Pertemuan dengan mom tadi dan pertengkaran dengan nya masih berputar jelas di dalam benakku ini dan tiap kali aku mengingat nya itu membuatku nyeri sekali rasanya seperti ingin terjun ke dalam ombak yang sangat dasyat agar aku bisa menghilang dari kenyataan ini. Sedari tadi alena pun hanya diam tak ada satu kata pun yang keluar dari bibirnya itu. Yaap memang hanya dia yang sangat mengerti diriku melebihi orang tuaku sendiri. Airmataku kini tak sederas tadi mungkin mata ini sudah lelah menangis ya kalian tau "rasa kesedihan terdalam bukanlah ketika kamu menangis meraung-raung. Kesedihan terdalam adalah ketika kamu tidak tidak sanggup lagi mengeluarkan air mata, karna air mata saja tidak cukup menggambarkan rasa pedih di dalam hatimu" kata-kata itu pernah aku baca dalam sebuah novel karna memang aku ini sangat hoby membaca novel. Setelah berhenti menangis kini aku hanya terus memandangi jalanan lewat kaca mobil dengan tatapan kosong yang menyedihkan bahkan aku tidak sadar kalo mobil kami ini sudah sampai di basement apartemen alena kalo saja dia tidak menepuk bahuku mungki aku masih saja di dalam pikiran kosongku ini.
"zell lu duluan ya naik ke atas nih kunci nya, gw mau beli stok makanan soalnya di kulkas udah kosong, inget jangan ngelamun mulu ntar lo nyasar". Setelah menerima kunci kamar yang di berikan alena, Anzella pun hanya mengangguk kemudian pergi meninggalkan basement. Alena yang melihat nya pun sangat prihatin karna dalam keseharian mereka anzella adalah tipikal gadis yang ceria beda sekali dengan keadaan nya saat ini. Pendiam tidak banyak bincara dan lihat tatapan mata nya saja kosong seperti jiwa nya tidak disini. Tak sadar hanya dengan fikiran nya tentang kondisi anzella ternyata ia sudah sampai di minimarket dekat apartement nya itu dan langsung saja dia membawa trolley karna sepertinya mereka membutuhkan stok makanan yang banyak tak lupa membeli sesuatu makanan yang wajib di beli dalam situasi seperti ini. Setengah jam berkutat dengan aktivitas belanjanya alena pun kembali ke apartement dan mencari keberadaan anzella.
"zeeeeell lo dimana? Setengah was was alena berlari kecil untuk mencari keberadaan sahabatnya karna ia takut kalo sampai terjadi sesuatu hal yang nekad dan memperburuk keaadaan. "Ya tuhan lo dimana sih zell jangan nakut-nakutin gw gini dong pliss" dia pun memutuskan mencari nya ke balkon karna tempat itu lah yang belum di lihat nya dan benar sekali anzella sedang duduk di kursi panjang mungkin lebih tepat nya tiduran dengan kondisi mata yang masih sama dengan tadi ya tatapan mata yg kosong sarat dengan kesedihan.
"astaga gw panic setengah mati nyariin lo tau ga" anzell hanya membalas perkataan nya dengan senyuman sinis nya itu. Tanpa fikir panjang alena memberinya sesuatu yang ia yakini akan meringankan mood sahabatnya itu. "nih gw tau cuman ini yang bisa buat lo nenangin diri, ini special dari gw"
Dalam waktu hitungan detik anzell pun berteriak huaaaa icecream ooooh icecreaaam berteriak layaknya anak kecil yang di beri maian kesukaan nya. " Lele makasih ya lo tau banget apa yang gw butuhin. U know me so well le. Tapi lo ga boleh minta ya kan ini special buat gw hahaha"
"dih lo tuh ya dasar freak tadi kelakuan lo kaya orang stress ga ngomong dikitpun cuman nangis dan bengong tapi giliran gw kasih icecream langsung berubah kelakuan nya kaya bocah. Pantes aja lo masih jomblo nah kelakuan kaya begini" seketika wajah bahagia anzell tergantikan dengan mulut yg cemberut " heh lo tuh niat ga sih hibur gw kalo ujung-ujung nya menghina begini" tanpa menjawab alena pergi meninggalkan anzell yang masih dengan wajah nya yang cemberut. Ya karna alena fikir sahabatnya butuh waktu untuk sendiri sampai suasana hati nya itu benar benar stabil meskipun sedikitnya sikap anzell sudah kembali tapi ia masih ragu untuk menanyakan perihal masalah apa yang di alami anzell.
heloooooow meloooow readers yang baik hati jumpa lagi jumpa aku disini yooo semuua voment bersama sama kehadiran kalian sangat berati buatku ini karna dengan begitu diriku merasa cerita ini di harapkan aiissshh apaan ya lebay amat haha gpp kali berharap kan gratis
by: ujunjunior
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Arrogant vs Rude girl
RandomWARNING!! 18++ Callista Anzella atau sering di panggil anzell adalah seorang gadis dengan penampilan nya yang tomboy dan antimainstreem yang tak pernah melewatkan konser music dengan genre kesukaan nya. Kehidupan nya mulai berubah setelah ia bertemu...