By : Ika Puspita
PART 33
*****
" Pa... kita harus memberitau kak Jalal tentang keadaan kakak, dia berhak tau bagaimana kondisi istri dan anaknya."
" tapi kakakmu melarang kita memberitahu jalal soal hal ini manshing."
" tapi sekarang kondisinya berbeda pa... kak jalal berhak tau.." ucap manshing meyakinkan Tn.Raj.
" kau benar... baik buruk keadaan kakakmu jalal berhak tau, papa akan berbicara pada jalal." ucap Tn.Raj.
***
Jalal sedang berada di kamarnya dlm proses pemulihan. hingga detik ini jalal masih menanyakan kabar jodha pada orang tuanya, hingga membuat Tn.Hum & Ny.Ham bingung harus menjawab apa karena mereka sendiri pun tak tau kabar jodha.
" jodha... kau dimana sweetheart.. kenapa kau belum datang menjengukku... dan kenapa ponselmu tidak aktif.." batin jalal was2
" apa kabar jalal... bagaimana keadaanmu sekarang." sapa Tn.Raj mengejutkan jalal
" papaaa... kapan papa datang, maaf aku tidak menyadari kalau papa datang." jawab jalal.
" syukurlah operasinya berjalan lancar. kau akan segera sembuh dan bisa menjalankan aktifitasmu lg." ujar Tn.Raj tulus.
" pa... ehm... apa istriku baik2 saja.." tanya jalal
" istirahatlah...kondisimu masih lemah, jika kau sdh sehat kau bisa menemui istrimu." ucap Tn.Raj ragu2 memberitahu jalal kondisi jodha yg sebenar nya.
Jalal merasa mertuanya merahasiakan sesuatu dari nya. membuat jalal tak tahan lagi menanyakan keadaan jodha.
" pa... sebenar nya apa yg sedang papa sembunyikan dr aku, apa telah terjadi sesuatu dgn jodha." selidik jalal pd Tn.Raj
" jalal... sebenar nya... jodha.. jodha... hikz..hikz..hikz .." Tn.Raj tak mampu meneruskan kata2nya, hal ini begitu berat buat Tn.Raj
" apa yg sebenarnya terjadi paaa... please katakan.. apa yg terjadi dgn istriku.." tanya jalal semakin cemas.
" jalal... sebenar nya... jodha telah melahirkan..." ucap Tn.Raj akhirnya membuat jalal terkejut bkn kepalang.
" ap..apa.. jodha sdh melahirkan... mksd papa anakku sdh lahir..???" tanya jalal masih blm percaya.
" sekarang kau telah menjadi seorang ayah dr peri yg cantik jalal."
" hikz...hikz..hikz.. kau tidak bohongkan pa... benarkah aku sekarang memiliki seorang putri.. hikz..hikz.." tanya jalal dlm tangis bahagianya yg hanya di jawab anggukan kepala Tn.Raj
" SOFIA... jodha memberi nama putrimu sofia seperti nama alm.neneknya." jawab Tn.Raj dlm tangis harunya.
"tapi... tapi.. bagaimana bisa jodha sdh melahirkan bukankah usia kandungannya masih 8 bln?" tanya jalal heran.
" sebenar nya .. sebenar nya.. jodha melahirkan putri mu secara prematur."
" apaaa... prematur?!?! tapi kenapa pa..? bkn nya dokter bilang kalau kondisi jodha dan bayinya baik2 saja?" tanya jalal semakin tak mengerti.
" sebenar nya.. jodha terpaksa melahirkan secara prematur krn untuk menyelamatkan dirimu jalal."
" mksd papa?!?!? " Jalal smkn tak mengerti dgn semua ini.
" jodha.. putriku.. istrimu... adl pendonor hati buat dirimu jalal." ucap Tn.Raj dlm tangisnya.
" apaaaaa....." begitu shocknya jalal saat mendengar apa yg di katakan mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Yang Hampir Lepas
ФанфикCerita yang mengisahkan tentang 2 anak manusia yang sudah di takdirkan untuk bersama. Jodha Sharma dan Jalalludin Akbar. Jodha yang seorang dokter muda yang tinggal di desa terpencil di Indonesia dan Jalal seorang playboy yang kaya raya yang begitu...