By : Ika Puspita
PART 13
********
Jalal adalah salah satu pengidap KATSARIDAPHOBIA atau phobia kecoa. ketakutannya pada kecoa yg berlebihan akan membuat dia berteriak histeris dgn wajah yg pucat pasi dan keringat dingin akan mengucur deras di keningnya. memutuhkan waktu sdkt lama untuk memulihkan keterkejutannya atas hadiah yg ia terima dari jodha berupa kecoa mainan yg terbuat dr karet.
" tunggu pembalasanku gadis desa!!! geram jalal atas kelakuan jodha.
Akhirnya Jalal memutuskan pergi menemui mirza dan tidak jadi istirahat lebih awal, sebenarnya ia sangat lelah tapi apa mau di kata dia masih ketakutan dgn kecoa mainan itu.
"hi... bro... sorry i'm late ada sedikit masalah di rumah, you know lah... apa yg aku mksd!"
" hahaha... apa istrimu yg unik itu membuat masalah??"
" bagiku dia adalah troublemaker dlm hidupku. sprti nya menempatkan aku dlm masalah sekarang menjadi hobi yg menyenangkan buat dia!!! "
" hahaha... kena batunya kau skrg!!! biasanya kau yg selalu membuat org lain berada dlm masalah kini istrimu sendiri yg menciptakan masalah buat mu"
" rasanya ingin sekali aku mengirim gadis desa itu ke planet asalnya!!! dia benar2 membuatku jengkel!!! "
" jgn terlalu membencinya jalal... bisa2 kau akan jatuh cinta pdnya tanpa kau sadari..."
" apaaa...??? jatuh cinta pd makhluk astral itu??? are you kidding mirza??? "
" hahaha...sudah lah... kita lupakan gadis itu sejenak, perkenalkan ini sepupuku Roshan yg dr Paris itu." sambil memperkenalkan roshan pd jalal yg sedari td menjadi pendengar cerita jalal dan mirza.
" hai... saya Roshan sepupu mirza, sedang berkenalan dgn anda tuan jalal. Akhirnya saya bisa bertemu langsung dgn anda yg sebelumnya saya hanya tau anda dr cerita mirza. dan selamat atas pernikahan anda tuan jalal" sambil mengulurkan tangan hendak bersalaman dgn jalal.
" senang juga berkenalan dgn anda. panggil saya jalal saja, saya harap kita bisa menjadi seorang teman" balas jalal sambil menyambut uluran tangan roshan.
Sebagai seorang laki2 jalal pun mengakui ketampanan Roshan. dgn bentuk tubuh yg tinggi atletis kulit putih bersih wajah sangat tampan dgn mata yg indah tdk heran kalau banyak wanita yg akan mudah jatuh cinta padanya. tak heran kalau sahabat tunangannya jatuh cinta pada Roshan. penilaian jalal pada roshan.
" mirza bilang kau adalah seorang fotografer prof di Paris...?"
" benar... saya bekerja di salah satu rumah mode di sana. nama brand modenya GIO milik designer muda GIOVANINO"
" benarkah... wow it' s amazing Roshan...!!! aku adalah salah satu penggemar hasil karya Giovanino. maukah kau menyampaikan salamku pada nya jika kelak kau bertemu dgn nya??? pinta jalal antusias pada Roshan
" dengan senang hati akan aku sampaikan jalal. Kau sendiri sekarang kau bekerja di bidang apa?"
" aku sekarang baru bekerja sebagai manager pemasaran di perusahaan daddy ku, ini adalah hari pertamaku bekerja."
" wuah... selamat yaa... semoga sukses...!!! aku salut pada mu jalal. kau berani mulainya dari bawah biasanya jika anak pemilik perusahaan bekerja di perusahaan orang tuanya dia pasti langsung mendapat posisi penting. tapi kau tdk melakukannya. itu benar2 luar biasa jalal!"
" aahh... kau terlalu berlebihan dalam memujiku Roshan aku msih anak bawang di perusahaan itu. masih banyak hal yg harus aku pelajari..."
" aku yakin kau akan jadi orang sukses ke depannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Yang Hampir Lepas
Fiksi PenggemarCerita yang mengisahkan tentang 2 anak manusia yang sudah di takdirkan untuk bersama. Jodha Sharma dan Jalalludin Akbar. Jodha yang seorang dokter muda yang tinggal di desa terpencil di Indonesia dan Jalal seorang playboy yang kaya raya yang begitu...