Part 1

2K 43 2
                                    

Yipieeee akhirnya kesampean bikin cerita di watty ini.

hay hay reeeaders semuaaa aku newbie nih di wattpad semoga ceritaku ini bisa diterima sama kalian yaa maaf masih amatir heheheh oyaa jangan lupa juga voment nya biar bikin semangat gitu gpp kan maaf kalo typo beredar hahaha okedaaah thaaaanks to all love u muaaaach cium #tembok xoxo

Author pov

*kriinnnnng kriiiing suara ribut jam waker di nakas..

"oh mayygoood jam berapa ini?" ku raba nakas dekat tempat tidur dengan mata masih tertutup, "WHAAAT jam 7!!! siaal mampus gw telat ke kampus mana ada kuliah si dosen killer waduuuh moooom kenapa ga bangunin zell?!!"

sambil berlari dengan sempoyongan aku bergegas ke kamar mandi. setelah berkutat dengan kegiataan di kamar mandi aku mencoba memilih stelan baju yg akan ku pakai yaaap dan pilihan nya jatuh pada kaos hitamku dengan bertuliskan asking alexandria dan celana skinny jeans belelku tak lupa mantel armyku yaa suasana pagi ini tampak dingin.

duuug duuug duughh kuhentakan kaki menuruni anak tangga ya karna letak kamarku ini berada di lantai 2. aku langsung menghampiri mom yg sedang mengolesi roti dengan selai kacang dan langsung ku ambil dan memakannya.

"moooam tenapa zell ndaaa di baanuni sih taan juadi nya tuallat nih ke kampus, nyaaam nyaaam."

"ehh anzell kebiasaan km yah kalo makan jangan sambil ngoomong gt ih!"

"ahh mom telat nih udaah yaa ngomelnya ntar aja lg byeeee mom love u. kucium pipi mom sekilas"

buseeeet jam 8 huaaa beneran mampus ini mah. dengan tergesa-gesa lari hingga depan rumah dan yaap untung saja gojek yg tadi di booking sudah setia menunggu.

"neng anzell ya sudah siap?" kata mang gojek

"siaaap maang ayo tancap gaspol yaa telat nih ke kampus"

"iya neng, pake helm sama masker nya dulu nih biar aman."

"okee maang yoo ahh"

hey belom cerita ya aku ini salah satu mahasiswa di universitas ekonomi di bandung dan hari ini tuh bakal ada quiz ya bisa di bilang ujian gitu deh makanya buru-buru.

sesampainya di kampus aku langsung masuk sambil lari-lari di koridor. ku tekan tombol lift dan ternyata masih lama sekali pintu lift terbuka kalo nunggu lebih makan waktu ahh ya sudahlah lewat tangga aja..

hush huuuus hoos gilaaa nih rekor naik tangga ampe lantai 5 huaaa siap-siap betis nya kaya tukang beca. sesampainya di depan pintu yg tertutup sambil mengatur nafas.

"tok tok permisi" duh sial tuh dosen udah ada lg kataku dalam hati.

"callista lagi-lagi kamu telaat yaa apa peringatan saya km anggap angin lalu?!"

"eeeh hehe maaf pak tadi macet kan tau sendiri sekarang bandung itu udah ngga jauh beda sama jakarta macet nya dimana mana pak." jawabku sambil garuk-garuk kepala yang ga gatel.

"ya sudah duduk kamu di meja paling depan!!"

aishh ini nih yg nama nya fenomena anak kuliah klo mau ujian pasti duduk paling belakang dan alhasil bangku depan kosong gt.

"iya pak baik."

tak terasa 3 jam berlalu dan bisa aku lewatin dengan menjawab soal kuis dengan mudah ya walaupun dosen nya killer tapi bisa di bilang aku ini anak emas nya haha. setelah selesai aku menoleh ke belakang mencari sahabatku alena dan yaa aku melihatnya melambaikan tangan ke arahku langsung saja aku hampiri dia.

"Le abis ini mau kemana nih kan sekarang cuman satu mata kuliah?"

"mmm zell lu udah tau kan konser minggu depan di gasibu?"

"dihh nih bocah di tanya malah balik nanya hadeeeh. ya udah laah gw jg udah dapet nih buat lu jg haha lumayan dapet gratis dari salah satu crew guest star nya yeeay."

"aseeek makasih yaa lu anzell emang sohib gw paling pengertian, gimana kalo kita makan ramen di tempat biasa? nih kunci mobil gue lu yang bawa yaa."









Mr Arrogant vs Rude girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang