3 - Love

16.6K 972 13
                                    

-LINE-

"Oi.. Piyouu~" - Ervin

"Piyuuu~" - Dea

"Oi juaak.." -Reynand

"Rey, lo kemana aja sih? Sepi tau sekolahan.."

"Elah, bo'ong lu. Jangan percaya Rey, tau gak lo? Si Erv udah punya temen lain bray, dia ngehianatin kita!!"

"Maksud lu paan De?"

"Ih, Dea.. Lo kok ngomongnya gitu sih T_T"

"Kelamaan lu di turnamen, Rey. Ketinggalan deh berita anget di sekolahan."

"Emangnya kenapa, De? Ada berita apaan?"

"Kutukan jomblo di antara kita udah kecabut satu. HAHA!"

"Apaan sih lo De!! Berhenti kagak??!"

"Rey, si Erv udah dapat pacar lo! HAHA! Udah gitu pacarnya cakep lagi."

"ETS, BENERAN??"

"Iya, serius gue mah. Dia pacaran sama orang yang pernah bantuin dia kerja tugas kimia, ka Evan itu looh.."

"HAH?! Serius lo? Gimana kronologinya? Cepet amat? Baru juga 3 hari gue tinggal."

"HAHA. Hebat kan temen kita satu itu? Cieee... Erviiin.."

"PLIS deh Deaaa.. biasa aja bisa?"

"Kagak!! Gue gamau biasa aja. Cieeee..."

"Jadi bener si Ervin pacaran ama kaka kelas XII-A, si Evan itu?"

"Iyak, lemot -___- gimana sih lu?"

***

"Erviin.. ada yang jemputin kamu tuh!" teriak Tante Mila sambil ngetuk pintu kamar Ervin. Ervin keluar menjawab Tantenya.

"Siapa, tante?"

"Si Evan, katanya kalian mau jalan? Cie, anak tante, mulai bisa yah.." goda tante mila.

"Ih, apaan sih tante?"

Ervin pun turun ke lantai dasar, melangkah ke ruang tamu, di mana Evan sedang menunggunya. Sekarang hampir seluruh dunia udah tau kalo mereka pacaran, makanya tadi Tante Mila gak bingung dengan kehadiran Evan di rumahnya.

"Eh, Van. Ngapain ke sini? Kita kan ga janjian.." sapa Ervin yang langsung duduk di sofa yang sama deket Evan.

"Cuma mau nyamperin kamu doang, bentar. Kangen soalnya." jawab Evan, sambil menunjukkan smirk menggoda.

"Ih, apaan sih? Kenapa gak ngabarin dulu? Belum mandi guenya.." kata Ervin.

"Biarin, kamu tetep cantik kok walaupun belum mandi. Hihi." si Evan malah nyengir gaje yang langsung dihadiahi cubitan semut di pinggang.

"Aduh, sakit sayaang.." ringis Evan sambil sedikit menggoda.

"Ih, kalian berdua nih yah. Tahan dulu bisa, kan? Baru juga beberapa hari pacaran mesranya minta ampun." sahut Tante Mila, yang tiba-tiba appeared di ruang tamu, membawakan setalang minuman dan kue kecil.

"Dimakan gih, Van." tawar Tante Mila.

"Iya, tante. Makasih." kata Evan dan Tante Mila pun meninggalkan mereka berdua di ruang tamu. Tante Mila cukup percaya dengan Evan, karena Evan-nya juga baik banget soalnya, udah gitu sopan sama orang tua. Menantu idaman!

Setelah itu, mereka berdua bercengkrama lepas di ruang tamu. Tak lupa, dengan Evan yang menyela dengan godaan untuk pacar tercinta, Ervin.

"Gak lucu tau, Van."

My 'PSYCHO' BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang