Setelah 15 menit kemudian, kami sampai di tujuan.
Ya kita sampai di retoran
"All about food"Berbagai macam makanan ada disini, bahkan restoran ini memiliki makanan khas negara2 lain, contoh nya negara brazil, france, indonesia, london, australia dll.
Tetapi kali ini. Aku. Duduk di samping "dia" lagi. YUPS NIALL JAMES HORAN. Ewh gw harus sabar menghadapi semua ini (y/n). Harus sabar.
Tak lama kemudian pelayan pun datang menghampiri kami.
"Ada yg bisa saya bantu?"
Satu persatu dari kami pun memesan, dan giliranku memesan kali ini.
"Aku ingin australian steak yg ini, yg berlemak dan saus nya BBQ, oiya minumnya milkshake chocholate aja ya thankyou" aku pun sudah memesan. Sekarang giliran niall.
"Aku samakan saja dengan dia" dafuq maksud nya apa?
"Maaf apa katamu tadi?" aku menengok kearahnya.
"Ya aku ingin australian steak berlemak dan sausnya BBQ, minumnya milkshake chocholate, itu saja apa yg salah?" dia berbicara kepadaku, huft aku pun kembali menengok hp ku.
----10 menit kemudian----
"(Y/n)! Sesuaikan sikap mu! Ini kita lagi kumpul dan kau? Asik sendiri dengan iphone mu itu, memang nya lagi liat apasih!?" lagi2 mom memarahiku, sebenarnyaa aku begini karena gk ad yg enak di ajak ngobrol! Liam? Gk asik. Niall? APA LAGI. SOK ASIK.
"Huft terserah mo-".
Tb2 liam memotong pembicaraanku.
"Yeah biasa remaja jaman sekarang mom, dia sedang meladeni gebetannya" ejek liam.
"KAU BISA DIAM GK SIH, KALO GK TAU APA2 YA DIAM AJA!" aku meninggikan suaraku.
"Whoo okay2 tenang2" niall menegurku.
"Kau siapa? Tak usah ikut campur" kataku sedikit jengkel.
Lalu dia pun terdiam dan kembali ke aktivitas semulanya.
Semua pun menjadi tenang saat makanan datang. Kita semua perlahan2 melahab makanan yg lezat itu.
"Banyak sekali kau makan, tapiku heran kau tetap saja kurus" liam melihatku dengan aneh.
"Lol" aku hanya membalasnya singkat.
Tb2 tabganku terkena piring steak yg panas. Aku pun reflek untuk teriak.
"Aawww" tb2 ada yg memegang tanganku, aku tak tahus siapa, aku hanya menutup mataku sambil menahan rasa panas.
Lalu aku mendengar " kau tidak apa apa ?? Apa kau terluka?" aku pun membuka mataku.
NIALL??
"What are you doing yel!" aku melepaskan jari ku.
Lalu aku melihat sekeliling dan mereka bengong.Aku menengok ke arah niall, niall memberikan tatapan seperti "sudahlah bersikap tidak apa2"
Lalu aku menengok kesemuanya lagi "apa?"
Semuanya pun kembali ke sibukan nya masing2, yaitu makan.
Huh hari yg sangat menyebalkan, baru beberapa jam aku sudah dapat kejengkelan.
10 menit kemudian kami pulang.
"Huh sudah jam 10. Saat nya kekamar" aku pun berlari kekamar.
Aku memikirkan niall. Yaaa aku memikirkan kejengkelannya yg sangat aneh. Dia menjengkelkan tapi baik.
Sudahlah aku buang2 waktu saja memikirkannya.
Guys ini selanjutnya pake gw lo ya.. Bukan aku mamu ya guys.. Sorry ada kesalahan teknis. Oiya ini gw rubah namanya jadi
Y/n :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Broken Heart (Niall Horan)
Randomaku memiliki kisah cinta yg rumit. karna aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku, dan kemudian aku bertemu dengan seorang cowok, yg menginspirasi kehidupanku, ya dia Zay--- no. tidak mungkin, aku tidak mungkin suka dengan si pria "cowok ganteng" itu...