"Nyaaam nyaaaaam enyaaaak eskrim nya sungguh luar biasaa, huaaa lelee eskrim nya abis nih mau lagi doong." Alena yang sedang sibuk mebereskan belanjaan nya di dapur tak menggubris ocehan anzell,itu karna ia sangat kenal sahabatnya kalau sudah menemukan eskrim sikap nya akan berubah layaknya anak kecil.
"Leee lelee mau lagi esklim nya, yang ini udah abis""ataga naga bonar jadi dua, zell lu itu udah gw kasih eskrim segitu banyak masih kurang juga hah? Tanpa menjawab anzell hanya menggelengkan kepalanya saja dan memasang ala puppies eyes. Stop mata memelas itu ga berlaku sekarang zell. Nih lap mulut lo belepotan eskrim begitu
" buseeet lee lo kira mulut gw ini perabotan dapur apa, masa lo kasih kain lap beginian dihh kejaam nya kau sungguh teganya teganya dirimu menyiksa diriku. Ck eeeh ko jadi nyanyi begini ya"
"Suuuts udaah mendingan lo mandi yang bersih ya liat penampilan lo udah kaya gembel di lampu merah. Tanpa babibu alena mendorong anzell ke kamar mandi nya, sebelum menutup pintu alena berbicara mengingatkan sesuaatu hal yang ia yakini bahwa kondisi anzell saat ini jauh lebih baik.
=============================
Setelah 2 jam menunggu akhirnya yang di tunggu pun keluar dari kamar " u look better. comin we need to talk, can u tellin the true? Wushhh helaan nafas keluar dari mulut anzell dan setelah meminta kejelasan alena diam tanpa kata seakan menjadi pendengar yang baik bahkan ia tidak memotong satu kata pun agar anzell menceritakan semua hal yg dialaminya dimana ia merasakan kejanggalan dalam perubahan sikap dan kebiasaan mom belakangan ini.
" awal nya gw kira mom berperilaku layaknya wanita sedang jatuh cinta dan dugaan gw itu tentu saja daddy. Hal yang jarang sekali mom lakukan seperti tiba-tiba pakai parfum, cara berpakaian nya pun berubah bahkan gw pernah mergokin mom telponan sampai subuh bahkan terdengar kata "sayang" ya mungkin gw kira itu dad tapi kejadian kemarin di mall mebenarkan semua perkiraan itu salah besar. Gw liat dengan mata kepala sendiri mom jalan sama BERONDONG lee dan mungkin umurnya ga jauh beda sama kita dan lu tau apa yang paling menyakitkan? Mom nampar gw!! lee depan umum gara-gara dia belain tuh brondong!! Bukan cuman sakit di tampar tapi yang lebih sakit nya itu kenyataan yang gw tau kalo mom SELINGKUH!! Untuk kesekian kali nya air mata itu keluar dari mata anzell yang mengakibatkan luka itu terasa perih di dalam hati nya dan bayangan kejadian di mall itu seakan terulang kembali bagaikan cuplikan film yg diputar dalam benak nya. Dengan sigap alena memeluk sahabatnya mengusap punggung nya berharap dengan begitu ia bisa menenangkan anzell. "Tapi kenapa mom tega sama daddy? padahal selama ini mereka keliatan akur dan layaknya pasangan suami istri yang bahagia ga keliatan mereka punya masalah atau nyembunyiin sesuatu dari gw""Tenang zell mungkin mereka menutupi itu semua dari lo, ga mau bikin lo jadi terbebani dengan semua masalah nya. Gw rasa kalian butuh waktu buat bicara dan menyelesaikan semuanya dengan kepala yang dingin. Tentunya saat ini bukan waktu yang tepat karna kalian masih sama-sama emosi"
"Makasih banget ya lee lo emang best friend ever be mine, hanya lo yang bisa ngertiin gw di banding bonyok gw sendiri" kriuuuk kriuuuk suara perut keroncongan terdengar memecahkan situasi dan mereka pun saling tertawa seakan melupakan masalah yang sedang di alami oleh anzell.
" gimana kalo kita masak aja zell dari pada tuh cacing di perut lu guling-guling minta makan haha"
"Ide bagus lee gw pengen masak sosis pedas gurih ya dan lo masak capcay ya"
" ayay captain". alena mengerakan tangan nya seperti gerakan hormat seorang prajurit yang mendapatkan tugas dari atasan nya.kegiatan masak memasak di mulai dari menyiapkan bahan bahan makan memotong mencuci. mereka lakukan dengan berbagi tugas, akhirnya selama kurang lebih satu jam terlewati masakan pun sudah siap untuk di nikmati.
" mmmmmm yummy this is smell so good lee gw kaga sabar makan nya. ayo bawa semua nya ke meja makan"
"Selamaaaat makaaan zell. uuuuh mmmm nyamnyam perfecto"
alohaaaaa author kece kombek egen nih pemirsaaaah. Pasti pada kangen ya sama eikee yakan yakaaan haha pede gileee ya tapi tak apalah da aku mah apa atuh hihi oke fix serius readers tolong tunjukan eksistensi kalian di cerita ini jangan jadi pembaca gelap ya karna voment kalian itu sangat sangaat aku dambakan huaaa nangis guling guling ala masao temen nya shincan duh duh stop deh lebay nya kan lagi serius hehe jadi bisakan kalian penuhin permintaan author kece ini?? Nanti eikee doain kalian dapet pahala deh kalo voment
Kecupan hangat dari author kece muaaaaaaaaah babaay
By: ujunjunior
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Arrogant vs Rude girl
RandomWARNING!! 18++ Callista Anzella atau sering di panggil anzell adalah seorang gadis dengan penampilan nya yang tomboy dan antimainstreem yang tak pernah melewatkan konser music dengan genre kesukaan nya. Kehidupan nya mulai berubah setelah ia bertemu...