Maaf banget telat lanjutin... ;v
----------------------------*HARRY POV*
Di dalam perjalanan Ashley hanya mengutak-atik Handphonenya, mukanya menampakan wajah penasaran karena Aku tidak memberitahu kemana akan pergi, lama-lama mukanya berubah menjadi cemberut.
"Daripada cemberut, mending kamu duduk diam dan baca ini!" Ujarku sambil menyodorkan sebuah buku untuknya.
Dia menerima buku yang Aku sodorkan.
"CARA-CARA AGAR PERNIKAHAN ANDA BAHAGIA" ia membacanya dengan kaget, mukanya melongo.
Sesuai dugaan, cewek bawel itu tampak bingung waktu Aku sodorin buku tadi. Hahaha... Biarin deh! Lagian cuma itu satu-satunya buku bacaan di tas. Sebenerya, tuh buku punya Niall. Terus tadi Dia minjemin, katanya biar Aku juga ketularan cepet-cepet married. (Dasar Niall sableng!) nah, daripada Dia cemberut, mendingan Dia baca tuh buku. Biar tampang kelipetnya hilang. Kalau diperhatikan, ni anak lumayan manis kok.
Eh, tunggu dulu. Jangan bilang Aku naksir. Gak deh! Yang bener aja! Masih anak SMA begitu! Udah gitu tu cewek berisik, bawel, cuek, manja, dan slebor banget. Dia tega ngerjain sekretaris kantor bokapnya dan bikin rusuh di kantor. Dia bawa bantal dalam tas dan menaruh HP-nya slebor. Ajaib banget! Gak pernah deh nemu cewek seunik ini.
Tapi mau gak mau Aku akuin, Dia bikin Aku gak bosen nunggu di kantor. Semua yang Dia lakukan pasti menarik perhatian. Fantastis banget deh. Berkali-kali Aku pengin senyum liat ulah-ulah gilanya, tapi gengsi! Makanya Aku pelototin aja Dia."Ehmm.. Maaf banget nih, Oom ehh..Harry...Bukanya Aku kurang ajar. Tapi Aku belom boleh baca buku beginian. Bisa dimarahin sama Papa" ujar cewek itu, dengan malu-malu menyerahkan buku itu kembali.
Eeeee.. Dia bilang apa tadi ? Aku gak salah denger kan?, OOM?! Dia panggil Aku "oom"? Sembarangan! Emangnya tampang Aku setua itu! Aku baru 21 tahun, tau.
"Ooh... Ya sudah kalau gitu!" Ujarku se-cool mungkin sambil meraih buku itu dari tangannya.
Tiba-tiba Aku mendapat SMS dari Niall
From : Niall
To : Harry
Text: bro, sorry banget nih ganggu, kita harus latihan sekarang.SIAL!!, padahal Aku udah janji sama Ashley. Tadinya sih mau ngajak ke tempat ice cream biar gak ngambek tentang masalah bayar di warung pecel lele itu. Yaa..mau gimana lagi,Aku gak bisa ajak Dia jalan-jalan hari ini, pasti Dia makin ngomel-ngomel, dan untungnya perjalanan untuk menuju tempat ice cream harus melewati rumah Ashley. Aku langsung memberentikan mobilku di depan rumahnya.
"Ashley, maaf ya.. Aku ada acara hari ini, Jalan-jalannya lain kali aja ya" ujarku.
Ashley tidak membalas, malah diam seribu bahasa.
Tiba-tiba,
ADDOOOWWW!!!
Ashley dengan sangat niat mencubit tangan Aku. lalu melangkah masuk ke dalam rumah.Pasti ni cewek ngambek banget.
***
Siang sudah berganti malam...
Setelah mengantar Ashley dan latihan. Sekarang Aku lagi pewe duduk melamun sendirian di beranda kamar bersama laptop kesayangan.
Di meja, HP meraung-raung untuk kesepuluh kalinya malam ini. Tapi malas banget ngangkatnya. Fix, ini yang menelpon Taylor.
Oh ya, akhirnya Aku benar-benar lupa membalas SMS Taylor tadi siang, tapi hebatnya, Taylor ternyata pantang ditolak. Dengan semangat juang yang tinggi, Dia tetep ngotot ngajak Aku ikut ke pernikahan Briana dan Naughty Boy. Heran! Padahal dengan tampang kecenya itu, Dia bisa dengan mudah menunjuk cowok untuk menemani Dia kesana. Jangakan disuruh temenin, nyopirin doang juga rela kok! Jangankan satu orang, satu kompi tentara juga langsung pada datang, begitu Dia ngeluarin komando. Mata cowok kadang memang suka buta kalau ada bidadari di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BE MINE" (h.s)
FanfictionAshley Madison , a cute girl that love Luke hemmings from 5SOS. but then Harry styles come to Ashley life. "be mine Ashley" and that's make Ashley confuse.