By : Ika Puspita
PART 11
******
Jodha segera bangkit dari tempat duduknya hendak meninggalkan Jalal, namun tiba2 lengan tangannya ditarik jalal sehingga tubuhnya menabrak tubuh jalal. wajah mereka begitu dekat hingga mampu merasakan hembusan nafas masing2. jalal tertegun melihat bibir jodha dr jarak sedekat itu.
" tdk aku sangka gadis desa ini memiliki bentuk bibir yg indah mungil namun tampak begitu di inginkan." batin jalal rasanya jalal ingin sekali melumat bibir mungil jodha untuk membungkam mulut tajamnya.
"perhatikan tanganmu tuan, cengkraman tanganmu menyakiti leganku" ujar Jodha membuyarkan kekaguman jalal pd bibir gadis itu.
" kendalikan lidahmu nona, krn suatu saat nanti lidahmu iniakan membuatmu dlm masalah!!!"
" jgn khawatirkan lidahku tuan, aku bisa menjaganya baik2. lebih baik kau kendalikan matamu tuan, aku tau apa yg ada dlm pikirnmu tuan, jgn mimpi aku mengijinkanmu untuk mencium bibirku!!!"
jalal terkejut mengetahui Jodha mampu membaca pikirannya.
" hahaha... aku baru menyadari ternyata kau gadis desa yg cukup berani. tapi sedikitpun aku tdk takut pdmu nona... Aku akan buktikan pd mu kalau aku bkn BENALU !!!"
" senang mendengarnya tuan, saya akan sabar menunggu sampai saat itu terwujud..."" kau akan tau siapa JALALLUDIN AKBAR yg sebenarnya... pergilah dr hadapanku" sambil mendorong tubuh jodha dr hadapannya.
jodha segera pergi ke kamarnya, begitu sampai dlm kamarnya dia mengunci pintu kamar dan mendengus sebal pd jalal" dasar pria kasar...!!! aku jg tdk takut pdmu jalal kau jg akan tau siapa Jodha Sharma".
***
pagi itu Jodha bersiap-siap pergi kerja, saat dia akan sarapan di lihatnya Jalal keluar dr kamar dgn memakai baju rapi memakai setelan jas hitam yg melekat sempurna di tubuh atletisnya, sejenak jodha terpana melihat penampilan jalal yg tampan dan modis.
" selamat pagi gadis desa... apa tidurmu nyenyak semalam?!?!?"
" sedikit mimpi buruk kalau itu yg kau maksud tuan...!!!"
" lidahmu benar2 tajam... tp aku suka..."
"maksudmu?!?!?"
" aku suka kau blak-blakan dlm bicara, semoga kepandaianmu dlm bersilat lidah di iringi dgn kecerdasan otakmu"
" mau kemana kau, pagi2 sdh memakai baju rapi sprt itu"
" mau jogging...!!! ya... menurutmu?!?!?!?"
rasanya jodha ingin tertawa melihat wajah sebal jalal namun sekuat mgkn ia tahan agar jalal tdk tau bahwa ia bereaksi dgn lelucon jalal.
" aku harap hari pertamamu bekerja berjalan lancar tuan"
" terima kasih... apa yg kau buat untuk sarapan kita pagi ini???"
" aku membuat nasi goreng dgn telor mata sapi" ujar jodha sambil mengambilkan nasi goreng buat jalal
" aku tadi sudah menelfon bi ijah menanyakan bagaimana cara dia membuat nasi goreng... bagaimana cara membuat bumbunya berapa cc kecapnya... berapa sendok garamnya...dan seberapa matang telornya jd silahkan menikmati nasi goreng bi ijahmu itu...!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Yang Hampir Lepas
FanficCerita yang mengisahkan tentang 2 anak manusia yang sudah di takdirkan untuk bersama. Jodha Sharma dan Jalalludin Akbar. Jodha yang seorang dokter muda yang tinggal di desa terpencil di Indonesia dan Jalal seorang playboy yang kaya raya yang begitu...