langsung memeluk ali begitupun ali membalas pelukan prilly.