chapter 7

5.1K 241 0
                                    

Mobil ali kini sedang melaju menuju jakarta,di perjalanan prilly terlelap tidur karna merasa lelah. Setelah menempuh perjalanan yg cukup jauh,kini mobil ali telah sampai dan memarkirkan mobilnya dihalaman rumah prilly.

Merasa tidak enak membangunkan prilly,akhirnya ali menggendong prilly ala bridal style menuju kamar prilly.

"Ya ampun prilly kenapa li...tanya mama prilly.

"Ada apa dengan prilly nak ali...tanya papa prilly.

"Prilly tidak apa apa tante om,prilly hanya tertidur...jelas ali.

"Yaudah kalau begitu tolong langsung bawa ke kamarnya aja yah li...perintah papa prilly.

Ali pun langsung membawa prilly ke kamarnya, setelah sampai di kamar prilly ali pun membaring prilly di tempat tidurnya yg bernuansa doraemon. Saat ali akan beranjak keluar kamar prilly,prilly pun memanggil ali.

"Ali...panggil prilly dengan nada bangun tidur.

"Kenapa prill...tanya ali.

"Makasih untuk hari ini....ucap prilly.

"Iya prill sama sama,yaudah lanjutin aja tidurnya. Aku pamit yah...ujar ali.

"Hati hati yah li....kata prilly lembut.

Ali pun segera pulang tidak lupa untuk berpamitan dengan kedua orang tua prilly, diperjalanan menuju rumah pikiran ali selalu saja terlintas bayangan kebersamaannya dengan prilly hari ini.

Ali kini telah sampai dirumahnya dan segera masuk kedalam rumahnya, didalam rumahnya sudah ada kaia dan mamanya yg sedang menunggu ali.

"Kamu abis dari mana li...tanya mama ali.

"Aku abis liat villa kita yg dibandung mah...jawab ali.

"Sama siapa...? Tanya kaia.

"Sama temen ka...kata ali singkat.

"Cwe cwo...tanya kaia lagi.

"Cwe ka...balas ali.

"Teman apa pacar,kalau boleh tau siapa namanya...ucap kaia yg mulai kepo.

"Prilly dia teman kampus ali...jelas ali.

"Kalau begitu kapan kapan ajak dia main kesini yah,mama ingin kenal sama dia...ujar mama ali.

"Iya li,kaya apa sih prilly...ucap kaia penasaran.

"Iya nanti ali ajak,yaudah mah ali ke kamar dulu yah mau istirahat....pamit ali.

Ali bergegas menuju kamarnya untuk segera istirahat, ali pun sudah berada di kamarnya. Ia segera membersihkan tubuhnya dan setelah itu membaringkan tubuhnya di tempat tidur.

"Kenapa aku jadi bayangin prilly gini...ucap ali sendiri.

Ali pun mulai terlelap kedalam tidurnya.

Pagi pun tiba,sinar sang surya sudah menyinari buminya. Ali kini masih terlelap dalam tidurnya karna merasa lelah.
Sedangkan prilly ia sedang membuatkan sarapan untuk dibawa ke kampus yg akan diberikan ke ali sebagai ucapan terima kasih.

"Anak mama masak buat siapa sih...tanya mama prilly.

"Buat ali mah,ini sebagai ucapan terima kasih aku. Karna kemaren dia udah ngajak aku jalan jalan...jelas prilly.

"Yaudah lanjutin masaknya ,mama tinggal dulu yahh..ucap mama prilly.

Prilly melanjutkan masaknya, ditempat lain rumah ali. Pria ini belum juga bangun dari tidur,kaia sudah berulang kali membangunkan ali.

jatuh di 2 hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang