pertemuan pertama

1K 36 6
                                    

sesampainya  di restoran ramen favorit kami langsung memilih tempat yg nyaman yaa di sini ramai oleh pengungjung karna letak nya yg strategis dan menu ramen disini sangat terkenal dengan cita rasa yang berbeda dengan restoran lainya.

anzella pov

"le lu pesenin punya gw ya, lu udah hafalkan pilihannya gw mau ke toliet dulu nih kebelet"

"dihh ya gw inget, ramen tomyum plus topping beaf slice double sama yakinori minum nya green tea late, oh ya kalo saya samain tapi topping nya tambahin surimi tofu sama minum nya thai tea ya mas"

waitres pun langsung menulis pesanan yg disebutkan tadi

" buseeet toliet nya ngantri nyaa ya ampun kebelet nih ga kuaat huaaa" aku pun memutuskan untuk keluar dari toilet dan terlintas hal gila di otak ini. ya gpp kali darurat hahah. ku lihat kiri kanan dan masuk toilet pria dan untung sepi hihihi. setelah selesai aku pun keluar dan apa alhasil

" waaaaaaa ngapain lo disini? heh pria mesuum mau ngapain lo disini ngintip ya?!" deeeezigg buuughh tendangan pun berhasil di mendarat dii kaki pria itu.

"heh cewe gila LO YANG NGAPAIN?! lo ga liat hah ini toilet pria!! apa lo ga bisa baca!

"eeeh uuups* tepok jidat* kabuuuuuuur!!!"

" dasar cewe setresss udah nendang kaki gw main kabur aja, jangan ampe gw ketemu tuh cewe lagi!!

anzell pun langsung berlari dengan muka yang ditutupi karna malu akan kejadian baru saja ia alami dan  menghampiri sahabatnya yg sedang menunggu sambil mencicipi makanan nya. alena yang sadar akan perilaku aneh sahabat nya pun heran.

"zell lo kenapa ekspresinya kaya gt jangan bilang abis liat setan hahah"

" siaalan lu, gw malu nih tadi tuh gara-gara di toilet penuh banget berhubung kebelet dan ide gila muncul buat masuk toilet pria dan alhasil ga sengaja abis kelar pipis gw liat laki lagi mau buka celana gt"

"bahahahahahahah trus lo liat apaan?"

"kaga liat apapun lah gw langsung kaget dan nendang tuh laki, gw kira dia masuk toilet cewe gt dan setelah tuh laki marah dan bentak. gw langsung inget lagi di toilet pria dan tanpa fikir panjang gw  kabuur deh"

sambil bercerita tanpa disadari ada pria yang mengamati mereka dari kejauhan dengan tatapan kemarahan nya

" sumpaah lu konyol pluss gilaa zell kasian tuh laki nasib nya ketemu cewe kasar kaya lo hahaha btw cakep kaga tuh orang"

"sinting lo makin parah yaa le ga sembuh-sembuh." anzella pun langsung memukul kepala sahabatnya itu dengan pelan tentunya.

setelah memakan habis ramen mereka pun beranjak pergi ke salah satu mall terkenal untuk membeli stuff dan baju yang akan mereka pakai untuk datang ke acara konser minggu depan.  satu jam perjalanan di karnakan macet akhirnya mereka pun sampai di mall tujuan di daerah dalem kaum. 

" ohyaa zell lu mau beli apa aja nih buat ntar konser wajib kita, alena yang sedang asik memilih baju pun menyadari bahwa sedari tadi sahabatnya itu sering melamun sejak dari restoran bahkan di dalam mobil pun dia tidak bicara sepatah kata pun.

"wooooy CALLISTA ANZELAA!! Lu kenapa sih ngelamun mulu!!"

" eeeh iya apaan le? sorry gw ga konsen nih tadi lu nya apa?"

" lu kenapa sih ga biasa nya kaya gini ayo cerita ke gw, lu tau kan kita  sahabatan udah 4 tahun dan gw tau ada yg aneh sama lo jadi tolong jangan berusaha nutupin sesuatu okee!!'

"oke gw bakal cerita tapi ntar malem bolehkan nginep di apartemen lo?"

"ya elaah sejak kapan seorang anzella minta ijin kalo mau nginep haha kaya nya pengaruh dari laki-laki yang ketemu sama lo di toilet deh ahaaay"

" sarap lo le mana ada hubungan nya ama tuh laki ihh amit-amit dehh gw"

" eh jangan gt tar demen baru tau rasa lo zell bahahaha"

waktu tar terasa mereka lewatin dengan mengelilingi mall ini dan mereka masing-masing sudah membawa paper bag yang isinya beberapa belanjaan yang bisa dibilang bukan cuma untuk keperluan konser saja. tanpa di sadari anzella melihat sesuatu yang mencurigakan dari kejauhan dan berniat untuk mendekati nya

"eh gw titip belanjaan nya sekarang lu ke basement duluan aja pliss gw ada perlu pliss jangan banyak nanya dulu ya byeee"

dengan tergesa gesa anzella meninggalkan alena yang sedang mematung kebingungan dengan tingkah aneh sahabatnya itu. dan dari kejauhan anzella memastikan bahwa objek yang dilihat nya itu adalah orang yang dia kenal bahkan paling dia sayangi.

\|(^o^)// wohooooooo penasaraan gaa siapa ayo siapa yg anzella liat hayooo tebaak haha  oke kelanjutan nya ntar aja ya mau liat respons readers nya hehehe jangan lupa voment nya yaa muaaaah peluk cium dari nyamuuk

by ujunjunior







Mr Arrogant vs Rude girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang