Di mulmed itu gambaran nya geo yaa heheh wooaaaaa permisi mau update nih hehe oyaa part ini aku buat pov nya geovana silahkan selamat membaca jangan lupakan vomen nya
Geovana POV
Sial!! Satu kata itu yang mewakili keadaanku saat ini. Bagaimana tidak? coba kalian bayangkan aku yang sedang di toilet melakukan kegiatan normal untuk buang air tapi belum sempat aku buka celana tiba-tiba ada gadis keluar dari bilik yang memiliki pintu dan parahnya malah kakiku ini jadi korban gadis bar bar itu yang mengira bahwa aku ingin mengintip nya.
Padahal seharus nya aku yang bertanya pada gadis bodoh itu. Sedang apa dia di toilet pria dan bukan nya menjawab dia pergi begitu saja meninggalkanku yang kesakitan ini bukan nya minta maaf!
Berjalan dengan kondisi kaki yang pincang aku menghamipiri meja yang tadi sudah di booking olehku. Sambil menunggu pesanan tiba aku melihat sekeliling tempat ini ya itu kebiasaanku mengamati setiap orang meskipun aku tau bahwa yang menjadi objek mereka adalah aku sendiri.
Pantas saja mereka seperti itu karna wajahku ini tampan dengan ciri khas yang oriental. Tapi tunggu seperti nya aku mengenali gadis yang berada tak jauh dari mejaku.
Ya benar sekali dia gadis gila yang di toilet tadi. Dari mejaku duduk, pandanganku terus tertuju padanya heran sekali bagaimana bisa dia berperilaku seperti itu padahal wanita lain saja walau hanya melihatku sudah terpesona. Tapi dia malah beperilaku bar bar, oh ya aku tau kan dia itu gila jadi pantas saja kelakuan nya begitu.
Sepertinya setelah ini aku harus menyegarkan fikiranku ini dari pada harus memikirkan gadis itu. Ku putuskan untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan berniat untuk sekedar mengecek keadaan salah satu outlet milikku untuk memastikan semua baik baik saja.
Mungkin kedengaran nya membuang waktu tapi aku selalu melakukan ini agar semua bisnisku bisa terkendali dengan benar terkadang aku tidak ingin percaya 100% terhadap orang lain. Dan disinilah aku setelah pengecekan selesai ingin rasanya menikmati coffee sambil duduk santai nikmat rasanya. Tak terasa waktu sudah lewat beberapa jam dan kulihat sekeliling.
Hey ada apa itu kenapa ada seorang berteriak sambil menangis begitu. Ku fokuskan untuk mengamati kejadian itu dan aku sadari bahwa seseorang itu adalah gadis gila yang di restoran.
Sedang apa dia kenapa dia terlihat menyedihkan begitu dan oh tuhaan dia di tampar oleh seorang wanita paruh baya. Apakah itu ibu nya? Tapi kenapa dia memperlakukan nya seperti itu dan lihat keadaan gadis itu sangat menghawatirkan. aku merasa kasihan dan ada rasa simpati terhadap gadis itu dan ingin rasanya aku memeluk nya menenangkan hatinya.
Tunggu dulu kenapa ini aku kenapa memikirkan hal yang tidak mungkin terjadi. Tak mungkin aku jatuh cinta padanya mungkin ini hanya perasaan kasihan saja. Sudahlah baru bertemu 2 kali dengan nya sudah membuatku gila seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Arrogant vs Rude girl
RandomWARNING!! 18++ Callista Anzella atau sering di panggil anzell adalah seorang gadis dengan penampilan nya yang tomboy dan antimainstreem yang tak pernah melewatkan konser music dengan genre kesukaan nya. Kehidupan nya mulai berubah setelah ia bertemu...