By : ika puspita
PART 28
*****
Begitu mendengar jodha menangis di telp, segera ia tinggalkan pekerjaannya dan langsung terbang dr singapura ke indonesia dgn pesawat pribadinya.
Tn.Raj tidak tau psti apa yg sdng terjadi pd putrinya yg ia tau saat ini putrinya membutuhkan dia di smpingnya.
***
" jodha... putriku.." ucap Tn.Raj ketika ia melihat putrinya dan lgsng memeluk jodha.
"papaaa... hikz..hikz.. papa... jalaaall.." jodha hanya bisa menangis dlm pelukan papanya, danTn. Raj mencoba menguatkan jodha.
"ceritakan pelan2 pada papa, apa yg sebenarnya terjadi pd mu nak."
Jodha pun menceritakan semua yg telah terjadi pd rumah tangganya, Tn.Raj tampak sesekali menahan amarah saat mendengarkan cerita jodha.
" sekarang apa yg kau inginkan dgn pernikahan mu? apa kau ingin minta cerai dr suamimu? tanya Tn,Raj
" aku tidak mungkin minta cerai untuk saat ini pa.. karena saat ini aku sedang hamil." ucap jodha lirih
" apaa.. kau Hamil?? apa itu artinya papa akan menjadi seorang kakek???" tanya Tn.Raj terkejut tapi juga bahagia, Jodha hanya megangguk pd Tn.Raj
"ya... papa akan jd seorang kakek."
" terima kasih Tuhan...lalu apa kau sudah memberitahu suamimu tentang hal ini.?"
" tidak!! aku tidak akan memberitahunya.ini sudah menjadi keputusanku. tidak ada yg bisa merubahnya." jawab jodha tegas, dan Tn.Raj paham untuk saat ini percuma menasehati jodha yg masih dlm kekecewaan.
" Baiklah kalau itu yg kau inginkan, sekarang minta moti untuk mengemasi semua barang2mu, papa akan membawamu pulang ke rumah besok pg." perintah Tn...Raj
" apaa.. pulang?? tp pa.. aku tidak mungkin meninggalkan desa ini, di sini belom ada dokter pengganti." tolak jodha.
" itu bisa kita atur besok, papa pikir jika kau tetap disini maka kau akan semakin terluka lebih baik kau pulang untuk menenangkan diri sejenak. jika kau sudah kuat kau boleh kembali lg kesini." jelas Tn.Raj yg di iyakan Jodha.
Malam itu jodha di bantu moti mengemasi semua barang2nya, sebelumnya dia menelfon ke dinas kesehatan meminta tenaga dokter sementara menggantikan jodha.
"moti.. maaf kau sementara disini dulu smpai dokter penggantiku datang, segera setelah dokter itu datang kau langsung bisa menyusulku ke Singapura.
" jgn khawatirkan aku jo.. aku akan segera meyusulmu setelah masalah disini beres."
Akhirnya jodha memutuskan untuk sementara ini menenangkan diri di singapura, mgkn ini keputusan yg terbaik saat ini.
" maafkan mama nak... karena merahasiakanmu dr papamu." batin jodha sambil mengelus perutnya.
****
Pagi itu Jalal langsung meluncur ke Ritz hotel mencari ruq untuk meminta penjelasan TAPI sayang Ruq tlah chekout dr hotel tersebut semalam, Jalal pun kembali ke apartement berharap Ruq ada disana tapi sayang hasilnya nihil,
Ternyata ruq sedang ke italy mengikuti fashion show di sana. Jalal merasa sulit bernafas seolah2 beban besar sdng menghimpit dadanya. harapan satu2nya agar bisa menjernihkan masalah pupus sudah.
" ya Tuhan... tunjukkan kebenarannya pd istriku. harap jalal.
***
Kini Jodha sdh dlm pesawat pribadi papanya meninggalkan segalanya. meninggalkan desanya, mertua yg sangat disayanginya, kenangan2 indahnya, dan juga meninggalkan JALAL laki2 yg sangat dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Yang Hampir Lepas
FanficCerita yang mengisahkan tentang 2 anak manusia yang sudah di takdirkan untuk bersama. Jodha Sharma dan Jalalludin Akbar. Jodha yang seorang dokter muda yang tinggal di desa terpencil di Indonesia dan Jalal seorang playboy yang kaya raya yang begitu...