kampus

582 26 4
                                    

"Took tok tok woooy kebluk bangun!! lo mau kuliah kaga sih zell udah pagi nih"

5 menit kemudian

!!Dor door dor!! sekarang bukan ketukan halus lagi melainkan gedoran pintu karna anzell yang tak kunjung bangun. "Sumpah cape hati gw bangunin lo kebo bgt sih, kalo lo masih belom bangun gw kasih kecoa nih. Seketika itu pun anzell bangun dan membuka pintu dan melihat muka alena yang kesal setengah mati

"Ya maaf dong kan semalem gw begadang nonton film korea ampe subuh jadinya telat bangun le. Ya udah gw mandi dulu tapi lu bikinin sarapan plus susu coklat okee"

" buseet berasa babu gw lama-lama duh ileeeh malang nya nasibku ini hiks. Ya udah berhubung gw orang nya baik perhatian rajin menabung dan tidak sombong tak apalah siapin sarapan tuh hal yang kecil"

"Mana saparapan nya udah siap belom lee. Anzell melihat menu sarapan yang  telah di siapkan alena.

"Waaah roti gandum pake telor mata sapi kesukaan gw nih, yummy gw abisin semua boleh ya le. Tanpa memita persetujuan pun anzell langsung melahap habis roti nya itu dan menambakan roti kedua tiga dan empat helai plus telor mata sapi!!

"Ya ampun itu namanya bukan sarapan lagi tapi makan besar zell dan kenapa pula badan masih kurus begitu kalo liat porsi makan lo kaya kuli panggul di pasar ck.

"Wajarlah kan kemaren gw abis curhat nangis pula jadi energi nya terkuras semua le. Udah deh jangan bawel nih roti sama telor nya tinggal satu, lo mau abisin kaga kalo ga buat gw aja ya. aaaaam dan rotipun mendarat di mulut anzella tanpa sisa

"Bisa rugi nih gw kalo ngasih makan kingkong kaya lu yg porsi makan nya kaga ketulungan dih. Udah yu cabut ngampus nanti telat bisa-bisa kaga di ijinin masuk kita. Oh yaa nih mobil gw lu yang bawa ya". Dengan sekali lemparan anzell bisa menangkap kunci yang dilempar ke arahnya

=============================

Sesampainya di kelas mereka langsung memilih tempat duduk yang masih kosong, dan pilihan pun jatuh pada bangku yang berada di paling pojok belakang. sungguh hal yang tidak biasa bagi anzell karna memang dia lah salah satu murid yang doyan duduk paling depan.

"Eh knp lu duduk di paling belakang sih zell? Kan lu paling anti katanya kalo di belakang itu tempatnya membosankan ga bisa berlajar dengan fokus"

" maka dari itu milih di belakang karna hari ini gw ogaaaah banget belajar,lagi kaga mood gw mendingan bocan (bobo cantik) lagian kan dosen nya ga suka mondar mandir di kelas jadi ini moment yg pas hahaha yang penting kan udah tanda tangan kehadiran. Suuuts jangan bawel ya babay bangunin gw kalo udah taun baru yaa ehh maksud nya udah kelar"

3 jam berlalu dan mata kuliah nya sudah selesai 2 jam yang lalu, akan tetapi anzell belum bangun sama sekali apa lagi keadaan kelas yang sudah kosong tak berpenghuni. " hoaaaam duh nyenyak tidur gw nih, eeeeh ko ada yang aneh ya ko kenapa kenapa kosong begini kelas nya

"HUAAAAWAAAAAA PECEL LELE LO KENAPA KAGA BANGUNIN GW KAMPREEEET!!!
teriakaan nya menggema di dalam kelas yang kosong itu membuat nya semakin nyaring.

Bergegas keluar dengan tampang khas bangun tidur rambut acak acakan mata merah iritasi ringan dan tak lupa beribu umpatan yang keluar dari mulut nya bahkan ia tak peduli dengan tatapan mahasiswa lain sepanjang koridor yang menatap nya aneh. Ya bagaimana tidak sejak kapan kuntilanak kuliah di kampus mereka. Ia terus berjalan ke tempat di mana biasanya alena nongkrong sehabis pelajaran. Ya dimana lagi kalo bukan KANTIN

" heh sahabat macam apa lu ninggalin gw sendirian di kelas dan ga bangunin gw. Beneran lu ratu tega seantero kampus ini huaaaaaa hiksss!!!tanpa rasa malu anzell menangis sekeras keras nya membuaat penghuni yang lain menatap heran. "Duhh jeup jeuuup jangan nangis dong suuts berisik tau kaga. Suruh siapa lu susah di bangunin udah berapa kali gw teriak tapi lu nya aja yg budeg makanya di tinggalin deh hehe piss ah"

" okee kalo lo mau gw maafin sekarang traktir mie goreng 2 porsi, batagor kuah 1 posri plus baso nya jangan lupa dan es jeruk nya 1 ga pake lama yaa neng" Mendengar permintaan itu perasaan nya jadi ga enak sepertinya hari ini dompetnya akan terkuras.
"WHAAAT!! Lu ga kira-kira tuh pesen? Tadi pagi sarapan segitu banyak dan sekarang mau makan siang apa ngerampok hah. hadeeeeh sabar sabar orang sabar di sayang tuhan.

10 menit kemudian makanan yang di pesan nya datang "silahkan di nikmati neng anzella awas ya kalo kaga abis ga bakal di bayarin"

" woooooow mantaaap menggoda selera nih haha selamaaat makaan. Le lu kaga mesen apapun? Knp cuman gw doang yang makan hadeeeeh -.-

"  ga ah liat lu makan udah bikin gw kenyaaaang tau kaga? dan anzell hanya ber o ria menanggapi perkataan nya itu. "oh ya zell kapan lu mau balik kerumah? uhuuk uhuuuuk! anzell tersedak karna mendengar pertanyaan sahabatnya itu

" sial! lu ganggu gw makan aje. ga tau kapan gw mau balik, yang jelas untuk saat ini belom sanggup buat ketemu nyokap dan berhubung gw minggat nya ga di rencanain dan alhasil ga bawa sehelai baju pun kecuali yang gw pake nih dari kemaren ga di ganti. maka dari itu gw mau belanja baju dan perlengkapan lainnya nanti sore, lu mau ikut ga?

" mmm ga deh kayanya soalnya gw mau ketemu sama temen hehe." dalam hati nya terpaksa alena berbohong karna  dia berjanji akan menemui seseorang yang tadi malam telah meminta nya untuk bertemu.

" baiklaah kalo begitu nanti ketemu di apartemen lu aja ya. oh ya lu mau nitip apa nih sekalian gitu"

" eeeh nitip cogan (cowo ganteng) hahahaha" pleeetaaak anzell langsung meberinya hadiah sebuah sentilan di dahi alena.  "awwwww sakit tau ga heh nih nih gw klitikin ya lu biar tau rasa hahaha. kegiatan makan pun mereka akhiri dengan saling mencubit satu sama lain. ya itulah yang mebuat mereka semakin akrab layaknya saudara.

" oyaa gw duluan deh keburu dateng orang yang janjian ama gw, jangan lupa cogan nya yee haha babaaay zell."

" hemm mencurigakan si lele tuh, janjian ama siapa ya dia. sepertinya ada yang di sembunyikan dari gw. aishhh syudah lah mendingan gw abisin dulu ini makanan hahaha"

=========================
=========================

alohaaaa update lagi nih hehe ya meskipun masih sepi vote dan ga ada yang comment tapi tak apalah hikss :'( sedih sih tapi gapapa ko, kan mau sukses butuh waktu ya ga ya ga :D itu semuaa ga bakal bikin eikee hopeless dan ya gatau kenapa pengen update terus pas lagi dapet inspirasi hehe
syudaaah yeeh sekian dulu dari eikeee babaaaay muaaaaach lupp yuuu aaaaall
oh iya lupa satu lagi eeeh jangan lupa voment ya readers :*

by: ujunjunior

Mr Arrogant vs Rude girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang