bingung.

521 40 2
                                    


Idupin videonya sambil baca..

NIALL POV°°

Yeah. Dia meluk gw dri belakang. Biar gk jatoh. Walaupun gk pegangan juga, gw gk akan tetep buat di jatoh,
Udara disini sejuk dan damai, dan gw merasakan pelukan hangat, ya dia menyandarkan kepalanya ke pundak gw.

"Em (y/n)??" kt gw smbil mengayuh sepeda.

"Hmm ya apa?" dia membangunkan kepalanya lagi.
"Tidak2 apa2, lo diem trs, takutnya lo pinhsan/ tidur" gw terkekeh.
"Njir bisa gitu pingsan disepeda yak" lalu dia tertawa, lo tau ga sih dia ketawa aja udh bikin gw seneng, apa lagi kelakuannya coba.

Terus kita berenti di pinggir pantai, kita memutuskan untuk berjalan kaki sambil menenteng sepeda.

Y/N POV°°

"Em (y/n) boleh ngomong sebentar?" kata niall sambil berhenti berjalan.

"Silahkan" gw mengangguk.

"Maaf sebelumnya, gw.. Gww.." trs dia berenti ngomng, dia kenapa si.
"Kenapa? Ngomong aja kali" gw menatap mukanya.

"Gw samaaa..
Dad ggw, pulang ke london nya bakal di majuin jadi gw pulang em " niall mencepatkan bicaranya, astaga niall mau balik ke london...

"Kapan?? Lo kapan pulang? Paling 2 minggu lagi kan.." gw berharap kyk gitu.

"Gw pulang 2 harri lagi.." gw shock, gw panik, gw stress..

"WHAT?!! LO BILANG 2 BULAN LO MAU TINGGAL DISINI!! SEDANGKAN LO BARU 5 HARI DISINI..!!!"
kt gw marah2.

"I-iya sorry, dad gk jadi berbisnis disini.. Dia bilang dia mau buka usaha di london aja, dan juga biar gk ngerepotin dad lo mom lo liam, sama lo. Sekali lagi sorry" niall menunduk.
Gw memeluk niall dengan kencang, lalu niall membalasnya.

"Sorry (y/n), tpi lo kan masih bisa skype an sm gw" dia ngelus rambut gw, gw nahan air mata gw yg mau keluar.

"NIALL! itu beda" kata gw dipelukannya.

"Gk ngerepotin loh yel" kt gw. Trs gw ngelepasin pelukan gw,

"Udh yuk balik ke cafe, gw duluan ya" gw mencoba menjauh, gw gk bisa nahan air mata gw, gw cepet2 ke kamar mandi.

Tapi niall nahan gw..
Ohmaygod... Gw ketawan klo gw nangis.

"Omg (y/n).." dia meluk gw lagi. " I'm so sorry, gw bakal main terus kesini, so jangan nangis okay" dia ngapus air mata gw pake jari depan telunjuk nya.

"No problem niall" gw meluk dia lagi.

"Oke gw gonceng lagi ya ke cafe" dia gonceng gw ke cafe, dan ternyata liam udh makan duluan.

"Kalian dri mana aja.. Untung aja semua yg ada di meja ini blm tindas" kt liam sambil memakan makanannya,

"Dari keliling lah" gw duduk di sebelah liam.
"2 hari lagi niall pulang liam" gw bisikin dia.

"Haaaaa 2 hari lagi?!" liam kaget,
"I- iya li, dad gk jadi bisnis disini katanya" niall menundukan kepalanya.

"Oh kli gitu main2 kesini ya yel, kalo bisa 1 minggu sekali ya hahaha" kt liam ke niall, semua tertawa, yeah gw cmn ketawa didepan, di dalem mah sakit sih..

"Hahaha LMAO" gw pura2 ketawa.

Semua makan dengan hening, 5 menit kemudian makanan yg dimakan niall habis.. Gw aja baru makan gk nyampe separo nya pinring..

Oiya dadnya pernah bilang, dia rakus banget, perutnya perut karet hahahaha.
Tp gw ngeliat dia makan, serasa hati gw tenang.. Selalu senyum.
Gw bengong ngeliat dia.

Me and My Broken Heart (Niall Horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang